Perkembangan Teknologi VR

 News

Perkembangan Teknologi VR

  • Bagaimana AMD mengambil keuntungan dari bisnis CPU dan GPU?

Dalam hal penyempurnaan arsitektur, kami tetap dalam semi konduktor yang sama untuk beberapa generasi saat ini. Sebaliknya, Intel telah mengenalkan proses fabrikasi baru, mulai dari 28 nm hingga 14 nm dan sebentar lagi 10 nm. Mereka mengendalikan banyak performa yang meningkat dari proses fabrikasi. Dari sisi kami, kami meningkatkan performa dan mengurangi daya dalam dua generasi pada proses fabrikasi 28 mm yang sama. Hal tersebut hampir tidak dapat dilakukan, dan kami melakukannya dengan menerapkan pelajaran dari bisnis GPU hingga pengembangan CPU kami. Apa itu Usb Tipe C dan Kelebihan USB Type C

 

  • Mengapa tampaknya lebih banyak kancah GPU ketimbang CPU akhirakhir ini?

Ketika Apple merilis Mac Pro, sistem tersebut memiliki dua CPU dan satu GPU, dan hal tersebut berjalan hingga beberapa tahun hingga tiba-tiba keadaan berbalik menjadi dengan dua GPU dan satu CPU. Banyak orang mempertanyakan alasannya, tetapi fakta bahwa meningkatnya pada sisi GPU lebih banyak dibandingkan dengan CPU. CPU menghadirkan upgrade secara inkremental, dan ada banyak peningkatan yang dapat diatur untuk menyamakan dengan kecepatan clock. Itulah sebabnya AMD sangat mengandalkan GPU, dan bukan secara tidak sengaja grafi kini memiliki porsi lebih besar.

Baca Juga  5 Game Psp Terbaru Tema Shooter FPS Petualangan

 

  • Apa menurut Anda tentang VR yang membentuk pengembangan grafis?

CPU hanya memiliki peningkatan sebagian, langkah demi langkah, meningkat antara 7 dan 12 persen dari generasi ke generasi. Sebaliknya, GPU mampu meningkatkan performa antar generasi. Performa tersebut berasal dari peningkatan arsitektur. VR membutuhkan 90 fps, latensi minimal, dan resolusi sangat tinggi. Dan agar hardwaredan teknologi hampir menyamakan realitas, kita membutuhkan resolusi setidaknya 4K atau 8K per mata, yang masih sangat jauh untuk dihadirkan. Terakhir, saya pikir VR akan membantu pegembangan GPU untuk setidaknya pada delapan hingga sepuluh tahun kemudian, dan peningkatan performa akan terpusat dalam pembuatan pengalaman VR lebih realistis.

 

  • Apa pendapat Anda tentang mixed reality dibanding VR?
Baca Juga  Mobil Nissan Terbaru yang Rilis di Tahun ini

Mereka sangat berbeda. Di AMD, banyak teknologi tersebut dan berusaha untuk memperbanyak VR. Microsoft tentu saja miliki arah berbeda dengan AR, yang saya rasa sebenarnya poin awal yang lebih mudah dibandingkan dengan VR untuk konsumer biasa. Hal tersebut minim invasi, dan kita mungkin akan melihat kecepatan perkembangan AR. Tetapi harga VR sudah lebih terjangkau. Harga headset VR semakin menurun, dan jika Anda pergi ke Tiongkok atau Taiwan, ada lebih dari 80 headset yang sedang dibuat. Selain itu, PlayStation VR baru saja memiliki harga baru, dan AMD baru-baru ini juga memulai bekerja sama dengan Oculus – PC siap VR hanya US$ 499. Sebagai perbandingan, kami belum mendengar apakah ada lagi VR yang lebih terjangkau daripada ini.Kamera Pocket Berkualitas Fitur Wi-fi Setara DSLR

Baca Juga  Apa Itu Seni Melukis Cahaya Beserta Contohnya



 

  • Selain gaming, apalagi aplikasi VR?

Gaming akan terus mempengaruhi VR, tetapi jika Anda melihat aplikasi VR, kami melihat banyak komersial. Saya rasa yang sudah tentu adalah aplikasi layanan telepresence seperti pertemuan, latihan, dan simulasi. Tetapi kita akan melihat banyak pekerjaan yang sedang dilakukan untuk bidang kesehatan, termasuk segala sesuatu dari operasi jarak jauh hingga perawatan pasien. Aplikasi besar lain termasuk konstruksi dan model 3D. sebelum VR, Anda harus mengandalkan imajinasi untuk memvisualkan model 2D terlihat seperti 3D, tetapi setelah Anda menggunakan kacamata VR, Anda langsung dapat melihat. Kami rasa hal tersebut akan membuka industri tersebut untuk banyak orang.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply