Game PS 4 Terbaik Petualangan 2019 2020

  • Whatsapp

Game PS 4 Terbaik Petualangan 2019 2020 – Setelah berselang tiga tahun dari serial anime-nya, Attack on Titan: Wings of Freedom akhirnya dapat kita mainkan di platfrom Playstation 4. Dengan gameplay dan cerita yang persis dengan manga dan serial anime-nya, membuat game ini memiliki atmosfer hype tersendiri bagi kalangan gamers. B agi para pecinta anime di tanah air pasti kenal dengan judul anime, Attack on Titan atau dalam bahasa Jepang biasa disebut Anime Attack on Titan, pertama kali tayang di Jepang pada 7 April 2013 dengan total 25 episode Shingeki no Kyojin. ini, sangat sukses merebut hati para penontonnya dengan cerita plot yang menarik. Sistem battle-nya yang epic, menjadikan Attack on Titan ini mendapatkan gelar best Anime pada tahun 2013 silam. Lalu bagaimana dengan gamenya?. Attack on Titan: Wings of Freedom terbit secara ekslusif untuk Playstion 4 dan Steam pada tanggal 31 Agustus 2016, yang di-develop oleh Omega Force dengan Publisher Koei Tecmo yang tak asing lagi di telinga kita. Baik Developer dan Publisher dari Attack on Titan: Wings of Freedom ini, telah banyak sekali membuat series tentang Dynasti Warrior dari zaman masih Playstation 2 hingga Playstation 4. Untuk paket pembelian Attack on Titan: Wings of Freedom di platform Playstation 4, Anda akan mendapatkan sebuah kain khusus untuk memberishkan kepingan blueray dengan design khusus yang menarik, dengan beragam gambar tentang Attack on Titan

Gameplay

Attack on Titan: Wings of Freedom merupakan sebah game yang ber-genre Action Adventure – Beat Em Up, atau bisa dikatakan sebagai Hack and Slash. Dengan Three Dimensional Maneuver Gear, yakni sebuah satu set perlatan yang terdiri dari Blade, Scabbards, dan Three Dimensional Maneuver Gear itu sendiri. Tetapi ada yang harus diperhatikan selama pertempuran berlangsung, Three Dimensional Maneuver Gear yang kalian pergunakan sifatnya hanya sementara, atau bisa dikatakan dapat habis bila kalian pergunakan secara terus-menerus. Jika terlalu agresif dalam menggunakannya, mata pedang atau Blade bisa menjadi tumpul, dan juga Compressed Gas akan cepat habis bila kalian terlalu banyak menggunakan Dash. Tapi tidak perlu cemas, setiap Three Dimensional Maneuver Gear dapat menyimpan cadangan tabung gas sebanyak 1 unit dan 2 hingga 4 mata pedang baru. Hal itu tergantung Three Dimensional Maneuver Gear tipe apa yang Anda pergunakan, dan seberapa tinggi tingkat upgrade yang Anda lakukan.

Baca Juga  Inilah HP LG dengan Dual Kamera Belakang Baterai Tahan Lama

Sistem Upgrade

Untuk sebuah game ber-genre Action Adventure, senjata dan peralatan pendukung lainnya amatlah sangat penting. Pada Attack on Titan: Wings of Freedom ini diperkenalkan sistem upgrade yang disebut Fortify. Cara kerja sistim Fortify ini terbilang cukup simple dan mempunyai manfaat besar tetapi juga memiliki kendala. Cara kerjanya, yakni dengan terlebih dahulu membuat senjata di development weapon research, dan itu memerlukan bahan baku mentah yang bisa dikatakan gampang-gampang susah untuk mendapatkan bahannya, dan disitulah kendalanya muncul. Kemudian masukan senjata yang ingin kalian Fortify ke dalam box base, kemudian masukan senjata lainnya yang sudah kalian buat di dalam box material 1 hingga 3 dan batas maksimal, lalu tempa hingga +10, dan tidak hanya Blade saja yang dapat di Fortify, Scabbards, dan Three Dimensional Maneuver Gear pun dapat kalian Fortify.

