Harga TV 4k Terbaru Terbaik Harga Murah dari Toshiba

  • Whatsapp

Harga TV 4k Terbaru Terbaik Harga Murah dari Toshiba

https://teknorus.com/ , TOSHIBA PRO THEATER L9450, TV 4k Terbaru dari Toshiba

 

Untuk memastikan Smart TV masih mudah digunakan, pabrikan televisi telah berusaha membuat antarmuka dan kemudahan akses selama beberapa tahun terakhir. Misalnya LG yang webOS pada 2014, dan Samsung yang terus berupaya menyempurnakan antarmuka Smart Hub. Jika Anda bukan penggemar keduanya, pendekatan Android dari Toshiba menyuguhkan alternatif menarik lainnya. Dimulai dengan seri L4300 pada 2013 yang hadir dengan Android 4.2 Jelly Bean, 2014 merupakan tahun kedua Toshiba mengandalkan Android sebagai platform Smart TV. Bahkan, intregasi tersebut kini merambah ke lini 4K seperti L9450 yang sebentar lagi bakal kami bahas. Laptop Resolusi Full HD Lenovo Berkualitas

 

Tanpa memperhatikan versi Android (kali ini versi Android 4.4), televisi ini memiliki daya tarik yang sama, Anda dapat menikmati aplikasi dengan jumlah yang sangat banyak di Google Play Store. Satu-satunya keluhan kami di sini adalah Anda hanya dapat mengunduh aplikasi gratis, bukan aplikasi berbayar. Terlepas dari itu, lingkungan Android yang sudah sangat akrab juga memberi kemudahan lain. Anda dapat mengatur ikon home screen, mengunduh wallpaper interaktif, atau mengatur profi untuk pengguna yang berbeda. Tentu saja, menjadi televisi unggulan dari Toshiba, L9450 (tersedia dalam ukuran layar 50, 65 dan 84 inci) dilengkapi dengan komponen hardware dan software mutakhir, termasuk prosesor Cevo 4K Video generasi ketiga untuk reproduksi warna alami dan upscaling HD ke 4K. Aplikasi Emulator Game untuk Android Terbaik

Baca Juga  Laptop 11.6 inch Terbaik dengan Body Kuat

 

tv toshiba terbaru

 

Juga ada Active Motion & Resolution Plus 3100 yang meminimalisir gangguan blur ketika menampilkan adegan bergerak cepat, dukungan DVB-T2 untuk menangkap siaran digital, HDMI 2.0, screen mirroring, dan bahkan mode Football yang mampu menghaluskan video dengan detil lebih baik dan warna rumput yang natural. Tidak luput pula performa suara dengan sistem speaker ‘Labyrinth’ berdaya output 20 watt.

 

Model speaker Labyrinth tidak tersedia dalam model 84 inci lantaran model ini sudah dilengkapi dengan sistem output audio besar 40 watt. Mengetahui bahwa kebanyakan orang tidak mengatur atau mengkalibrasi televisi mereka, L9450 juga menawarkan dua fiur – Intelligent Scene Optimizer dan Intelligent Auto View – guna memastikan Anda selalu menikmati kualitas gambar sebaik mungkin. Intelligent Scene Optimizer pada dasarnya mendeteksi konten dan sumber input untuk mengatur gambar dan suara, sedangkan Intelligent Auto View mendeteksi sinyal dan kondisi pencahayaan sekitar untuk mengatur sistem manajemen warna secara otomatis. Dan L9450 adalah satu-satunya televisi di sini yang tidak memiliki fiur 3D.

Baca Juga  Review Fitur Kamera HP Terbaik, Nexus 6P, dan LG V10

 

FLATSCREEN 4K TV PERFORMANCE – TOSHIBA PROTHEATER L9450

Kami salut dengan performa L9450 dalam menyuguhkan gambar terang, saturasi warna, dan suara jernih dari speaker Labyrinth. Menariknya, hanya L9450 dengan ukuran 50 dan 65 inci yang menggunakan panel gamut luas, yang diklaim Toshiba mampu mendukung gamut warna lebih luas 14% dibandingkan dengan model 2013. Selain itu, dua panel model ukuran tersebut menyuguhkan kecerahan hingga 75% dibandingkan model tahun lalu, berkat Direct LED Backlighting dengan local dimiing.

 

Sebaliknya, model 84 inci memanfaatkan LED edge-lit. Jadi kami sarankan agar lebih teliti sebelum membeli. Kami melihat akurasi warna yang andal dan sudut pandang unggulan pada L9450. Seperti LG UB980T, warna tersaturasi dengan baik namun tidak terlalu pekat dalam pengaturan standar. Untuk kontras, meski bagus, tidak setinggi Samsung HU8500. Untuk sebuah televisi LED, L9450 menampilkan kecerahan tinggi (yang sangat cocok bila ditempatkan di ruangan terang) dan tidak terlalu banyak terdapat efek dirty screen. Kami kaitkan hal tersebut dengan sistem backlight terbaru dan struktur piksel yang memungkinkan cahaya masuk lebih banyak. L9450 juga menampilkan respon tingkat kehitaman layak.

Baca Juga  Ultrabook Tipis dari Dell Terbaik Resolusi HD

 

Tentu saja, Panasonic dan Samsung masih unggul dalam hal tersebut, namun L9450 tidak terlalu tertinggal jauh. Perbedaan lebih terlihat ketika dalam ruangan gelap, lantaran kami melihat banyak transisi backlight pada L9450. Mengurangi backlight dapat menghilangkan banyak gangguan tersebut, namun pengguna yang jeli tidak akan senang oleh penurunan detil bayangan. Dengan panel 4K, L9450 tentu mampu menghadirkan detil ketika menampilkan sinyal 4K. prosesor Cevo 4K berfungsi dengan baik, melakukan proses upscaling konten 1080p ke 4K terlihat bagus. Resolusi gerak disodorkan dengan sangat bagus, dan keunggulan tersebut berkat kemampuan teknologi Active Motion & Resolution Plus.

 

Agak sulit untuk menguraikan arti spesifikasi AMR+ 3100, selain fakta bahwa fitur tersebut berperan dalam mengolah refresh rate (mungkin 100 Hz) dan sistem backlight untuk menghasilkan resolusi tinggi yang mulus ketika bergerak.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.