Movie

Download Film sub Indo, Spider Man No Way Home Gratis 2023

Download Film sub Indo, Spider Man No Way Home Gratis 2023 – Cerita asli tentang Spider-Man berasal dari komik yang dibuat oleh Stan Lee dan Steve Ditko pada tahun 1962. Dalam cerita tersebut, seorang siswa SMA bernama Peter Parker yang tinggal dengan paman dan bibinya, mengunjungi sebuah pameran ilmu pengetahuan di mana ia di makan laba-laba radioaktif. Setelah kembali ke rumah, ia mulai mengalami perubahan fisik yang aneh, termasuk kekuatan yang melampaui manusia biasa dan kemampuan untuk melekat pada dinding.

Download Film sub Indo

Kemudian, saat ia mengunjungi tempat kerja pamannya, ia menyadari bahwa laba-laba yang memakannya adalah satu-satunya yang selamat dari eksperimen yang dilakukan oleh Dr. Curt Connors, seorang ilmuwan yang mencoba untuk menciptakan limbah genetik. (Download Film sub Indo)

Setelah mengalami kesusahan dalam hidupnya dan kehilangan orang yang dia sayangi, Peter menggunakan kekuatannya untuk membalas dendam dan menjadi Spider-Man, seorang pahlawan yang menyamar untuk melindungi warga New York dari kejahatan.

Cerita ini menjadi sangat populer dan telah diadaptasi ke dalam berbagai bentuk media seperti film, serial televisi, dan video game. Beberapa variasi dari cerita asli telah dibuat, tetapi inti dari cerita yaitu Peter Parker yang menjadi Spider-Man setelah terkena radiasi dari laba-laba yang membuatnya mendapatkan kekuatan laba-laba.

Download Film sub Indo, Spider Man No Way Home sub Indo Gratis

Awal Kisah Spider Man No Way Home Download Film sub Indo

Cerita dalam film Spider-Man: No Way Home sangat kompleks, dengan durasi yang cukup panjang. Film ini memulai dari kekacauan yang disebabkan oleh Mysterio, yang mengungkapkan identitas asli Spider-Man. Peter Parker kemudian mencari bantuan dari Dr. Strange untuk mengubah masa lalunya saat bertarung dengan Mysterio. Namun, seperti yang kita ketahui, batu waktu telah hancur. (Download Film sub Indo)

Menggunakan GPS ruang dan waktu milik Stark tidak akan membantu dalam hal ini. Hal ini disebabkan konsep time travel yang digunakan dalam MCU berbeda dengan time travel yang digunakan dalam film X-Men yang dibuat oleh Fox.

Ide untuk membuat orang lupa tentang Spider-Man datang dari Wong, meskipun dalam film ini ia hanya tampil sebagai cameo. Matt Murdock, atau Daredevil, juga hanya tampil sebagai cameo.

Terlibatnya Dr Strange (Download Film sub Indo)

Peter Parker dan Dr. Strange kemudian pergi ke ruangan bawah tanah untuk membacakan mantra agar semua orang lupa tentang Spider-Man. Namun, saat mantra dibacakan, Peter menginterupsi Strange sebanyak lima kali, menyebabkan rapalan mantra menjadi tidak terkontrol dan multiverse pecah.

Kekacauan ini memanggil musuh Spider-Man dari universe Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Mereka adalah Green Goblin, Dr. Octavius, Sandman, Electro, dan Lizard. (Download Film sub Indo)

Melalui aksi yang harus ditonton langsung di bioskop, Spider-Man/Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland berhasil mengumpulkan mereka dan memasukkan mereka ke dalam penjara sihir Dr. Strange. Namun, ketika Dr. Strange menyatakan bahwa mereka semua akan mati di universe masing-masing, Peter merampas kotak milik Dr. Strange yang digunakan untuk mengembalikan villain ke dunia masing-masing.

Peter Parker kemudian melawan Dr. Strange dalam pertarungan yang cukup panjang. Peter akhirnya menjebak Dr. Strange di dunia cermin. Ned dan MJ menyembunyikan kotak Dr. Strange, sementara Peter mencoba membuat ramuan untuk menstabilkan villain. Ramuan ini berhasil membuat Dr. Octavius dapat mengendalikan tentakelnya. Namun, Green Goblin merusak rencana Peter dan mengajak semua villain untuk melawan Peter. Perkelahian ini menyebabkan kerusakan besar dan menyebabkan kematian Bibi May.

Hadirnya SpiderMan dari Universe Lain

Peter Parker yang terpukul secara emosional menyendiri di atas sekolahnya. Di tempat lain, temannya, Ned berhasil membuka sebuah portal dan mengundang Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang juga memerankan Spider-Man dari universe lain. Mereka berkumpul bersama untuk menciptakan sebuah ramuan baru.

Tiga Spider-Man bersama-sama bekerja untuk menyuntikkan ramuan tersebut ke para villain, yang berusaha untuk mengembalikan mereka ke kondisi normal. Dr. Octavius membantu untuk mengalahkan Electrico.

Dr. Strange akhirnya datang setelah Ned membuka portal. Saat kotak sudah berada di tangan Dr. Strange, Green Goblin datang dan meledakkan kotak tersebut, yang akhirnya membuat multiverse pecah dan terbuka di langit. (Download Film sub Indo)

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Download Film sub Indo
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Download Film sub Indo
Price
USD 0
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^