Movie

Layangan Putus LK21, Nonton Streaming Online Full Movie

Layangan Putus LK21, Nonton Streaming Online Full Movie – “Layangan Putus” adalah sebuah karya novel yang ditulis oleh Mommy ASF. Ceritanya mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kinanti yang memutuskan untuk menikah dengan Aris. Kinanti yang selama ini ingin menyelesaikan pendidikan tanpa harus membebani kedua orang tuanya, akhirnya berhasil menyelesaikan kuliahnya dan bercita-cita menjadi seorang dokter hewan.

Perjalanan cinta Kinanti dan Aris berjalan lancar, Aris pun meminang Kinanti di hadapan orang tuanya. Namun, Kinanti mengajukan tiga syarat sebelum menyetujui pernikahan tersebut. Pertama, Aris harus menganggap orang tuanya sebagai orang tuanya sendiri. Kedua, Kinanti boleh bekerja sesuai dengan latar belakang pendidikannya, dan ketiga, Kinanti tidak akan bersedia dijadikan sebagai istri kedua dalam pernikahan tersebut selama dia masih bisa memberi keturunan. Aris pun menyetujui syarat-syarat tersebut dan mereka pun menikah.

Layangan Putus LK21, Nonton Streaming Online Full Movie 2023

Alternatif Layangan Putus LK21, Nonton Streaming Online Full Movie

  1. “Ada Apa Dengan Cinta?” (2002) – film ini mengisahkan tentang percintaan antara A.D. dan Cinta, yang dibesarkan bersama sejak kecil. Meskipun mereka saling mencintai, hubungan mereka terusik oleh perbedaan sosial dan keluarga. Film ini menyoroti tentang pentingnya komunikasi dan kesetiaan dalam sebuah hubungan.
  2. “Sang Penari” (2011) – film ini menceritakan tentang percintaan antara Tari dan Yudhistira, yang saling jatuh cinta ketika Tari menjadi penari di pertunjukan wayang orang yang diadakan oleh Yudhistira. Namun, hubungan mereka diuji oleh perbedaan latar belakang dan keluarga yang tidak setuju. Film ini menyoroti tentang pentingnya mengejar impian dan mengatasi rintangan dalam sebuah hubungan.
  3. “Habibie & Ainun” (2012) – film ini menceritakan tentang percintaan antara BJ Habibie dan Ainun, yang saling jatuh cinta saat kuliah di Jerman. Meskipun mereka harus menghadapi berbagai rintangan, mereka tetap setia satu sama lain dan menikah hingga akhir hayat. Film ini menyoroti tentang pentingnya komitmen dan kesetiaan dalam sebuah hubungan.
  4. “Ketika Cinta Bertasbih” (2009) – film ini menceritakan tentang percintaan antara Aisha dan Rangga, yang saling jatuh cinta saat Aisha menjadi wakil kelas di SMA. Namun, hubungan mereka diuji oleh perbedaan agama dan keluarga yang tidak setuju. Film ini menyoroti tentang pentingnya toleransi dan penerimaan dalam sebuah hubungan.
  5. “Sang Kiai” (2013) – film alternatif Layangan Putus LK21 ini menceritakan tentang percintaan antara Rangga dan Dewi, yang saling jatuh cinta saat Rangga menjadi siswa di pesantren yang dikelola oleh Dewi. Namun, hubungan mereka diuji oleh perbedaan latar belakang dan keluarga yang tidak setuju. Film ini menyoroti tentang pentingnya mengatasi rintangan dan mengejar cinta yang sesungguhnya.

“Sang Penari” (2011)

“Sang Penari” adalah sebuah film bergenre drama dan romantis alternatif Layangan Putus LK21 yang dirilis pada tahun 2011. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Alur cerita film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Tari (diperankan oleh Laudya Cynthia Bella) yang merupakan seorang penari tradisional dari desa yang ingin mengejar impiannya untuk menjadi penari profesional di kota besar.

Tari meninggalkan desanya dan bersama teman-temannya, dia berjuang keras untuk mengejar mimpinya. Dia berusaha keras untuk menjadi penari profesional, tapi dia mengalami banyak kesulitan dan rintangan. Dia bahkan harus menghadapi kesulitan finansial dan masalah keluarga. Namun, dia tidak menyerah dan terus berjuang untuk mencapai mimpinya.

Di tengah perjuangannya, Tari jatuh cinta pada seorang pria bernama Adit (diperankan oleh Herjunot Ali) yang membantunya dalam perjuangannya. Adit juga merupakan seorang penari profesional yang diakui di industri hiburan. Dia menjadi mentor dan teman baik Tari, menyemangatinya untuk terus berjuang dan mencapai mimpi.

Meskipun Tari mengalami banyak kesulitan, dia akhirnya menemukan jalannya dan menjadi penari yang diakui di industri hiburan. Dia juga menemukan cinta sejatinya dengan Adit. Film ini menyuguhkan kisah inspiratif tentang perjuangan seorang wanita yang mengejar mimpi dan cinta serta keberanian untuk mencapainya.

“Ketika Cinta Bertasbih” (2009)

“Ketika Cinta Bertasbih” adalah film drama romantis Indonesia alternatif Layangan Putus LK21 yang dirilis pada tahun 2009. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Alur cerita dari film ini mengisahkan tentang cinta dan perjuangan seorang remaja bernama Tari yang sangat mencintai seni tari.

Baca Juga : KKN Desa Penari LK21 Full Movie Nonton Streaming Sub Indo 2023

Film ini diawali dengan Tari yang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Ia merasa tidak memiliki harapan dan tidak memiliki tujuan dalam hidup. Namun, ketika ia menemukan seni tari, ia merasa hidupnya punya makna dan ia menemukan cinta sejatinya. Ia menemukan seni tari sebagai jalan hidupnya dan ia mengejar impiannya untuk menjadi seorang penari profesional.

Tari mulai berlatih keras untuk mengejar impiannya dan ia bertemu dengan seorang penari profesional bernama Rangga. Rangga menjadi mentor Tari dan ia juga menjadi cinta pertama Tari. Mereka berdua saling jatuh cinta dan berusaha untuk mengejar impian masing-masing. Namun, Rangga mengalami masalah kesehatan dan ia harus mengambil keputusan untuk menghentikan kariernya sebagai penari.

Tari merasa kehilangan Rangga dan ia berusaha untuk menemukan cinta yang sesungguhnya. Ia menemukan cinta sejatinya dalam diri dirinya sendiri dan ia menemukan kesenangan dalam seni tari. Ia mengejar impiannya dan menjadi seorang penari yang sukses. Film ini berakhir dengan Tari yang menari di atas panggung dan menunjukkan bahwa cinta sejati adalah cinta yang ditemukan dalam diri sendiri.

Layangan Putus LK21

 

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Layangan Putus LK21
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Layangan Putus LK21
Price
USD 0
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^