Daftar Harga Kamera Canon dan Spesifikasi untuk Pemula

 Kamera, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar Harga Kamera Canon dan Spesifikasi untuk Pemula

  • Canon EOS 5D Mark IV (sekitar Rp 60 juta)

DSLR Ikonik dari Canon

Canon menuai kesuksesan dengan seri EOS 5D yang saat ini sudah masuk generasi ke-4 (Mark IV). Kamera ini, tentunya sangat dinanti-nanti oleh para pengguna Canon EOS 5D seri sebelumnya. Sejak awal kemunculannya, Canon EOS 5D memang telah menjadi fenomena. Terlebih, saat itu belum ada pesaing sebagai kamera DSLR yang dilengkapi dengan video berkualitas HD dan Full HD. Tidak hanya itu, sebab Canon memelopori penggunaan sensor full frame, dan EOS 5D menjadi pionirnya. Banyak fotografer dan videografer profesional jatuh hati pada Canon EOS 5D, lalu 5D Mark II (sang legenda), 5D Mark III (seiring dengan 5D S dan 5D SR). Kini, di ajang Photokina 2016, Canon kembali menunjukkan DSLR full frame yang menjadi andalannya selama ini, Canon EOS 5D Mark IV.

Baca Juga  3 Game HD Offline ini Bisa Dimainkan Bebas tanpa Akses Internet

daftar-kamera-canon-terbaru-1



Saat berada di Hall 3.2 tempat di mana booth Canon berada, banyak pertanyaan dari para pengunjung kepada refresentatif Canon di sana, tentang kualitas gambar, tentang perbedaan dari Canon EOS 5D Mark III, tentang feature baru, dan lain sebagainya. Hall Canon pun menjadi salah satu yang paling banyak dikunjungi, para pengunjung harus rela antre terlebih dahulu untuk mencoba dan menjajal kemampuan dari Canon EOS 5D Mark IV. Pandangan pertama melihat desain bagian luar, tidak tampak perbedaan yang signifikan antara Canon EOS 5D Mark III dengan Canon EOS 5D Mark IV. Kalau saja tidak melihat label “Mark IV“ di bagian depan bodi kamera, tentu kita tidak dapat melihat perbedaannya. Namun, jika kita telisik lebih jeli, ada perbedaan di antara keduanya. Para penggemar Canon, dan pengunjung yang berhasil menjajal Canon EOS 5D Mark IV, terlihat cukup antusias setelah menjajalnya.

Baca Juga  Harga Ultrabook Tipis Enteng Ringan Cepat Core i7

 

Generasi ke-IV dari EOS 5D
30,1 Megapixel Full frame C-CMOS
ISO 100–102.400 Video 2.160/30p
LCD 3,2 inci 1.620.000 Subpixel

1. Viewfinder:
viewfinder optik
dengan pembesaran
0.71x cukup jelas dan
cukup besar.
2 Banyak tombol: jika
diperhatikan, lebih
banyak tombol fungsi
di bagian belakang
kamera.
3 Tombol baru:
tombol baru
mengubah daerah
fokus.
4 Quick Menu:
dengan adanya quick
menu membuat akses
lebih cepat.

 

 

  • Canon EOS M5 (sekitar Rp 15 juta)

Olympus dan Panasonic boleh jadi memelopori tren kamera mirrorless. Canon pun tidak mau ketinggalan, lalu membuat sebuah inovasi dan pengembangan dari seri EOS M terdahulu. Disaat Olympus dan Panasonic memperkenalkan kamera compact bernama mirr or less, pada tahun 2008-an, Canon masih tampil penuh pesona dengan kamera DSLR full frame, dan DLSR entry levelnya. Canon baru memproduksi kamera mirrorless setelah beberapa tahun kemudian.

Baca Juga  Ini HP Xiaomi Harga Murah di Bawah 1 Juta Kamera 13 Megapixel

daftar-kamera-canon-terbaru-2

Menurut pengamatan saya, saat mencoba langsung kinerja Canon EOS M5 handling-nya sangat nyaman sekali. Sensor APS-C yang tertanam pada bagi bagian dalam kamera, hampir mirip dengan yang tersedia Canon EOS 80D. Desain vintage yang digunakan oleh Canon, akhirnya mampu merepresentasikan atas fungsi yang dinamis dan terus berkembang. Dengan adanya EOS M5, Canon pun semakin mantap bersaing di kelas mirrorless.

 

 

Mirrorless dari Canon
24,2 Megapixel
APS-C
ISO 100–25.600
Video 1.080/60p
LCD 3,2 inci
1.620.000 Subpixel

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.