Rekomendasi Headset Beats Terbaru

  • Whatsapp

Rekomendasi Headset Beats Terbaru

Beats Solo 2 memiliki desain mengalir tanpa menggunakan sekrup. Headphone ini juga tidak menyediakan tombol karena tombol kendali pemutaran musik tersembunyi di balik logo di earcup sebelah kiri. Tekan sekali untuk memulai atau menghentikan pemutaran musik (atau menerima panggilan telepon).

Menekan tombol dua kali untuk melompat ke lagu berikutnya, sedangkan tiga kali tekanan untuk kembali ke lagu sebelumnya. Menekan bagian atas atau bawah cincin yang mengelilingi logo akan mengatur volume, sehingga seluruh tombol kontrol tersembunyi. Kedua earcup sedikit memutar untuk menyesuaikan dengan wajah, sedangkan bantalan earcup relatif empuk untuk kenyamanan penggunaan di atas telinga. Meski demikian, menurut kami lingkar headphone kaku sehingga agak menekan kuat telinga, terutama bagi Anda yang menggunakan kacamata. Dengan demikian, Beats Solo 2 tidak terlalu nyaman digunakan dalam jangka waktu panjang. Untuk performa audio, headphone ini menampilkan performa terbaik saat memutar lagu rock dan pop yang lebih menekankan pada suara vokal. Lagu seperti Scar Tissue oleh Red Hot Chili Peppers dan Knocking on Heaven’s Door oleh Guns ‘N Roses disajikan secara baik dengan dentuman bass memadai guna menghadirkan energi yang dibutuhkan bagi kedua lagu karena dipenuhi dengan suara drum.

Baca Juga  Laptop 4 Juta untuk Kerja Kantor dan Kuliah

 

Beats Solo 2 cenderung lebih fokus pada vokal membantu menutupi kekurangannya dalam menyediakan detil di rentang frekuensi menengah dan atas. Pada lagu lebih akustik seperti Correnteza oleh Ana Caram atau If I Could Sing Your Blues oleh Sara K, kami mesti meningkatkan volume untuk mendengar detil lagu yang seharusnya ada. Secara umum, sebaiknya tetap mendengarkan lagu pop atau rock saat menggunakan headphone ini.

 

SPESIFIKASI
RESPON FREKUENSI : N.A
IMPEDASI : N.A
BOBOT : 215 gram
HARGA : TBA

Kelebihan:  Layar OLED dan peringatan mampu membedakan diri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.