Laptop Touchscreen Terbaik Harga Murah 1 Jutaan 2019

 Asus, Laptop/Netbook, News, Windows 10, Windows 8


[Total: 0    Average: 0/5]

Laptop Touchscreen Terbaik Harga Murah 1 Jutaan 2019

  • Asus Transformer Pad TF103CG, Harga Bekas 1.2 jutaan

Fungsi komputer tablet di perangkat ini menjadi lebih lengkap layaknya laptop dengan penambahan keyboard/docking.Pengguna komputer tablet seringkali merasa terhambat untuk melakukan pengolahan dokumen disebabkan ketiadaan keyboard fisik seperti halnya laptop. Untuk mengatasi hal ini, umumnya mereka membeli keyboard eksternal yang banyak dijual saat ini. Sayangnya, banyak pengguna malas membawa keyboard tambahan ini karena akan terkesan membawa dua barang. Juga karena keyboard tersebut kurang serasi dengan komputer tabletnya. Nah bagi yang memiliki masalah seperti itu, mungkin lebih baik menggunakan notebook convertible dengan desain yang bisa diubah menjadi komputer tablet ataupun laptop. Salah produk semacam ini adalah Transformed Pad TF103CG dari Asus. Produk ini merupakan varian dari model sebelumnya (TF300TG) yang juga bersistem Android. Oh ya, untuk platform Android, Asus menjulukinya Transformer Pad, sedangkan untuk Windows disebut Transformer Book. Paket Asus Transformer Pad TF103CG terdiri dari sebuah komputer tablet berlayar IPS 10,1” dengan lapisan anti-fingerprint dan modul keyboard/ docking. Namun demikian, bila jari Anda terlampau kotor/berminyak, jejaknya masih terlihat cukup jelas di layar. Tombol-tombol modul keyboard memiliki tata letak layaknya keyboard standar QWERTY.



Namun, tombol “Esc” diubah menjadi logo “Back”. Keyboard ini tidak membutuhkan baterai. Koneksi ke komputer tablet dilakukan melalui port khusus pada engselnya. Kami menyukai desain back cover matte pada komputer tablet yang membuatnya tak mudah kotor. Layar HD komputer tablet berbobot 55 gram ini juga enak dilihat. Sayangnya, layar ini tak bisa menyesuaikan level kecerahan secara otomatis akibat ketiadaan sensor cahaya. Rupanya sensor di komputer tablet ini memang sangat dibatasi (hanya tersedia empat sensor). Hal ini dilakukan mungkin agar harganya lebih murah. Untuk mendukung koneksi internet, selain Wi-Fi, juga tersedia koneksi seluler 3G. Namun dukungan 3G ini hanya untuk koneksi data alias tak mendukung telepon dan SMS. Menu antarmuka ZenUI Asus cukup menyenangkan dengan tampilan yang sederhana dengan sedikit pengaturan. Widget yang tersedia untuk notifi kasi membuat pengguna selalu mengetahui pesan atau jadwal yang sudah dibuat untuk segera ditindaklanjuti. Asus pun tetap menyajikan aplikasi defaultnya seperti PC Link, Splendid, hingga SuperNote untuk membuat dokumen. Semua aplikasi pun bisa dikelompokkan ke dalam grup tertentu secara otomatis. Bagi yang terbiasa menggunakan pengolah kata atau spreadsheet, keberadaan keyboard dalam perangkat ini tentu akan membantu. Tersedia juga touchpad layaknya laptop sehingga kita bisa melakukan seleksi teks, melakukan operasi drag-and-drop, hingga menggambar dengan panduan pointer yang muncul di layar.

Baca Juga  Begini Tips Dasar Fotografi dengan Smartphone

Hanya saja, cursor ini memiliki beberapa perbedaan fungsi dibandingkan dengan yang ada di sistem Windows Di antara kemudahan yang kami dapati, fungsi kamera agaknya perlu dikritik. Sebenarnya setting pengaturan dan pilihan foto kreatif yang ditawarkan cukup menarik. Hanya saja, semua ini menjadi terlihat tak sempurna akibat kualitas foto yang biasa saja. Itu pun dengan resolusi maksimal dua MP. Guna mendukung fungsinya, TF103CG ditenagai CPU Intel Z2560 1,6 GHz yang merupakan generasi CPU Clover Trail yang masih menggunakan chip grafi s PowerVR. Model berbeda yang ada di luar Indonesia sudah ada yang mengusung CPU Bay Trail yang lebih hemat. Namun, kemampuan komputer tablet ini sendiri sudah sangat lumayan untuk menjalankan sistem Android KitKat. Untuk penggunaan normal sendiri, baterainya sanggup bertahan sekitar sembilan jam terusmenerus.