Multiplayer

Attack on Titan: Wings of Freedom ini dapat dimainkan secara online Perlu diingat, bagi Anda yang ingin bermain secara online di Playstation 4, diwajibkan terlebih dahulu untuk berlangganan Playstation Plus untuk mengaktifkan fitur onlinenya. Pada mode Multiplayer, Anda akan disuguhkan 2 tipe permainan, yakni Expedition dan Single Quest serta maksimal player yang dapat bermain dalam satu room adalah 4 orang. Dalam permainan Multiplayer ini, tingkat kesulitan bermain jauh lebih tinggi dibandingkan pada Story Mode. Ada baiknya, sebelum Anda bermain dalam mode Multiplayer, perkuat peralatan Anda terlebih dahulu di Story Mode walaupun hanya sedikit. Karna banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan bermain secara online, yakni kalian dapat membeli rare item atau bisa di bilang Titan Fragment serta mendapatkan banyak item langka yang akan sangat susah sekali ditemukan di dalam Story Mode. Untuk berkomunikasi dengan teman, Anda dapat menggunkan voice chat yang sudah langsung terkoneksi bila kali an menggunakan headphone, microphone, atau pun playstation camera.

Baca Juga  HP Xiaomi Termurah dan Terbagus

Plot Cerita

Untuk plot cerita Attack on Titan: Wings of Freedom ini, langsung di adaptasi dari cerita di manga dan anime Attack on Titan di mana pada suatu zaman yang tidak diketahui, umat manusia hampir punah karena sebagian dari umat manusia dimangsa oleh sebuah mahluk yang bernama Titan. Umat Manusia yang tersisa bertahan hidup di antara tiga buah lapis tembok yang bernama (dimulai dari yang terluar) Wall Maria, Wall Rose, dan Wall Sina, masing-masing tembok memiliki tinggi sekitar 50 meter yang tak mungkin diraih Titan yang hanya memiliki tinggi maksimal 15m. Di tahun 845 terjadi suatu hal yang mengejutkan, tiada angin tiada hujan tiba tiba muncul seorang Titan yang bertinggi 60m, Titan itu adalah Titan Kolosal. Dengan mudahnya Titan Kolosal menjebol Wall Maria yang menyebabkan banyak Titan yang bertinggi 8-15m bisa masuk ke dalam Wall Maria dengan mudah, Hal ini menyebabkan penduduk Wall Maria harus mengungsi ke Tembok Wall Rose. Di antara penduduk Wall Maria yang mengungsi, ada seoR E V I E W G A M E rang pemuda bernama Eren Jaegar yang melihat ibunya sendiri mati dimangsa oleh seorang Titan yang tersenyum. Kematian ibunya membuat Eren bersumpah untuk Menghabisi seluruh Titan yang ada di muka Bumi dengan cara menjadi seorang prajurit dan masuk ke dalam Scout Legion, meskipun sebelumnya ditentang oleh ibunya sebelum kematianya. 5 tahun telah berlalu. Sekarang Eren, Mikasa, dan Armin telah masuk anggota Scout Legion.

Baca Juga  Rekomendasi Kamera DSLR Harga Murah 5 jutaan

Graphic

Untuk graphic kami memberi nilai baik, karna Attack on Titan: Wings of Freedom ini memiliki graphic yang tidak terlalu buruk tetapi juga tidak terlalu bagus. Ke dalaman gambar serta tata cahayanya pun juga bisa katakan standard tidak terlalu mencerminkan sebagai game next gen console. Bila diperhatiakan landsace untuk rumput dibuat sangat flat, tidak tergambar seperti rumput.

Kesimpulan

Attack on Titan: Wings of Freedom ini memiliki gameplay super cepat di mana kalian harus berjuang mengalahkan Titan, serta menjalankan side mission di setiap main mission. Game ini sangatlah menyenangkan untuk dimainkan baik sendiri, maupun secara multiplayer. Dengan plot cerita yang sangat persis dengan manga dan anime-nya tidak akan sulit bagi Anda yang sudah pernah membaca manga, ataupun menonton animenya untuk memahami lajur cerita di game Attack on Titan: Wings of Freedom. Ai atau computer di dalam Attack on Titan: Wings of Freedom ini, terbilang pintar baik, Titan terutama untuk Abnormal Titan sangatlah challenging mau pun squad team pada party kita. Sehingga pada saat terjadi pertempuran semua menjadi serba seimbang. Untuk Multiplayer mode, bisa kami katakan sangat memuaskan. Karna server yang dipergunakan untuk Multiplayer Mode sangat stabil. Serta requirement speed internet yang bisa dikatakan cukup bersahabat hanya sekitar 3-5 Mbps. Jadi sangat cocok untuk gamers Indonesia. Namun sayangnya, graphic yang tidak terlalu bagus, serta sistem side mission yang mengharuskan Anda traveling dari ujung map satu ke ujung map yang lain, Ada batasan waktu bisa membuat Anda kesulitan dan kelelahan dalam bermain Attack on Titan: Wings of Freedom.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.