Disney Magic Kingdoms Mencapai € 100 Juta dalam Pendapatan

  • Whatsapp

Disney Magic Kingdoms Mencapai € 100 Juta dalam Pendapatan

Untuk Merayakan ini, Gameloft dan Disney Merilis Konten Baru ke Game di Bulan Ini!

 

Paris, 4 November, 2018 – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, dan Disney dengan bangga mengumumkan bahwa Disney Magic Kingdoms baru-baru ini melampaui angka € 100 juta dalam pendapatan kotor di seluruh dunia. Dengan lebih dari 70 juta unduhan dan penghitungan sejak game diluncurkan pada tahun 2016, Disney Magic Kingdoms menghadirkan karakter Pixar dan Walt Disney Animation Studios dan atraksi Disney Parks di seluler bagi jutaan pemain di seluruh dunia.

Untuk merayakan pencapaian ini, Gameloft dan Disney menambahkan karakter baru dalam film Disney terbaru Ralph Breaks the Internet ke dalam permainan, dan update ini merupakan update terbesarnya. Pemain dapat bergabung dengan Wreck-It Ralph, Vanellope von Schweetz dan teman-teman gim video mereka untuk acara besar di mana mereka akan bekerja untuk mencegah penyebaran virus di Kerajaan. Pembaruan ini menampilkan 12 atraksi baru, konsesi dan dekorasi, serta kostum baru yang nyaman untuk Disney Princess Cinderella, Jasmine, Belle dan Ariel.

Kami sangat gembira untuk merayakan tonggak kunci ini untuk Disney Magic Kingdoms karena ini menunjukkan betapa dicintainya permainan ini oleh para pemain,” kata Stéphane Roussel, Ketua dan Chief Executive Officer di Gameloft. “Bekerjasama dengan Disney untuk membawa kisah terbaru mereka ke kehidupan melalui permaianan ini adalah suatu kehormatan, dan kami senang untuk terus menawarkan konten baru yang ikonis hari demi hari.”

Disney Magic Kingdoms tersedia di  App Store, Google Play dan Microsoft Store.

Temukan Press Kit di sini!

 

Baca Juga  Makalah Contoh Penerapan Teknologi Internet di Bidang Pergudangan

Tentang Gameloft

Pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator teratas di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft membuat game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game Terbaik Sepanjang Masa Unduhan Seluruh Dunia ”dari App Annie. Gameloft mengoperasikan waralaba sendiri seperti Asphalt®, Order & Chaos, Modern Combat dan Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Universal, Illumination Entertainment, Disney®, Marvel®, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel® dan Ferrari ®. Gameloft mendistribusikan game-nya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 114 juta pengguna unik dapat dijangkau oleh pengiklan dalam game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, menawarkan B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.

Semua merek dagang yang direferensikan di atas dimiliki oleh pemilik merek dagang masing-masing.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.