Movie

Bokeh Jepang 2023 Museum Hot Asli Streaming Online Sub Indo

Bokeh Jepang Museum Hot 2023 Asli Streaming Online Sub Indo –  Film produksi Jepang adalah film yang diproduksi dan diputar di Jepang dengan biaya produksi yang dikelola oleh warga negara Jepang atau perusahaan yang didirikan di Jepang sesuai dengan hukum Jepang.Pemutaran film pertama kali diadakan di Jepang menggunakan mesin Kinetoscope karya Thomas Alva Edison pada bulan November 1896. Sejarah perfilman Jepang dimulai dengan produksi film pertama oleh orang Jepang pada tahun 1898, yang terdiri dari dua film pendek berjudul “Bake Jizō” (Setan Jizō) dan “Shinin no Sosei” (Mayat Bangkit). Kedua film pendek tersebut dibuat oleh Shirō Asano dari Konishiroku (sekarang Konica Minolta).

Film Jepang bisa dikatakan “tidak pernah” mengalami era film bisu. Selama film bisu diputar, selalu ada seorang benshi yang bekerja di bioskop sebagai narator. Saat film diputar, benshi akan menceritakan alur cerita film dan ikut membawakan dialog secara langsung. Tradisi memutar film dengan menggunakan benshi merupakan pengaruh dari teater tradisional ningyo johruri. Kualitas sebuah film sering tergantung pada benshi terkenal yang ditampilkan saat film diputar.

Bokeh Jepang

Daftar Film Bokeh Jepang Museum Hot Paling Populer

Berikut ini adalah beberapa film Bokeh Jepang yang paling populer hingga saat ini beserta sinopsisnya:

  1. “Spirited Away” (千と千尋の神隠し, Sen to Chihiro no Kamikakushi) – film animasi Bokeh Jepang karya Hayao Miyazaki yang meraih banyak penghargaan dan menjadi film animasi terlaris kedua di dunia setelah Frozen. Film ini menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Chihiro yang terjebak di dunia spirit setelah orang tuanya berubah menjadi babi. Dia harus bekerja di sebuah kolam renang bawah tanah untuk menyelamatkan orang tuanya dan kembali ke dunia manusia.
  2. “Your Name” (君の名は。, Kimi no Na wa.) – film animasi Bokeh Jepang romantis yang dibuat oleh Makoto Shinkai yang sangat populer di seluruh dunia. Film ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Taki yang tinggal di Tokyo dan seorang siswi SMA bernama Mitsuha yang tinggal di sebuah desa kecil di pedesaan. Keduanya terus bertukar tubuh tanpa menyadari satu sama lain dan harus bekerja sama untuk menemukan cara untuk kembali ke tubuh mereka sendiri.
  3. “The Ring” (リング, Ringu) – film horor Bokeh Jepang ini menjadi terkenal di seluruh dunia dan merupakan salah satu dari banyak film Jepang yang diadaptasi ke dalam versi Hollywood. Film ini menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Reiko yang mencari tahu mengapa semua orang yang menonton sebuah videokaset misterius mati dalam waktu tujuh hari.
  4. “Death Note” (デスノート, Desu Nōto) – film Bokeh Jepang adaptasi dari serial manga populer dengan judul yang sama yang menjadi sangat populer di Jepang dan di seluruh dunia. Film ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan sebuah buku yang dapat membunuh orang dengan hanya menuliskan nama orang tersebut di dalamnya. Light menggunakan buku tersebut untuk membunuh orang yang dia anggap tidak berguna bagi masyarakat, tetapi polisi dan seorang detektif misterius bernama L mulai mencurigainya.

Streaming Online Film Bokeh Jepang Museum Hot 2023

Wet Woman in the Wind (2016)

“Wet Woman in the Wind” atau “Kaze ni Nureta Onna” adalah film semi Jepang yang ditulis dan disutradarai oleh Akihiko Shiota dan dirilis pada tahun 2016. Film ini dianggap sebagai salah satu film semi Jepang terbaik. Pemeran utamanya diperankan oleh Tasuku Nagaoka dan Yuki Mamiya. Ceritanya mengisahkan tentang mantan dramawan bernama Kosuke Takasuke yang bertemu dengan wanita cantik dan liar bernama Shiori setelah memutuskan untuk meninggalkan kota untuk menjalani kehidupan yang damai.

First Love (2019)

Berikut ini adalah ulasan film “First Love” yang memiliki tema yang berbeda karena menceritakan kisah para gangster. Film ini mengisahkan tentang pertemuan antara seorang petinju jalanan bernama Leo dengan cinta pertamanya, Monica, yang ternyata bekerja sebagai pekerja seks komersial. Ketika mereka kembali bertemu, keduanya terpaksa harus melarikan diri dari daerah yang dikuasai oleh Yakuza dan polisi karena Monica tengah menjadi buronan karena terlibat kasus penjualan narkoba dengan gangster.

The Glamorous Life of Sachiko Hanai

Film “The Glamorous Life of Sachiko Hanai” yang dirilis pada tahun 2003 menceritakan kisah seorang pekerja se gs bernama Sachiko yang terbunuh setelah secara tidak sengaja karena menyaksikan transaksi gelap yang dilakukan oleh Yakuza. Namun, bisa hidup kembali dan setelah hidup kembali, Sachiko justru memiliki kekuatan super yang ia gunakan untuk membalas dendam terhadap Yakuza yang telah membunuhnya.

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Bokeh Jepang
Rating
41star1star1star1stargray
Product Name
Bokeh Jepang
Price
USD 0
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^