Movie

KawanFilm21 2023, 185.63.l53.200 Link Video APK Download

KawanFilm21 2023, 185.63.l53.200 Link Video APK Download – Saat ini menonton film merupakan salah satu kebutuhan pokok di era digital ini. Menonton film dapat menjadi suatu kebutuhan pokok bagi beberapa orang karena film dapat memberikan hiburan dan kesenangan. Selain itu, film juga dapat menyajikan berbagai macam genre yang bisa sesuai dengan minat dan kebutuhan setiap individu. Film juga dapat menjadi sarana untuk bersantai dan mengisi waktu luang. Sebagian orang juga mungkin merasa menonton film merupakan suatu kebutuhan pokok karena film dapat menyajikan berbagai macam cerita yang bisa memberikan inspirasi atau memberikan pembelajaran yang bermanfaat.

Nah untuk menonton film dengan legal berikut aplikasi yang bisa di pilih

KawanFilm21

Daftar Aplikasi Streaming Online Legal KawanFilm21, 185.63.l53.200 Link Video APK Download

Berikut adalah beberapa aplikasi KawanFilm21 streaming film yang legal dan terpopuler di Indonesia, beserta biaya langganan KawanFilm21

  1. Netflix KawanFilm21 – Biaya langganan mulai dari Rp109.000 per bulan.
  2. HBO Go – Biaya langganan mulai dari Rp109.000 per bulan.
  3. Iflix – Biaya langganan mulai dari Rp49.000 per bulan.
  4. Viu KawanFilm21 – Biaya langganan mulai dari Rp49.000 per bulan.
  5. Disney+ Hotstar – Biaya langganan mulai dari Rp99.000 per bulan.

Harap diingat bahwa biaya langganan yang tercantum di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda tergantung pada metode pembayaran yang dipilih. Sebaiknya Anda memverifikasi biaya langganan terbaru di situs web masing-masing aplikasi atau dengan menghubungi layanan pelanggan mereka.

Daftar Film Terbaik di KawanFilm21, 185.63.l53.200 Link Video APK Download 2023

Avatar 2. The Way Of Water | KawanFilm21

KawanFilm21 – Film ini merupakan sekuel dari film pertama Avatar yang bercerita tentang kehidupan Jake Sully sebagai pemimpin dari Klan Omoticaya bersama keluarganya. Jake memiliki tiga anak bersama istrinya, Neytiri, yaitu Neteyem, Lo’ak, dan Tuk. Selain itu, Jake juga mengadopsi Kiri, putri dari ilmuwan bernama Dr. Grace Augustine yang membantu bangsa Na’vi di film pertama, serta mengadopsi putra Miles Quaritch yang lahir di Pandora bernama Spider. Neytiri tidak begitu percaya pada Spider karena Spider memiliki asal-usul manusia, tetapi Jake menerimanya sebagai anak angkatnya.

Meskipun Spider adalah keturunan manusia, ia sudah terbiasa dengan budaya dan cara hidup bangsa Na’vi. Seluruh anak mereka bekerja sama dengan baik satu sama lain. Namun, keharmonisan keluarga tersebut terancam saat mereka melihat bintang aneh yang terbang di langit malam. Mereka menyadari bahwa itu adalah pesawat dari RDA (Resource Development Administration) yang berisi manusia.

Manusia kembali datang untuk menjajah Pandora dan mendirikan pangkalan militer yang dipimpin oleh Kolonel Miles Quaritch. Kedamaian keluarga Jake Sully terancam oleh kehadiran manusia tersebut.

Black Panther 2, Wakanda Forever

KawanFilm21 – Wakanda sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja. Mereka kehilangan T’Challa (Chadwick Boseman), raja serta pelindung mereka. Usaha terbaik Shuri (diperankan oleh Letitia Wright) dan teknologi terbaik Wakanda tidak berhasil menyelamatkan Black Panther. Ratu Ramonda (Angela Bassett) segera mengambil alih kepemimpinan negara tersebut. Semua kejadian ini terjadi ketika Wakanda memutuskan untuk membuka diri ke dunia luar. Di tengah situasi yang rumit itu, Wakanda juga menjadi sorotan perhatian. Pasukan Wakanda dituduh menenggelamkan tim CIA yang mengincar deposit vibranium di kawasan laut terpencil. Padahal, keberadaan logam laut tersebut tidak ada di bawah Wakanda.

Vibranium yang ditambang oleh CIA merupakan milik Talokan, sebuah negara yang dipimpin oleh Namor (Tenoch Huerta) dimana seluruh penduduknya hidup di laut dalam. Talokan sama seperti Wakanda di masa lalu: tersembunyi dan tertutup dari dunia luar. Keberadaannya baru terungkap lewat alat baru CIA yang teknologinya dikembangkan oleh mahasiswa MIT bernama Riri Williams (Dominique Thorne).

Shuri, dibantu oleh Okoye (Danai Gurira), bergerak cepat untuk menemukan Williams. Tujuan mereka adalah untuk segera menghancurkan teknologi tersebut. Mereka dibantu oleh “orang dalam” CIA bernama Everett K. Ross (Martin Freeman) yang sebelumnya dekat dengan Wakanda. Namun, rencana tersebut gagal. Perang baru terjadi antara Wakanda dan Talokan. Padahal, Wakanda sedang berkabung dan kehilangan raja. Nakia (Lupita Nyong’o) yang melipir ke Haiti setelah jentikan tangan Thanos turut bertindak.

Everything Everywhere All At Once 2022

KawanFilm21 – “Everything Everywhere All At Once” adalah film yang diproduksi oleh A24, sebuah perusahaan yang memproduksi banyak film arthouse. Russo bersaudara juga merupakan produser utama dari film ini. Film ini juga sudah dikembangkan sejak tahun 2010, sebelum akhirnya dapat ditonton oleh publik di bioskop 12 tahun kemudian. Cerita film ini mengikuti Evelyn Quan, seorang wanita Amerika-China yang mengelola usaha laundry yang membosankan bersama suaminya, Waymond. Evelyn dan Waymond juga memiliki seorang anak bernama Joy yang mengalami kekecewaan terhadap orang tuanya. Suatu hari, ayah Evelyn, Gong Gong, datang ke Amerika Serikat dan mereka merencanakan untuk merayakan ulang tahun Gong Gong di sana. Sebelum perayaan, Evelyn dan Waymond diundang ke Gedung Layanan Pendapatan Internal untuk mengaudit usaha laundry mereka. Saat di sana, Waymond memberi peringatan kepada Evelyn tentang multiverse yang akan datang dan menyatakan bahwa Evelyn mungkin satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan kekacauan tersebut. Evelyn pun mulai memahami situasinya setelah melakukan perjalanan ke dunia lain dan mulai menyelamatkan keluarganya dengan menebus multiverse. Apakah Evelyn berhasil dalam misinya? Tonton film ini untuk mengetahui jawabannya.

Sekian artikel mengenai KawanFilm21, 185.63.l53.200 Link Video APK Download semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi film kamu

 

Kesimpulan
Tanggal
Judul
KawanFilm21
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
KawanFilm21
Price
USD 0
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^