Laptop Touch Screen Terbaik dengan Fingerprint

  • Whatsapp

Laptop Touch Screen Terbaik dengan Fingerprint ,  ASUS ZenBook Flip UX360UA ,  Ultrabook dan Komputer Tablet

 

Sesuai namanya, ultrabook ini memiliki engsel yang membuatnya bisa dilipat sampai 360 derajat dan memungkinkannya berganti fungsi menjadi komputer tablet. Sebagai salah satu varian seri ZenBook yang mengedepankan desain elegan dengan bobot ringan dan tipis, ASUS ZenBook Flip UX360UA merupakan sebuah produk 2 in 1. Produk ini tidak hanya menonjolkan tampilan, tapi juga kinerja serta fi tur unggulan. Salah satu fi tur unik yang dihadirkannya yaitu penggunaan engsel yang diberi nama Jewel Hinge.

Fitur ini memungkinkan engsel bisa dilipat sampai 360 derajat dan memungkinkan produk ini berganti fungsi menjadi komputer tablet. Selain lebih fleksibel, engsel ini mengedepankan rancangan yang diumpamakan layaknya sebuah perhiasan karena berwarna emas dan terlihat mencolok. Engsel ini juga dibuat lebih tangguh dan diklaim telah diuji dengan cara dibuka tutup sampai dua puluh ribu kali. Ultrabook ini telah dipersenjatai dengan spesifi kasi terdepan. Didukung prosesor Intel Core i7-6500U, RAM 8 GB, chip grafis Intel HD Graphics 520, serta SSD M.2 512 GB, ZenBook Flip UX360UA sudah cukup kencang menjalankan semua aplikasi yang biasanya dipakai menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Ini termasuk aplikasi desain grafi s dan penyunting video yang cukup menguras tenaga komputasi secara keseluruhan. Kemampuan tersebut pun terlihat dari pengujian yang diwakili beberapa aplikasi uji (lihat tabel).

Baca Juga  Laptop ASUS 6 Jutaan untuk Gaming, ASUS VivoBook X505ZA-BR301T

 

Khusus untuk kinerja baterai, Anda bisa menggunakannya memutar fi lm berformat full HD sampai 3 jam 50 menit. Sementara untuk aplikasi sehari-hari yang disimulasikan PCMark, waktu 4 jam 4 menit memang bukan yang terbaik, namun sudah terbilang baik.ebagai penunjang, digunakan layar dengan resolusi 3.200 x 1.800 pixel (QHD+) yang memungkinkan tampilan yang lebih besar maupun lebar, seperti fi le berbasis spreadsheet maupun multimedia defi nisi tinggi. Karena juga bisa difungsikan sebagai komputer tablet, layarnya sudah mendukung sepuluh titik sentuhan untuk menjalankan aplikasi berbasis layar sentuh secara nyaman. Melengkapi fungsi komputer tablet, pada sisi kiri disertakan tombol power dan volume. Dengan teknologi G-Sensor, ASUS FlipLock akan mendeteksi apakah sedang digunakan sebagai notebook atau komputer tablet. Saat digunakan sebagai komputer tablet, otomatis fungsi keyboard akan mati dan Anda hanya bisa menggunakan perangkat ini melalui layar sentuh.

Baca Juga  Download Game Sepakbola Gratis Offline PES 2018 2019 Android APK OBB

 

SPESIFIKASI
Prosesor: Intel Core i7-6500U (dual core HT 2,5 GHz, turbo 3,1 GHz)
RAM: 8 GB DDR3-1866
Chipset: Terintegrasi pada prosesor
Kartu grafi s: Intel HD Graphics 520
Kartu suara: Realtek ALC255
Media simpan: SSD 512 GB SATA 6 Gbps
Fasilitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, USB 3.0 (2), audio combo, USB Type-C Gen 1, HDMI, fingerprint reader, SD card reader, tombol volume
Layar: 13,3” LED backlight 3.200 x 1.800 pixel (QHD+)
Sistem operasi: Windows 10 Home Single Language 64 bit
Baterai: Li-poly 57 Wh
Dimensi/bobot: 32,1 x 21,9 x 1,39 cm/1,3 kg
Garansi: 2 tahun (global)
Situs: www.asus.com

HARGA (kisaran):
Rp17.799.000

Kelebihan : Desain keren serta tipis dan ringan, engsel unik berdaya tahan tinggi, layar sentuh dengan resolusi QHD+, touchpad dengan fungsi gesture, dilengkapi pemindai sidik jari, audio dari Harman/ Kardon, ada fitur ASUS FlipLock.

Baca Juga  Harga Sony Alpha NEX-F3, Kamera SLR Compact Lensa 16 Piksel

Kekurangan :  Keyboard tanpa backlight.

KESIMPULAN Jika ultrabook masih dianggap kurang untuk produktivitas Anda, ASUS ZenBook Flip UX360UA menawarkan fungsi lain berupa komputer tablet untuk memenuhi segala kebutuhan komputasi modern Anda. Didukung dengan desain keren, bentuk tipis dan ringan, serta layar sentuh dengan resolusi QHD+, ultrabook ini tidak hanya bisa dipakai untuk bekerja, namun juga untuk bersantai.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.