XCOM 2, Pilihan Game PC dengan Genre FPS

  • Whatsapp

XCOM 2 merupakan sekuel game XCOM dengan pembaruan yang sempurna. Berbeda halnya dengan sekuel game yang lainnya hanya menawarkan pembaruan grafis, dimana pangarah game Jake Solomon bisa memberikan berbagai perubahan positif yang disuguhkan pada sekuel game XCOM ini. Game ini juga merupakan salah satu jenis game strategi terbaik di tahun 2016 yang mampu menawarkan pengalaman spektakuler seperti halnya XCOM : Enemy Unknown. Dengan suguhan yang luar biasa, rasanya mampu membuat Anda terkagum-kagum dengan game ini.

 

XCOM 2

 

Game XCOM 2 menampilkan video pembuka dengan menceritakan peristiwa 20 tahun yang lalu. Dimana bumi tengah berada pada pemerintahan zaman orde baru melalui organisasi ADVENT. Secara umum sebenarnya organisasi tersebut mempunyai pencitraan baik, akan tetapi mereka mempunyai rencana sangat jahat. Sesudah melewati misi tutorial memperkenalkan segelintir tipe dari musuh yang baru juga fitur conceal, Anda akan dibawa menuju sebuah pesawat induk dari XCOM yang disebut sebagai Avenger. Dimana pesawat ini persis seperti markas SHIELD dalam movie The Avengers.

Baca Juga  3 Aplikasi Download Manager untuk Android Terbaik

 

Lewat sekuel game XCOM ini, Anda akan berjumpa dengan insinyur dan juga pimpinan ilmuwan dari organisasi tersebut. Dimana mereka akan memberikan sebuah penjelasan singkat tentang fitur esensial untuk Anda lakukan dalam Avenger, misalnya melatih prajurit, memproduksi senjata dengan teknologi canggih dan melakukan penelitian. Game XCOM 2 sendiri mempunyai tingkat kesulitan sangat tinggi pada permulaan permainan. Seperti halnya bayi yang tengah belajar berjalan, maka game ini termasuk game dengan ekspektasi tinggi.

 

Misi pertama sesudah tutorial sendiri menjadi sebuah bumerang, dimana gamer akan memainkan misi dengan hanya menggunakan 4 pasukan dengan skill dasar, dan teknologi yang digunakan juga masih konvensional dimana menembak saja tidak tepat sasaran, game XCOM 2 ini telah menghadirkan banyak musuh yang kuat pada para tim yang Anda miliki. Anda harus berhadapan secara langsung bersama satu Sectoid lebih yang bisa mengontrol pikiran. Dimana Sectoid ini mempunyai 8 HP, sementara assault riffle tersedia hanya bisa menawarkan 3-4 damage bila kena tentunya.

Baca Juga  Download Aplikasi iPhone untuk Scanner File JPG to PDF

 

Belum lagi dengan ADVENT Officer yang dilengkapi tingkat akurasi sangat tinggi pada game ini bisa memberikan komando untuk para musuh agar fokus menyerang 1 orang. Jika ia telah memberikan komandonya, maka Anda bisa menjamin 1 anggota tim yang Anda miliki pun akan gugur. Berselang 2-3 misi, Anda akan menjumpai Codex. Dimana jika Anda memberikan sebuah Damage, maka Codex pun membelah diri. Codex juga mempunyai serangan area untuk membuat amunisi menjadi kosong dalam seketika.

 

Walaupun game ini tentunya membuat Anda merasa tertekan saat misi awal permainan, akan tetapi Anda bisa memanfaatkan beragam mekanisme permainan yang baru dengan Firaxis Games yang ditanamkan pada XCOM 2 untuk menjadikan perjuangan pun lebih seru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.