Bingung Transfer Data dari iPhone ke Laptop Windows ? Gunakan Software ini

 News


[Total: 0    Average: 0/5]

Bingung Transfer Data dari iPhone ke Laptop Windows

iPhone Saat ini merupakan smartphone yang populer di dunia. Selain handal dalam hal spesifikasi dan kamera, dengan memiliki iphone secara tidak langsung dapat meningkatkan status sosial kamu di kalangan rekan rekan kamu. iPhone di kenal sebagai smartphone yang ekslusif. Kelebihan menggunakan iphone adalah privacy dan keamanan datamu sangat terjaga sangat jarang kasus data iphone di bobol atau di hack, bahkan bila iphone mu hilang sekalipun kamu bisa menonaktifkannya dengan cara login ke icloud kamu dan melakukan lock agar iphone tidak dapat digunakan meskipu iphone mu sudah di lakukan jail break sekalipun. Canggih bukan ? Namun sayangnya di kelebihan itu ada kekurangannya yaitu kurangnya flexibilitas soal menyimpan data. Nah di artikel kali ini admin teknorus.com akan merekomendasikan software yang bisa digunakan untuk manajemen file di perangkat iphonemu. Software ini support untuk windows 7, windows 8 dan windows 10.

Baca Juga  Yuk Intip Spesifikasi Resmi OnePlus 2



Software yang bernama IOTransfer 3 merupakan software iPhone Manager yang simple dan efektif untuk melakukan transfer file antara iphone ke windowsmu dan juga sebagai alat untuk manajemen file. Dengan software ini kamu juga bisa sebagai YouTube Video Downloader video video yang ada di youtube. Kamu ga perlu repot repot lagi mendownloadnya dengan browsing youtube downloader online. Cukup instal software ini dan kamu bisa melakukan manajemen file di iphone dan bisa juga sebagai video downloader. IOTransfer 3 dapat membantumu untuk import, export data dan file lain nya seperti iBooks, Podcast, Voice Memo, dan aplikasi aplikasi yang ada di iphone mu dengan mudah dan cepat cukup dengan laptop windows biasa, tidak perlu lagi menggunakan iMac yang mahal untuk sekedar manajemen file di iphone mu. Software ini bisa menjadi alternatif iTunes. Selain sebagai youtube downloader IOTransfer 3 bisa melakukan download berbagai macam video dari berbagai macam website dan kemudian di save di iPhone mu secara offline.

Baca Juga  Headset Gaming Harga Murah dibawah 1 Juta

Untuk fitur terbarunya sudah dibekali kemampuan AIR TRANS yang menggunakan teknologi Wifi Direct yang dapat melakukan transfer data secara wireless dan tidak membutuhkan kabel kamu bisa melakukan transfer data antara iphone mu dengan laptop dengan mudah dan cepat. Software ini juga dibekali dengan fitur auto convert file video. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi bila filemu tidak support di iphone. Karena secara otomatis file dari windows akan di convert agar bisa support di lihat di iphone mu.User interface yang simple semakin memudahkan pengguna dan merupakan nilai tambah dari software ini. Untuk fitur lainnya simak di bawah :

  • Fitur instagram downloader. Kamu bisa mendownload konten dari instagram baik berupa foto dan video
  • import dan export audiobooks dari ibook dengan mudah
  • import file dengan mudah hanya dengan drag and drop.
Baca Juga  Headset Gaming Terbaik Harga Murah di Bawah 1 Jutaan

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.