BahasaKesehatan dan Gaya HidupKulinerLain-LainNews

Wisata Norwegia, 4 Wisata Wajib Saat Berkunjung ke Norwegia

Wisata Norwegia, 4 Wisata Wajib Saat Berkunjung ke Norwegia – Norwegia menawarkan banyak tempat wisata yang unik, termasuk wisata budaya dan alam. Berkeliling di Norwegia itu mudah, dan sistem transit terbaik di negara itu menawarkan beberapa peluang wisata terbaik, baik dengan kereta api atau kapal uap pantai yang fantastis.

Sebagai salah satu negara paling makmur di dunia, Norwegia tampaknya memiliki museum yang menarik untuk hampir setiap aspek penting dari sejarah budaya dan sosialnya yang kaya, mencakup segala sesuatu mulai dari Viking hingga pelayaran dan perikanan, serta seni dan hiburan.

Norwegia juga kaya akan pemandangan spektakuler, dari fjord yang menakjubkan hingga gunung-gunung dan gletser yang spektakuler, yang banyak di antaranya mudah diakses oleh wisatawan. Rencanakan perjalanan wisata Anda dengan daftar tempat wisata terbaik di Norwegia. Berikut adalah tempat wisata Norwegia yang paling banyak diminati.

Baca Juga : Bahasa Jerman Selamat Pagi Malam dan Sore

Wisata Norwegia

Tempat Wisata Norwegia Terbaik

1. Sognefjord, Wisata Norwegia Danau

The largest of Norway’s fjords, Sognefjord mencapai 204 kilometer ke pedalaman dan bercabang menjadi inlet dan fjord yang lebih kecil di sepanjang jalan. Paling luas, hampir lima kilometer, dan dinding tebing mencapai setinggi 1.307 meter, membuat pemandangan yang menakjubkan.

Cara paling populer untuk mengunjungi fjord adalah dengan perahu, dan perjalanan fjord serta wisata tamasya berlimpah, banyak di antaranya berangkat dengan nyaman dari Bergen.

Wisatawan juga akan menikmati menjelajahi cabang-cabang yang lebih sempit seperti Naeroyfjord, bentangan 17 kilometer yang spektakuler dengan dinding tebing yang hanya berjarak 250 meter dan menara lebih dari 1.700 meter di atas air. Tujuan teratas lainnya adalah Fjærland, wilayah yang menampung gletser terbesar di Eropa, Jostedalsbreen, dan Museum Gletser Norwegia.

2. Pulpit Rock (Preikestolen), Wisata Norwegia Hiking

Pulpit Rock adalah Sebuah tempat wisata Norwegia yang paling cocok untuk pelancong aktif berkat perjalanan sulit yang diperlukan untuk sampai ke sana, Pulpit Rock tetap merupakan salah satu pemandangan paling populer di Norwegia.

Terletak di dekat Stavanger, tujuan membutuhkan naik feri dan bus dan kemudian mendaki bukit selama dua jam untuk mencapai tebing datar yang hampir sempurna, yang menghadap ke Lysefjord, lebih dari 600 meter di atas air.

Mereka yang mengunjungi daerah Stavanger juga akan ingin mampir ke Museum Pengalengan Norwegia yang sangat menarik, yang didirikan seperti pabrik pengalengan selama Perang Dunia II. Katedral Stavanger juga merupakan objek wisata top di Stavanger. Struktur abad ke-12 ini menampilkan beragam gaya, termasuk basilika Romawi, mimbar Barok, dan font Gotik.

3. Tromso

Terletak 349 kilometer utara Lingkaran Arktik, Tromsø terkenal karena peran pentingnya sebagai basis bagi banyak ekspedisi Arktik utama sejak pertengahan 1800-an. Daerah ini pertama kali dihuni pada abad ke-13 sebagai desa nelayan, dan industri ini telah menjadi bagian integral dari kehidupan di sini, berkontribusi terhadap pesona maritim daerah tersebut.

Juga merupakan hasil dari posisi utara, Tromsø adalah tujuan utama bagi mereka yang berharap untuk melihat aurora borealis yang spektakuler, atau cahaya utara. Wisatawan akan menemukan beberapa atraksi di kota yang menjelaskan dan menjelajahi fenomena, termasuk Polaria dan Museum Kutub.

Tromsø Arctic-Alpine Botanic Garden adalah tenpat wisata Norwegia yang tak terduga untuk daerah yang jauh di utara yang beku. Di sini terdapat sejumlah besar tanaman berbunga, termasuk rhododendron keras dan poppy biru raksasa Tibet, serta taman yang didedikasikan untuk obat tradisional di kawasan itu. Tanaman.

4. Kepulauan Lofoten

Kepulauan Lofoten membentuk kepulauan di lepas pantai barat laut Norwegia dan merupakan tujuan wisata populer bagi orang Norwegia dan orang asing. Berkat Gulf Stream, cuaca di sini sejuk meskipun lokasinya di dalam Lingkaran Arktik dan menjadi salah tempat wisata Norwegia paling disukai.

Wisatawan datang ke sini untuk menikmati pantai, menjelajahi desa nelayan tradisional, berkayak, mendaki, dan melihat satwa liar. Pulau-pulau ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi untuk melihat cahaya utara.

Ada banyak atraksi dan hal yang dapat dilakukan di pulau-pulau, terutama di Svolvaer, yang merupakan kota terbesar, yang terletak di pantai selatan pulau Austvågøy. Di sini, Anda akan menemukan Museum Perang Lofoten dengan koleksi Perang Dunia II, dan Magic Ice yang unik, yang menampilkan patung-patung es yang menggambarkan kehidupan lokal.

Museum Lofoten, yang mengeksplorasi sejarah industri perikanan di pulau itu, juga terletak di Austvågøy, seperti Akuarium Lofoten, yang menampilkan kehidupan laut Arktik. Wisatawan dapat mempelajari lebih lanjut tentang pentingnya memancing di Museum Desa Nelayan Norwegia dan Museum Lofoten Stockfish, yang keduanya terletak di kota Å.

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Wisata Norwegia
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Wisata Norwegia
Price
USD 20
Product Availability
Available in Stock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^