Tiga Laptop di Bawah 5 Juta Rupiah Layar Sentuh Touchscreen

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Tiga Laptop di Bawah 5 Juta Rupiah Layar Sentuh Touchscreen

 

Mempunyai laptop dengan fitur layar sentuh memberikan beberapa manfaat. Terlebih jika perangkat tersebut dioperasikan dengan memakai sistem operasi Windows 8 ataupun Windows 10. Layar sentuh pada laptop itu pun bisa dioperasikan dengan maksimal.

Di pasaran saat ini terdapat berbagai pilihan notebook berlayar sentuh. Dari yang mahal ataupun laptop di bawah 5 juta rupiah. Kalau penasaran ingin mengetahui laptop layar sentuh yang dipatok dengan harga di bawah lima juta rupiah, berikut ini adalah tiga di antaranya.

Dell Inspiron 11

Dell Inspiron 11

Baca Juga  Laptop Gaming Asus 13 inch Harga Murah 7 Jutaan

Dell Inspiron 11, tepatnya adalah Dell Inspiron 11 – 3138 jadi pilihan yang menarik kalau ingin mencari laptop di bawah 5 juta rupiah yang mempunyai layar sentuh berukuran 11,6 inci. Notebook yang satu ini bisa di peroleh di pasar tanah air dengan harga berkisar di angka 4,2 juta rupiah.

Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N2815 yang memiliki kecepatan 2,13GHz. Sebagai penunjang, terdapat RAM DDR3 berkapasitas 4GB pada laptop di bawah 5 juta rupiah ini. Tak ketinggalan, ada HDD sebesar 500 GB untuk keperluan penyimpanan data. Terlebih desain luar dari notebook ini juga cukup stylish.

Acer One 10 S100X

Acer One 10 S100X

Laptop dari Acer ini mempunyai harga lebih murah dibandingkan dengan Dell Inspiron 11. Perangkat ini dipatok dengan harga berkisar di angka 3,6 juta rupiah. Dengan harga yang lebih murah, tentu saja spesifikasi dari laptop ini juga lebih rendah jika dibandingkan dengan Inspiron 11.

Baca Juga  Laptop Spek Tinggi dan Ga Lemot

Laptop di bawah 5 juta rupiah yang satu ini punya ukuran layar lebih kecil, yakni 10.1 inci. Di dalamnya tersemat prosesor quad core Intel Atom Z3735F serta ditunjang oleh keberadaan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Kelebihannya, perangkat ini terbilang cukup ringan serta sudah dilengkapi dengan OS Windows 8.1 with Bing, asli tentunya bukan OS Windows bajakan.

HP Pavilion X2

HP Pavilion X2

Dari HP, terdapat pula pilihan laptop di bawah 5 juta rupiah yang hadir dengan layar sentuh, tepatnya adalah HP Pavilion X2. Kelebihannya, laptop ini bisa dioperasikan selayaknya sebuah notebook dan bisa pula dipakai sebagai tablet. Dan tentunya hal ini memberikan tingkat pemakaian yang lebih mobile.

Baca Juga  Tips Mencari Laptop di Bawah 2 Juta Rupiah

Laptop ini hadir dengan layar berukuran terbilang cukup kecil, yakni 10 inci. Bisa diperoleh dengan harga berkisar di angka 4 juta rupiah. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Bay Trail XZ3736F serta RAM berkapasitas 2GB. Ukurannya ringa pula, hanya berbobot 1,6 kilogram, jadi cukup mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.