Aplikasi Mewarnai untuk Anak Colorfy

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Aplikasi Mewarnai untuk Anak

Sekarang kegiatan mewarnai buku untuk orang dewasa memang sedang menjadi tren. Nah dengan aplikasi Colorfy, Anda bisa mewarnai gambar tanpa harus repot membawa buku dan seperangkat alat pewarnaan. Serunya lagi, hasil pewarnaan dapat ditambahi filter dan dipamerkan ke sesama pengguna atau pun ke jejaring sosial.

Aplikasi Colorfy menyediakan begitu banyak koleksi gambar untuk diwarnai. Anda bebas memilih warna untuk mengisi bidang putih pada gambar. Gambar yang sama bisa menghasilkan pewarnaan gambar yang berbeda, jadi ekspresikan diri Anda dalam memilih warna. Menurut beberapa sumber, kegiatan mewarnai gambar memang dilansir dapat mengatasi stress. Selain ketersediaan banyak warna, Anda bisa memilih empat pilihan peralatan untuk mewarnai, yaitu kaleng cat, pena, krayon dan kuas cat minyak. Namun, walau tersedia pilihan alat mewarnai, Anda tak bisa mengarsir bidang pewarnaan secara manual.

Baca Juga  Android Samsung dengan Baterai Tahan Lama

Aplikasi ini secara otomatis mewarnai pola bidang putih tertutup secara penuh. Anda harus mengandalkan efek dari alat-alat tersebut untuk membuat tekstur. Colorfy menambah koleksi gambarnya setiap minggu. Di awal, Anda akan mendapatkan trial gratis untuk memperoleh update selama tujuh hari. Setelahnya, Colorfy akan melakukan perpanjangan otomatis dan mengenakan biaya berlangganan. Sebenarnya, bila Anda merasa koleksi gambar kurang, tersedia fitur untuk membuat pola gambar sendiri. Sehingga Anda bebas membuat gambar untuk diwarnai. Seru ya!

 

  • Kelebihan¬†

Relaksasi dengan buku mewarnai untuk dewasa
Menambahkan filter pada gambar hasil mewarnai

  • Kekurangan

Usai trial otomatis diperpanjang dengan versi berbayar
Tak bisa mengarsir warna secara manual pada gambar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.