Harga Bekas Sony Xperia J

  • Whatsapp

Harga Bekas Sony Xperia J, https://teknorus.com/

 

Terbalut material plastik dan garis perak yang membatasi casis depan dan belakang, Sony Xperia J tampil unik dengan desain bodi melengkung di bagian belakang. Lengkungan itu akan memberi kenyamanan saat Anda menyimpannya di saku sekaligus ketika menggenggam sementara bahan matte di bagian belakang akan memastikan handset tidak licin di tangan. Dibekali layar 4 inci, Xperia J memanjakan mata dengan suguhan tampilan berwarna cerah dan jernih. Namun sayangnya, kecerahan layar ponsel Sony ini tidak didukung oleh pengaturan kecerahan layar otomatis, yang artinya pengguna harus mengatur kecerahan sendiri melalui menu Setting.

 

Layaknya ponsel yang ada di pasar saat ini, Sony Xperia J juga hadir dengan desain minim tombol fiik. Hanya ada tombol daya dan volume yang berdampingan di sisi kanan sementara port 3,5 mm tersedia di bagian atas. Di bagian bawah tersedia port USB yang berperan sekaligus sebagai tempat pengisian baterai. Menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, Sony menempatkan tiga tombol sentuh menu utama di bagian bawah layar. Secara keseluruhan, tampilan antarmuka J tak berbeda dengan smartphone Sony lain yang menggunakan sistem operasi sama. Pada layar homescreen, Sony memberikan lima layar yang diisi oleh widget sosial dan kontak untuk menjamin pengguna tetap terhubung dengan keluarga dan rekan.

Baca Juga  5 Smartphone Dual Sim Terbaik Tahun ini

hp sony dibawah 1 juta

Menggunakan prosesor single core 1 GHz menjadikan J sedikit terhambat ketika kami menggulirkan halaman homescreen ke halaman lain, ataupun ketika meluncurkan aplikasi. Walaupun demikian, pemutaran video Fast Five beresolusi 400 x 840 piksel dan memainkan game FrontLine Commando bisa berjalan mulus tanpa kendala. Namun kesenangan memainkan game sedikit berkurang akibat layarnya yang kurang responsif. Sony menyisipkan beberapa aplikasi khusus, salah satunya Musik & Video yang memungkinkan pengguna berbagi musik dan video dengan teman melalui sinkronisasi Facebook. Dan satu sentuhan unik dari Sony adalah ketika mengunci, layar Xperia J akan memudar dari atas dan bawah ke bagian tengah, menjadi satu garis cahaya dan hilang. Dibekali kamera 5 MP, Sony Xperia J tampil dengan hasil foto dengan detil kurang memuaskan. Begitu juga pada kondisi cahaya minim, hasil foto dipenuhi noise yang mengganggu.

Baca Juga  Android Sony Anti Air dengan Harga 1 Jutaan

 

Dengan baterai berkapasitas 1750 mAh, Sony Xperia J mampu bertahan selama 345 menit dalam pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif disertai penarikan news feed melalui email dan Twitter. Hadir sebagai ponsel cerdas, secara keseluruhan Sony Xperia J tampil dengan performa kurang memuaskan. Namun, jika Anda mencari ponsel dengan pengalaman multimedia yang baik serta desain menawan dan harga terjangkau, smartphone ini bisa menjadi salah satu yang patut dipertimbangkan.

 

Saat tulisan ini di publish, harga bekas sony xperia j adalah 750rb saja, gimana? tertarik?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.