Aplikasi Foto Android Terbaik Menjadi Mozaik Kartun dan Lukisan

  • Whatsapp

Aplikasi Foto Android Terbaik Menjadi Mozaik Kartun dan Lukisan

Kini Anda bisa berkarya layaknya seorang seniman, dengan mengubah koleksi foto-foto Anda menjadi suatu karya seni yang mengagumkan. Anda tidak perlu memiliki kemampuan melukis atau pun keahlian fotografi yang cukup untuk membuat foto tampak keren, cukup menggunakan aplikasi Prisma.

Aplikasi ini akan membuat foto Anda tampak seperti lukisan gaya modern dalam sekejap! Prisma memiliki tiga fitur andalan yaitu filter seni modern, efek foto yang memukau dan berbagi hasil filter dengan cepat. Dengan menggunakan filter yang disediakan oleh Prisma, foto-foto Anda dapat ditransformasikan menjadi karya seni gaya seniman-seniman terkenal seperti Munk dan Picasso yang dikenal secara mendunia dalam hal ornamen dan bentuk. Gabungan yang unik dari jaringan saraf dan kecerdasan buatan dapat membantu Anda untuk mengubah momen-monmen kenangan menjadi seni yang tak lekang waktu. Anda bisa memilih sumber foto, apakah dari kamera belakang, kamera depan, atau dari album foto smartphone. Bila menggunakan kamera depan, Anda dapat bercermin terlebih dahulu sebelum melakukan pemotretan. Tombol-tombol menu pada aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk dimengerti. Setelah melakukan pemilihan gambar, gunakan fitur crop untuk memotong gambar agar sesuai tampilan pada layar. Kemudian, tentukan filter pada foto dan bila ingin mengatur persentase penerapan efek di foto tersebut, usap layar ke kiri atau ke kanan.

Baca Juga  Ingin Buat Website Toko Online ? Ini Daftar Plugin yang Wajib Kamu Gunakan

Cara Menggunakan :

  • Saat aplikasi dibuka, tampilan layar berasal dari kamera belakang, Anda bisa menekan [<->] di atas bulatan untuk beralih ke kamera depan. Tekan [0] untuk memotret dari kamera.
  • Bila ingin menggunakan koleksi foto yang tersimpan pada album foto di smartphone, tekan icon album foto di pojok kanan bawah. Pilih foto yang akan diedit menggunakan filter.
  • Crop foto dan putar orientasi dengan menekan panah melingkar yang mengapit kata ”Rotate 90o”, tekan [Next]. Lalu pilih filter dan geser jari ke kanan atau ke kiri untuk mengatur persentase efek.
  • Selesai menerapkan filter, Anda bisa berbagi ke Facebook dengan menekan logo Facebook, menyimpan gambar dengan menekan [tanda Panah ke bawah] atau berbagi foto dengan menekan icon Share pada sisi paling kanan.
Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga Tablet Terbaik Apple, iPad Pro 9.7 in

 

INFORMASI PENTING
BESAR FILE 6.8 MB
HARGA Gratis
OS Android 4.1 ke atas
WEB http://prisma-ai.com/

Kelebihan : 

 Banyak pilihan filter dan pengaturan persentase efek
Tombol untuk mengalihkan kamera depan dan belakang

Kekurangan : 

Penyuntingan gambar terbatas pada crop dan filter
Filter hanya dapat bekerja jika ada koneksi internet

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.