Kapan LG G5 SE Hadir di Indonesia?

  • Whatsapp

Info Smartphone Terbaru di Indonesia: LG G5 SE

 

Read More

Ponsel terbaru dari LG yang hadir dengan desain modular telah secara resmi meluncur ke tanah air. Handphone yang dimaksud adalah LG G5 SE yang beberapa waktu lalu telah secara resmi diperkenalkan ke konsumen di Indonesia. Dan seperti pendahulunya, LG G5 SE ini merupakan produk yang ditujukan untuk segmen high end.

 

lg g5 se

 

Handphone ini pun mempunyai fitur yang sebelumnya dapat dijumpai pada ponsel LG G5, yakni keberadaan slot Cartridge Modular Type. Pihak LG pun menyediakan dua modul yang mendukung ponsel ini, yakni Cam Plus dan Hi-Fi Plus. Ke depannya, perusahaan asal Korea Selatan ini siap mendatangkan variasi modul yang lebih banyak.

Baca Juga  Rekomendasi Lensa Kamera Terbaik untuk DSLR Harga Murah

 

LG G5 SE ini hadir dengan layar berukuran 5,3 inci yang mendukung resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Seperti halnya LG G5, ponsel ini juga dilengkapi dengan desain berlapis metal. Namun untuk urusan spesifikasi prosesor dan jeroan lainnya, ponsel ini punya sedikit perbedaan dengan saudara tuanya itu.

 

LG G5 SE ini menggunakan prosesor Snapdargon 652 octa core berkecepatan 1,8GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Handphone ini mempunyai memory internal sebesar 32GB dan didukung oleh slot microSD yang menunjang memory hingga 2TB. Tak ketinggalan, handphone ini mempunyai kamera depan 8MP dan kamera utama 13MP, plus ada pula dukungan teknologi 4G LTE.

Baca Juga  HP Samsung Terbaru 4G LTE dengan Stylus Pen

 

Dengan spesifikasi yang canggih tersebut, tidak mengherankan kalau handphone ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Pihak LG Indonesia pun mematok ponsel ini dengan banderol sebesar 8 juta rupiah dan akan mulai dipasarkan ke tanah air pada bulan Juni mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.