Harga Xiaomi Redmi Note 5A dan Spesifikasi

  • Whatsapp

Harga Xiaomi Redmi Note 5A –┬áPonsel murah persembahan Xiaomi ini hanya ditawarkan seharga Rp.1.499.000 saja. Target market-nya adalah konsumen tingkat bawah yang membutuhkan sebuah perangkat berspesifikasi tak mengecewakan dengan harga terjangkau.

Desain yang tipis menjadi daya tarik pertama dari ponsel murah Xiaomi ini. Selain itu beberapa pilihan warna cantik pun ikut mempengaruhi keputusan konsumen memboyongnya pulang.

Redmi Note 5A mulai dipasarkan di Indonesia bersama dengan Redmi Note 5A Prime yang sedikit lebih mahal.

Harga Xiaomi Redmi Note 5A dan Spesifikasi

Harga Rp 1.499.000
Rilis November 2017
Platform
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4GHz
GPU Adreno 308
RAM 2GB
Storage 16GB (microSD up to 128GB)
OS MIUI 9 (Marshmallow 6.0.1)
Bodi
Dimensi 153 x 76.2 x 7.5 mm (150 gram)
Layar IPS LCD 5.5 inci (1280 x 720 piksel)
Pelindung Corning Gorilla Glass
Baterai Li-ion 3.080 mAh
Warna Gold, Rose Gold, Dark Gray
Kamera
Depan 5MP, f/2.0
Belakang 13MP, f/2.2, PDAF, LED flash
Video 1080p 30fps, 720p 30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Konektivitas
SIM Dual-SIM (Nano + Nano)
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dukungan 4G LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Lainnya
Radio FM radio
Port jack audio 3.5 mm
USB microUSB 2.0
Sensor Accelerometer, gyro, proximity
Baca Juga  Hasil Kamera Xiaomi Mi5

Harga Xiaomi Redmi Note 5A dan Spesifikasi

1. Murah dengan penampilan premium
Tetap berpenampilan sebagaimana pendahulunya yaitu seri Redmi 5A, ponsel murah Xiaomi diperkuat bodinya dengan bingkai aluminium dan kesing dari polikarbonat.

Ukurannya termasuk kompak membawa ukuran 153 x 76.2 x 7.5 mm yang bobotnya cuma 150 gr. Dibuat dengan lekukan ergonomis di berbagai sisi menjadikannya enak saat digenggaman tangan.

Pilihan warna kesingnya sendiri ada 3 meliputi warna emas, rose gold, dan abu-abu tua.

 

2. Kombinasi jeroan di atas rata-rata
Untuk menunjang performa yang handal sesuai kelas konsumen yang dibidik, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A mengandalkan tipe chipset kelas pemula yaitu Snapdragon 425 empat inti berkecepatan maksimal 1.4GHz.

Kinerja prosesor didukung penuh dengan RAM yang diberikan kapasitas sebesar 2GB. Di sektor grafis dihadirkan Chip Grafis tipe Adreno 308 yang bisa menangani berbagai game kelas menengah tanpa terjadi lag.

Baca Juga  Aplikasi Browser Terbaik di IPAD

Harga Xiaomi Redmi Note 5A dan Spesifikasi

Redmi Note 5A pun menyediakan ruang penyimpanan onboard sebesar 16GB ditambah slot untuk kartu microSD bila pengguna ingin menambah daya tampung penyimpanannya.

 

3. Kamera 13MP
Harga jualnya yang murah sama sekali tak mempengaruhi spesifikasi kamera yang dibawa Redmi Note 5A. Pihak vendor tetap membekalinya dengan kamera utama 13MP berpelengkap lampu kilat.

Kamera dengan kekuatan 13 MP tak bisa diragukan lagi akan menghasilkan gambar yang cerah dengan warna yang solid. Lalu beralih ke kamera depan, meski hanya menyajikan resolusi 5MP namun berfoto selfie tetap asyik berkat beberapa fitur seperti Smart Beautify untuk membuat foto makin sempurna saat akan dipamerkan di jejaring sosial.

 

4. Layar luas
Produsen melengkapi produknya dengan layar berbentang 5.5 inch mengadopsi panel display IPS LCD yang bisa menyuguhkan resolusi maksimal setara level HD 720p.

Meski menyandang gelar ponsel murah namun layar tetap datang dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass sehingga tetap aman dari kemungkinan terjadi goresan atau mengalami benturan tak disengaja.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Fitur Mi Band 2 3 Gelang Pintar Kesehatan

 

5. Kapasitas baterai lumayan
Ponsel buatan Xiaomi yang satu ini selain untuk kebutuhan berkomunikasi sehari-hari juga bisa menjadi teman yang pas para penggemar game mobile.

Pastinya di samping dimensi layarnya lega 5.5 inci dengan jeroan utama mendukung, tak kalah penting adalah kapasitas baterai yang besar. Karena itu Xiaomi Redmi Note 5A diberikan sebuah baterai berdaya 3.080 mAh yang sanggup menemani aktifitas penggunanya hingga seharian.

Klaimnya untuk baterai ini mampu bertahan hingga 11 jam untuk memutar video tanpa jeda atau mode menelepon yang sanggup digunakan hingga 30 jam.

 


Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5A

Untuk mereka yang sedang mencari sebuah perangkat murah namun berspesifikasi handal, memiliki kamera resolusi tinggi maka Xiaomi Redmi Note 5A lah pilihannya.

Harganya sebagaimana telah disebutkan sebelumnya dibanderol sekitar Rp.1,5 juta dan tersedia di beberapa situs belanja besar di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.