Harga Headphone Suara Terbaik

 News

Harga Headphone Suara Terbaik

JBL Everest Elite 300 hadir dengan desain modern yang memberikan penampilan minimalis sehingga cocok untuk disandingkan dengan apapun. Seperti Beats Solo 2, Everest Elite 300 memiliki engsel tersembunyi yang memungkinkan Anda melipat earcup agar bisa disimpan. Tombol kontrol di belakang tiap earcup menyediakan kontrol volume, pemutaran musik, dan menerima panggilan telepon. Menariknya, tersedia pula aplikasi yang memungkinkan Anda menyeting tingkat noise cancellation dengan mengatur sensitivitas headphone terhadap suara eksternal.






Aplikasi tersebut juga menawarkan kalibrasi suara yang seharusnya menyeting keluaran headphone sesuai kemampuan telinga mendengar suara, tapi kami tidak menemukan pengaruh apapun. Untungnya, Everest Elite 300 melakukan tugasnya dengan baik karena menawarkan kedalaman, detil, dan kehangatan memadai. Kami terkesan dengan reproduksi lagu Spanish Harlem karena headphone ini menyajikan detil tinggi baik untuk instrumen senar dan perkusi serta tetap mampu memisahkan suara vokal Rebecca Pidgeon. Pada pengujian formal, menurut kami headphone ini mampu menangani Hotel California dan Sail on Soothsayer dengan memikat menyajikan keseimbangan performa baik di frekuensi tinggi dan rendah.

Baca Juga  HP Blackberry dengan OS 10 Murah dibawah 1 Juta

 

JBL Everest Elite 300 mampu menghasilkan suara bass substansial dan menyenangkan saat menyajikan musik pop, rock, dan elektronik. Ia juga menampilkan suara vokal dan frekuensi menengah di depan presentasi musik dan soundstage yang sedikit lebih kecil. JBL Everest Elite 300 menghadirkan detil yang bagus untuk instrumen jazz, berenergi memadai untuk rock, dan performa memikat untuk vokal sehingga menurut kami headphone ini mampu menangani genre musik apapun dengan baik.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply