Smartwatch Xiaomi yang Cocok untuk Olahraga dan Berenang

 News, Smartwatch



[Total: 0    Average: 0/5]

Smartwatch Xiaomi yang Cocok untuy Olahraga dan Berenang

Buat kamu yang hobi berolahraga dan berenang, di artikel kali ini admin teknorus.com akan merekomendasikan Jam tangan pintar, atau biasa disebut dengan smartwatch Xiaomi Mi Band 3. Xiaomi Mi Band 3 sendiri merupakan produk terbaru xiaomi di lini smartwatch yang baru rilis di bulan juni 2018 ini. Smartwatch ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya yakni Mi Band 2 yang banyak orang menggunakannya layarnya menjadi redup setelah 1 tahun pemakaian.

Untuk Spesifikasi sendiri Xiaomi Mi Band 3 sendiri memiliki layar seluas 0.78 inch berjenis layar OLED dengan resolusi layar 180 x 80 pixel. Smartwatch ini konek dengan bluetooth tipe 4.2 dengan dibekali baterasi sebesar 110 mAh. Dari segi daya tahan baterai sendiri Xiaomi Mi Band 3 ini diklam pihak xiaomi mampu bertahan selama kurang lebih 20 hari untuk penggunaan normal. Mi Band 3 akan hadir dengan 2 varian yakni varian dengan fitur NFC dan varian dengan Fitur Non NFC. Varian NFC sendiri di hargai sekitar $31 sedangkan varian non NFC di hargai sekitar $26. Kamu bisa membelinya disini : https://www.gearbest.com/smart-watches/pp_009928044572.html?wid=1349303) dan free ongkir juga loh.

Baca Juga  9 HP Bekas Murah di Bawah 1 Juta dengan Kamera yang Bagus dan Terbaik



Setelah bahas spesifikasi, kita akan bahas fitur. Jadi fitur apa saja yang bisa di nikmati di Xiaomi Mi Band 3 ini ? Secara teknis, smartwatch ini dibuat untuk membantumu dalam aktivitas sehari hari kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas dengan menggunakan smartwatch ini. Bahkan untuk berenang pun kamu masih bisa menggunakan Mi Band 3 ini. Xiaomi Mi Band 3 ini dibekali dengan fitur anti air hingga kedalaman 50 meter, dengan tekanan sebesar 5 ATM. Sangat cocok buat kamu yang sangat aktif dan hobi berolahraga. Selain fitur anti air Mi Band 3 ini dibekali dengan sensor detak jantung. Dengan sensor ini kamu bisa mengukur apakah detak jantungmu normal atau tidak. Sensor detak jantung juga berfungsi saat smartwatch ini konek dengan aplikasi Mi Fit di smartphone dan kamu sedang melakukan aktifitas olahraga, seperti lari, thridmill, renang, dan lain lain. Sistem dari smartwatch akan menghitung secara otomatis berapa kalori yang kamu bakar saat melakukan aktifitas olahraga tersebut.

Baca Juga  SmartTV Terbaik dengan Resolusi 4k

Selain fitur untuk beraktifitas olahraga, Mi Band 3 juga dibekali fitur yang membantu kita dalam berkomunikasi. Dengan smartwatch ini kamu bisa mereject telpon masuk, kamu juga bisa mendapatkan notifikasi pesan masuk, baik dari aplikasi bawaan, whatsapp, line, BBM dan sejenisnya. Fitur lainnya adalah pedometer dimana dengan fitur ini kamu bisa mengukur langkahmu, dan sleep monitoring

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.