Kamera Pocket Wifi Kualitas DSLR Canon G7X MK II

 Kamera, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Kamera Pocket Wifi Kualitas DSLR

Kamera Pocket, Wifi, Kualitas DSLR, Canon G7X MK II

Canon G7X MK II Akhirnya Hadir di Indonesia

Canon pastinya menjadi salah satu vendor kamera dimana tak ada hentinya untuk selalu mengeluarkan kamera terbaru dan tercanggihnya. Kali ini, Canon mengeluarkan Canon G7X MK II yang akhirnya sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Canon G7X MK II merupakan series terusan dari kamera sebelumnya, Canon G7X dimana series keduanya ini pastinya memberikan beberapa peningkatkan baik itu dari ssitem prosesor ataupun design yang disematkan oleh Canon.

kamera pocket setara dslr 4



 

Berbagai kelebihan dari Canon G7X MK II telah diperlihatkan. Salah satu kelebihan yang menjadi andalan dari kamera yang satu ini adalah prosesor barunya dimana bisa menghasilkan foto dengan berturut-turut dengan kecepatan 8fps baik dengan format JPG ataupun dengan format RAW. Prosesor terbaru dari Canon G7X MK II juga menghasilkan kualitas gambar yang lebih bagus. Gambar hasil dari kamera ini terlihat dengan warna yang lebih jelas dan noise yang tidak terlalu terlihat pada saat menggunakan ISO yang tinggi.

Baca Juga  Harga Laptop Core i5 Layar 14 inch Ada Stylus Pen dan Baterai Awet

 

kamera pocket setara dslr 3

 

Canon G7X MK II juga dirancang dengan design yang apik. Ukuran yang mungil dengan bagian depan kamera dibalut dengan pegangan karet dan bagian belakang memiliki bagian untuk memposisikan jempol tangan sehingga membuat pemakaian dari Canon G7X MK II menjadi sangat nyaman. Apalagi dengan ukurannya yang kecil membuat Canon G7X MK II bisa ditenteng. Selain itu, design dari Canon G7X MK II terlihat lebih apik lagi dengan adanya layar LCD yang bisa ditekuk hingga 45 derajat keatas yang bisa digunakan untuk foto dengan high angle.

kamera pocket setara dslr 2

 

Canon G7X MK II juga memiliki tambahan fitur terbarunya yaitu kamera ini memiliki fitur video time-lapse dimana akan sangat memudahkan untuk pembuatan video time-lapse. Tak cukup itu saja, Canon G7X MK II juga dilengkapi dengan fitur mode pengaturan otomatis dan stabilizer vertical. Canon G7X MK II juga bisa diatur untuk hasil gambar yang diinginkan. Kamera ini bisa menghasilkan foto JPG dengan setting yang berbeda dan bisa langsung dikirim dengan menggunakan WiFi ke ponsel.

Baca Juga  Beginilah Sejarah Panjang Yahoo

kamera pocket setara dslr 1

Satu hal yang masih menjadi persamaan antara Canon G7X MK II dengan series sebelumnya adalah sensor kamera yang digunakan. Canon G7X MK II masih menggunakan  kamera 20.1MP dengan sensor 1 inci dan lensa ekuivalen 24-200mm f/1.8-2.8. Untuk lensa dari Canon G7X MK II merupakan lensa yang tidak bisa diganti.

kamera pocket setara dslr 5

 

Untuk Canon G7X MK II ini memang Canon lebih memfokuskan pada pasar kalangan anak muda dimana saat ini sedang gencar-gencarnya memiliki video blogging, sehingga Canon mengklaim jika kamera miliknya ini sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan vlogging. Dengan prosesor barunya dan juga design yang praktis dan nyaman pasti membuat Canon G7X MK II menjadi kamera yang sangat enak dan mumpuni jika digunakan untuk mengabadikan setiap kegiatan untuk di posting untuk vlog. Canon G7X MK II juga bisa diguankan untuk menyelam kedalam air dengan menggunakan waterproof case. Untuk harga, Canon G7X MK II dibandrol dengan harga Rp 7.425.000 dan waterproof case Rp 3.700.000.

Baca Juga  Bingung Transfer Data dari iPhone ke Laptop Windows ? Gunakan Software ini

 

Hands On Review

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Selamat Datang di Teknorus.com. Btw kenalin ane admin ke 3 di Website teknorus.com ini. Selain sebagai admin teknorus, saya juga sebagai seorang SEO Spesialist di perusahaan tertentu

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.