Starline Track Busway Solusi Kelistrikan Data Center

  • Whatsapp

Starline Track Busway Solusi Kelistrikan Data Center – Ketika kebutuhan data center bisa berubah begitu cepat, setiap perusahaan membutuhkan solusi yang mengedepankan fleksibilitas, oleh karena itu PT Deltasindo Raya Sejahtera memperkenalkan Starline Track Busway sebagai solusi kelistrikan Data Center.Di era transformasi digital seperti saat ini, perusahaan dituntut untuk dapat menjawab setiap tantangan bisnis dengan cepat. Tuntutan seperti ini berefek pada berbagai aspek, termasuk data center. Ketika proses transformasi digital membutuhkan tenaga komputasi lebih besar, data center harus gesit menyediakan kapasitas yang dibutuhkan. Pada kondisi seperti inilah, keunggulan Starline Track Busway menjadi terasa.

Perangkat inovatif ini akan memudahkan setiap perusahaan mengelola data center yang lincah menghadapi perubahan. Fleksibilitas Maksimal Bagi Anda yang belum tahu, Starline Track Busway adalah sistem distribusi listrik yang menempatkan colokan listrik atas rak data center; bukan di bawah raised floor seperti yang biasa digunakan selama ini. Starline Track Busway saat ini semakin banyak digunakan karena menawarkan berbagai keunggulan. Yang utama adalah fleksibilitasnya. Busways systems seperti ini memudahkan distribusi listrik di berbagai titik, tanpa perlu panel board dan proses instalasi listrik yang mahal. Fleksibilitas semakin terasa karena Starline Track Busway mendukung plugin unit dengan rentang daya listrik yang luas. Contoh kasusnya adalah ketika densitas sebuah rak bertambah dan membutuhkan cooling systems yang lebih besar. Jika menggunakan cara konvensional, Anda harus menambah kapasitas kabel di bawah raised floor. Cara ini akan terasa merepotkan, mahal, dan terkadang justru menurunkan efisiensi pendinginan karena area raised floor yang dipenuhi kabel. Kelemahan ini tidak lagi Anda temui di sistem Starline Track Busway.

Baca Juga  Modem Mifi Wifi Terbaik dan Tercepat di Jakarta Bogor Tangerang Bekasi

Anda cukup mengganti plug-in unit dengan daya lebih besar, dan rak di data center Anda mendapatkan daya yang dibutuhkan. PT Deltasindo Raya Sejahtera memperkenalkan Starline Track Busway Solusi Kelistrikan Data Center Ketika kebutuhan data center bisa berubah begitu cepat, setiap perusahaan membutuhkan solusi yang mengedepankan fleksibilitas, oleh karena itu PT Deltasindo Raya Sejahtera memperkenalkan Starline Track Busway sebagai solusi kelistrikan Data Center. Meminimalisir Biaya Starline Track Busway juga memudahkan Anda yang saat ini sedang merancang data center. Di awal project, engineer dan designer data center akan sulit menentukan distribusi listrik yang dibutuhkan tiap rak; apalagi jika harus “meramal” kebutuhan di masa depan. Tak heran sering terjadi kesalahan dalam desain yang memaksa perombakan jaringan listrik yang berarti tambahan biaya dan molornya waktu pengerjaan.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Notebook 11 Inch Terbaik Macbook

Dengan Starline Track Busway, risiko salah desain seperti itu bisa dihilangkan. Jika terjadi perubahan desain, Anda cukup mengatur ulang power circuit sesuai kebutuhan. Jika muncul kebutuhan baru di masa depan, sistem Starline Track Busway yang fleksibel dengan mudah mengakomodasi perubahan tersebut. Fleksibilitas ini selain ideal untuk data center baru, juga cocok untuk colocation data center yang terus menambah kapasitas sesuai kebutuhan. Ketika Anda memiliki keleluasaan mengatur distribusi jaringan listrik, Anda pun akan merasakan manfaat Starline Track Busway dari sisi efis iensi biaya. Anda tidak perlu lagi merombak atau mengatur ulang jaringan listrik ketika muncul kebutuhan baru. Efisiensi juga akan terasa karena Starline Track Busway dapat digunakan selama bertahun-tahun tanpa membutuhkan regenerasi komponen pendukung. Dengan segala kelebihan tersebut, Starline Track Busway adalah pilihan tepat untuk menjawab dinamika bisnis yang begitu cepat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.