Bagaimana Cara Membangun Bisnis Online

 News


[Total: 0    Average: 0/5]

Bagaimana Cara Membangun Bisnis Online

Banyak orang yang memulai bisnis digital berpikir cukup menghidupkan komputer, dan mulai menghasilkan uang. Selanjutnya mereka gagal ketika menemukan fakta bahwa menghasilkan uang dalam bisnis daring (dalam jaringan) ternyata jauh lebih sulit daripada yang mereka duga. anda dapat menghindari hal ini dengan meluangkan waktu dan merencanakan semua langkah penting yang anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan. Menurut gartner, inc. bisnis digital mengubah cara organisasi menggunakan dan memikirkan teknologi, memindahkan teknologi dari alat pendukung menjadi hal terpenting dalam inovasi, meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan pasar. namun, bisnis digital tidak boleh dianggap sebagai program Ti dan harus menjadi pola pikir perusahaan dan lingua franca, dengan keahlian digital tersebar di seluruh perusahaan dan ekosistem.

Baca Juga  Laptop Lenovo Toshiba Asus yang Bagus untuk Kerja dan Gaming

gartner bahkan memprediksi bahwa kurangnya kompetensi bisnis digital akan menyebabkan bisnis kehilangan 25% peringkat kompetitif mereka tahun ini. lalu apa yang harus pebisnis lakukan menyongsong era digital? ada tiga jenis pemimpin harus ada di dalam bisnis digital, yakni ahli strategi digital, pemimpin pemasaran digital, dan pemimpin unit bisnis digital. hal lain yang perlu dilakukan adalah membangun digital business center of excellence atau sebuah pusat bisnis keunggulan digital untuk memberi masukan, saran dan kesempatan untuk menyusun strategi digital kolaboratif dan saran kolaboratif, inovasi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk eksekusi. Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia



 

Begitu kebutuhan akan strategi digital telah ditetapkan, lima elemen berikut harus ditangani, yakni model bisnis baru yang memungkinkan penggunaan sumber pendapatan baru dan keuntungan kompetitif. Membuat model bisnis baru harus secara otomatis menjadi bagian dari strategi bisnis digital. Setelahnya, anda harus membuat portofolio produk dan layanan – di dunia digital, produk dan layanan bisa bersifat virtual, tanpa kehadiran fisik. informasi sebagai aset adalah poin ketiga yang harus diperhatikan. informasi dan penggunaannya yang efektif, telah menjadi aset strategis dan keunggulan kompetitif bagi pebisnis digital yang paling mampu memanfaatkannya. poin penting lainnya adalah teknologi. perusahaan digital harus berkembang dan menerapkan strategi teknologi yang efektif serta lebih kompleks dari sebelumnya. poin kelima adalah konten, media dan kanal. Strategi bisnis digital yang sukses secara kritis bergantung pada pemahaman preferensi pelanggan terhadap kanal, dan segmentasi.

Baca Juga  Prosesor Kartu Grafis VGA Terbaik Tercanggih Laptop 2016/2017

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.