Lenovo dan NetApp Kembangkan All-Flash Data Management

  • Whatsapp

Lenovo dan NetApp Kembangkan All-Flash Data Management

DuA pEruSAHAAN terkemuka, Lenovo dan NetApp bersinergi untuk memberikan teknologi inovatif serta pengalaman yang lebih sederhana dalam membantu pelanggan memodernisasi teknologi informasi (TI). Tak hanya itu, dua perusahaan yang samasama masuk Global Fortune 500 ini juga hendak mengakselerasi transformasi yang memungkinkan pelanggan di seluruh dunia memodernisasi arsitektur TI dari luar sampai jaringan inti. Walhasil keduanya lantas bersama-sama mengembangkan produk storage bermerek Lenovo yang menggabungkan solusi all-?ash data management dari NetApp dengan infrastruktur ThinkSystem dari Lenovo. Produk-produk tersebut nantinya akan diproduksi oleh Lenovo menggunakan teknologi perangkat lunak inti dari NetApp.

Baca Juga : Peningkatan Kualitas Jaringan Indosat Ooredoo Agar Tidak Lemot

Baca Juga  5 Fitur Penting pada Windows 10

Selain itu juga memanfaatkan rantai suplai kelas dunia milik Lenovo yang ada di peringkat lima besar untuk semua perusahaan teknologi global (menurut Gartner). “Lenovo berkomitmen untuk mendorong IT baru atau Intelligent Transformation, melalui penawaran data center yang berpusat pada pelanggan,” jelas Sumir Bhatia (Presiden Data Center Group, Lenovo Asia Pacifc) dalam presentasinya saat Lenovo Tranform 2.0 di Jakarta. “Lenovo berkomitmen pada pertumbuhan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjaga kerja sama global terkuat di industri data center,” lanjut Bhatia. Lenovo dan NetApp, kata dia, ada pada posisi yang tepat untuk memberikan solusi manajemen data dengan performa tinggi di dunia, yang menawarkan performa, nilai, serta pilihan baru untuk pelanggan. Sementara itu George Kurian (Chief Executive Ofcer NetApp) menyebutkan bahwa di perekonomian global saat ini, pelanggan menuntut pendekatan baru pada infrastruktur TI yang mendukung transformasi digital mereka. Dengan kerja sama tersebut, Steve Dixon (Senior Vice President dan General Manager NetApp APAC) menambahkan, Lenovo dan NetApp akan menawarkan portofolio komprehensif yang berisi produk, solusi, dan layanan yang terbaik.

Baca Juga  Suka Kuliner ? Kunjungi Situs Kuliner Terbaik dlu gan

“Dengan menggabungkan kekuatan kami dalam hal inovasi yang berpusat pada pelanggan, Lenovo dan NetApp akan menentukan standar baru untuk mengakselerasi keberhasilan pelanggan,” jelas Dixon. Lenovo direncanakan akan membawa solusi storage dan manajemen data baru ke perusahaan di lebih dari 160 negara dengan rantai suplai dan jaringan layanan yang luas, serta melalui jaringan mitra global yang kuat. Adapun solusi pertama dari kerjasama ini, yaitu Lenovo ThinkSystem DE dan DM Series akan tersedia secara global untuk pembelian langsung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.