  • Asus Transformer Book, Laptop Flip Terkeren Tahun Ini
Baca Juga  Mobil Peugeot SUV Indonesia, Terbaru, Peugeot 3008 SuV

Asus Transformer Book merupakan salah satu jenis laptop terbaru yang idkeluarkan oleh Asus. Berbagai spesifikasi modern yang disematkan pada ponsel terbarunya membuat laptop ini menjadi semakin berteknologi tinggi. Salah satu laptop versi terbaru yang dikeluarkan oleh Asus dengan teknologi terbarunya adalah Asus Transformer Book TP300LD-DW131H. Laptop yang satu ini merupakan laptop flip terbaik dan keren tahun ini karena laptop ini bisa diputar hingga 360 derajat.

 

laptop asus flip terbaik touch screen 1

 

 

Design Asus Transformer Book TP300LD-DW131H

Seperti yang sudah disebutkan jika Asus Transformer Book TP300LD-DW131H merupakan laptop flip terbaik dengan tampilan yang keren tahun ini. Dari segi tampilannya laptop ini terlihat memiliki sentuhan yang modern dan juga design yang terkini. Selain itu, Asus Transformer Book TP300LD-DW131H memiliki layar yang bisa dilipat sehingga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, design dari laptop yang satu ini menggunakan ukuran yang sedikit tebal sehingga akan aman meskipun diputar hingga 360 derajat.

 

laptop asus flip terbaik touch screen 2

 

 

Dapur Pacu Asus Transformer Book TP300LD-DW131H

Asus Transformer memiliki performa terbaru dengan disematkannya teknologi terbaru yang dimiliki oleh intel. Untuk Asus Transformer Book TP300LD-DW131H ini menggunakan prosesor intel core i5 yang bisa menghasilkan kecepatan CPU hingga 2.70 GHz. Kemampuan performa dari laptop yang satu ini juga akan semakin kencang dengan adanya RAM 4G DDR3 yang semakin membantu performa dari laptop yang satu ini semakin gahar dan cepat. Bahkan, Asus Transformer Book TP300LD-DW131H juga bisa digunakan untuk mengoperasikan aplikasi atau keperluan untuk grafis ataupun gaming.

Baca Juga  Laptop Asus Touchscreen Bisa Jadi Tablet

Layar dan Grafis Asus Transformer Book TP300LD-DW131H

Dapur pacu yang gahar akan semakin menakjubkan dengan ditambahkannya layar dan juga grafis yang juga memiliki fitur dengan teknologi yang tinggi. Asus Transformer Book TP300LD-DW131H memiliki ukuran layar 13.3 inci WXGA dimana memiliki resolusi layar sebesar 1366 x 768. Layar yang disematkan ini merupakan layar touchscreen yang bisa digunakan ketika layar diputar hingga 360 derajat. Soal grafis, Asus Transformer Book TP300LD-DW131H menampilkan tmapilan grafis yang mantap. VGA NVIDIA@ GeForce@ GT820M dengan ukuran 2GB disematkan pada laptop ini sehingga semakin menampilkan grafis yang maksimal.

Fitur dan Harga Asus Transformer Book TP300LD-DW131H

Sistem operasi dari Asus Transformer Book TP300LD-DW131H juga menjadi salah satu fitur yang paling modern. Sistem operasi Microsoft windows 8.1 Original disematkan pada laptop ini dan akan semakin membantu dalam pengoperasian laptop yang satu ini. Apalagi ditambah dengan dukungan touchsreen yang semakin membuat laptop inimakin mudah dioperasikan.

Asus Transformer Book TP300LD-DW131H dibekali dengan Harddisk berukuran 1000GB yang bisa digunakan untuk menyimpan beragam jenis file dilaptop ini. Koneksi Bluetooth 4.0, Wireless IEEE, 802. 11b dan adanya Port 1x USB 3.0 menambah spesifikasi terbaik yang disematkan pada laptop ini. Soal harga, Asus Transformer Book TP300LD-DW131H dibandrol dengan harga Rp 8.9 juta.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Selamat Datang di Teknorus.com. Btw kenalin ane admin ke 3 di Website teknorus.com ini. Selain sebagai admin teknorus, saya juga sebagai seorang SEO Spesialist di perusahaan tertentu

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.