Headset dengan Kualitas Terbaik

  • Whatsapp

Headset dengan Kualitas Terbaik

PERANGKAT ERGONOMIS

Senheisser mentransformasi cara menikmati audio dengan headphone terbarunya dalam tajuk HD 599. Kecenderungan untuk menikmati berbagai hiburan dengan kualitas suara terbaik saat sedang menonton film, mendengarkan musik, atau bermain video memang menjadi dambaan banyak orang. Sebagai seri yang paling premium dalam Sennheiser, headphone ini didesain khusus untuk mengoptimalkan potensi perangkat home audio. Pengguna dapat menikmati film dan musik dengan kualitas suara setara di bioskop ataupun konser live. Perangkat ini dipersenjatai dengan teknologi Ergonomic Acoustic Refinement (E.A.R.) dari Sennheiser yang secara efektif menyalurkan sinyal audio langsung ke telinga pendengar untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan.

Baca Juga  Smartphone Sony yang Anti Air dan Fitur Fingerprint

DEDIKASI OLAHRAGA

Kejernihan suara ketika mendengarkan musik diharapkan dalam aktivitas yang beragam, termasuk saat berolahraga. untuk menjawab kebutuhan tersebut, Xiaomi melansir headset khusus aktivitas olahraga yaitu, Mi Sports. Headset ini memiliki sertifikasi iFX4 yang sudah teruji dan tidak akan rusak meski tersiram air atau keringat penggunanya. Perangkat ini dibuat dari logam, termasuk speaker dinamis yang ada di dalamnya. Sementara bagian lain, termasuk gagang yang akan digantungkan di telinga pengguna, dibuat dari bahan yang lembut dan fleksibel. Mi Sports Headset Bluetooth ini bekerja menggunakan baterai berkapasitas 110 mAh, dengan durasi pemakaian sekitar tujuh jam. Ada juga kemampuan fast charging, untuk membuat baterai tahan dipakai satu jam meski pengisian daya hanya berlangsung 10 menit.

Baca Juga  Mengatasi PC/Laptop Windows 7 8 dan Windows 10 Lemot Ngelag

 

INOVASI KONEKTIVITAS

Label Sony boleh berbangga tahun ini, headphone premiumnya yang bertajuk MDR-1000X berhasil masuk ke indonesia. Sony membekali headphone bertipe closed ini dengan driver berukuran 40mm dan telah didukung dengan audio kualitas High Resolution. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi lDAC yang diklaim dapat memberikan kualitas audio tiga kali lebih baik dibanding dengan headphone bluetooth kebanyakan. Sony turut membekali headphone ini dengan teknologi DSEE HX untuk para pengguna yang gemar menggunakan file audio berformat MP3. Teknologi ini meningkatkan musik yang terkompresi ke kualitas yang mendekati Hi-Res Audio, bahkan pada mode nirkabel. Sony juga menawarkan beragam fitur canggih yang paling dijagokan pada headphone ini dengan fitur noise canceling.

Baca Juga  Daftar 6 Earphone Terbaik untuk Olahraga dan Smule

 

Yang selalu menjadi masalah dalam mendengarkan musik adalah kualitas sound Yang tersedia. kita harus jeli memilih perangkat Yang digunakan.” –Lydia Lunch, musisi–

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.