Inilah iPhone Tercanggih Saat ini, Iphone X

 Apple, Best Topic, News


[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah iPhone Tercanggih Saat ini, Iphone X

iPhone X merupakan iPhone paling menarik sejak… iPhone pertama. Sebagian besar karena layar tanpa bezel Super Retina HD OLED 5,8 inci. Layar 5,8 inci mengusung resolusi 2436 x 1125 piksel (~458 ppi) tapi karena beraspek rasio tinggi yakni 19,5:9, ukurannya tidak besar. Bahkan, iPhone X mendekati ukuran iPhone 8 daripada iPhone 8 Plus. Meskipun layar tanpa bezel menjadi daya tarik utamanya, tapi bukan hanya itu daya tarik iPhone X. Terdapat garis stainless-steel baru di bagian pinggir smartphone: pada model Silver garis tersebut berpenampilan krom mengilap, sedangkan garis tersebut pada model Space Gray terlihat sama mengilap, tapi tidak terlalu kentara.

Baca Juga  Motorola Akan Langsung Memberikan Update Lollipop 5.1 ke Smartphone Motorola Generasi Pertamanya



Bagian belakang iPhone X bermaterial kaca yang memungkinkan wireless charging. iPhone X juga mengusung konfgurasi kamera ganda seperti iPhone 8 Plus, tapi kali ini, kedua kamera 12 megapiksel dilengkapi dengan OIS. Lensa sudut lebar menggunakan lensa f/1.8 yang diusung iPhone 8 Plus, tapi lensa telefoto diperbaharui dengan lensa f/2.4. iPhone X menggunakan prosesor baru Apple A11, sebuah chip hexa-core dengan dua inti performa yang 25 persen lebih cepat daripada A10 dan empat inti performa yang 70 persen lebih cepat daripada model lawas. Baterai berkapasitas tertanam di dalam iPhone X Penampilan layar iPhone X terciderai oleh tonjolan di bagian atas. Seiring berjalannya waktu, Anda bisa mengabaikannya, tapi bisa menjadi kendala untuk beberapa aplikasi. Ada beberapa layar yang menggunakan seluruh layar, tapi kemudian konten aplikasi tersebut menghilang di balik tonjolan tersebut atau di potong di kedua sisi.

Baca Juga  Rekomendasi Android Octacore 64 bit Harga Termurah

 

Baca Juga :

Harga iPhone Terbaru di Tahun 2018

Aplikasi lainnya tidak memenuhi layar dan menampilkan garis hitam di bagian atas dan bawah. Pada akhirnya masalah ini akan menghilang setelah para pengembang aplikasi memperbaui aplikasi untuk iPhone X, tapi untuk sementara itu menjadi gangguan. Fitur besar baru lainnya di iPhone X adalah Face ID. Segala hal di iPhone X terpusat pada Face ID. Anda membuka iPhone X dengannya, Face ID digunakan untuk Apple Pay, Face ID mengaktifkan Animoi, Face ID menjadi alasan keberadaan tonjolan di bagian atas layar. Apakah Face ID berfungsi? Sebagian besar…ya. Angkat smartphone, arahkan pandangan ke depan, maka smartphone akan terbuka. Tapi tidak sempurna dan terkadang perlu waktu lebih lama dari biasanya untuk membuka layar. Anda juga harus menatap smartphone tepat di depan wajah, ia tidak berfungsi saat smartphone di samping atau dalam posisi terbalik

Baca Juga  Harga Kamera Mirrorless Terbaik Travelling Canon EOS M10

 

SPESIFIKASI
**PROSESOR
Apple A11 Bionic hexa-core
**LAYAR
5.8-inch Super Retina HD 2,436 x 1,125 pixels (~458ppi) OLED
**DIMENSI
143.6 x 70.9 x 7.7 mm
**BOBOT
174g
**HARGA
Rp. 18,000,000

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.