Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Kamera Terbaik Desain Tipis Kompak Setara DSLR

  • Whatsapp

Kamera Digital Fujifilm Terbaik – Fujifilm adalah salah satu pabrikan yang bergerak dibidang pencitraan dan teknologi fotografi. Salah satu dari sekian produk mereka yang populer di pasaran adalah kamera digital. Pabrikan ini bermula pada tahun 1934 dengan tujuan menciptakan film animasi pertama di Jepang, sejak itulah Fujifilm melahirkan beragam produk berkembang seiring dengan sejarah dunia fotografi.

Salah satu produk kamera digital andalah dari Fujifilm adalah seri FinePix, seri kamera ini dibandrol dengan harga yang cukup berpariasi sesuai dengan tipe kualitas dan keunggulanya. Sudah cukup banyak tipe dari kamera digital Fujifilm FinePix ini yang sudah tersebarluas di Indonesia, dan berhasil mendapat respon positif dari para fotografer profesional. Keunggulan dari kamera digital Fujifilem FinePix ini dari segi kemudahan pengoprasian serta sudah dilengkapi dengan teknologi canggih.

Kamera Digital Fujifilm Terbaik

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik

Selain itu Fujifilm menawarkan kualitas gambar yang cukup baik dan berkelas profesional, maka tidak salah jika Anda menjadikan produk Fujifilm menjadi pilihan utama kebutuhan fotografi Anda. Nah bagi Anda yang sedang mencari kamera digital terbaik dari Fujifilm ini Kami sudah merangkumkan Anda jawaban atas pencarian Anda tersebut.

Fujifilm Finepix X-A2 – Rp 6.5 Jutaan

Finepix X-A2 hadir dengan mengkombinasikan lensa Fujinon XC 16-50 mm f/3,5-5,6 OIS II dan sensor CMOS 16 megapixel APS-C yang memiliki ISO dari 100 mencapai 25.600, sehingga dengan begitu mampu menciptakan efek bokeh yang lebih natural. Finepix X-A2 juga merupakan kamera digital yang memiliki responsif tingkat dengan shutter time lag hanya 0,05 detik dan start-up time 0,5 detik.

Baca Juga  Mengapa Kamera Pocket / Saku Semakin tidak Laku?

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Fujifilm Finepix X-A2

Artinya, Finepix X-A2 memiliki kemampuan yang sangat baik, ketika membidik objek bergerak hingga 5,6 fps dan maksimal 30 frame. Finepix X-A2 juga telah dilengkapi sistem manual EF dan pada lensanya kamera ini sudah menggunakan sistem Optical IS, yang sangat membantu untuk mereduksi getaran tangan saat proses pengambilan gambar.

Fujifilm FinePix X20 & Fujifilm Finepix X100

Fujifilm FinePix X20 – Rp 5.7 Jutaan

Seri kamera digital Fujifilm ini kental akan nuansa resto, bodinya terlihat koyak dengan balutan warna hitam dan sentuhanmetalik pada bagian atas dan lensanya. Masalah performa kamera compak ini dibekali dengan resolusi 12 megapixel dan didukung sensor 2/3inch X-Trans CMOS II with primary color filter. Dengan teknologi tersebut pengguna akan sangat mudah membidik berbagai bentuk objek yang diinginkan.

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Fujifilm FinePix X20

Tidak hanya pada sisi performa dan desain yang menarik pada kamera digital seri Fujifilm ini. Melainkan sudah lengkapi juga dengan berbagai fitur canggih, seperti shooting mode, seperti Portrait Enhancer, Fireworks, Night hingga Beach, serta efek lain yang bisa Anda gunakan. Selain itu sudah tersedia layar LCD berukuran 2.8 inch, sehingga memudahkan pengguna meninjau hasil jepretannya.

Fujifilm Finepix X100 – Rp 8.0 Jutaan

Fujifilm Finepix X100 merupakan kamera digital bergaya kuno tapi memiliki kemampuan canggih dalam melakukan aksi fotografi. Kamera ini berbobot 0.405 Kg, sehingga terasa nyaman digenggaman. Lensa yang diberikan oleh Fujifilm berukuran 12.3 megapixel dan layar berukuran 2.8 inch dengan resolusi 460.000 dots.

Baca Juga  Aplikasi Anti Lemot dan Anti Lag untuk Smartphone Android

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Fujifilm FinePix X100

Selanjutnya media penyimpanan kamera ini diberikan memori yang cukup luas denga pilihan media penyinan seperti SD, SDHC, dan SDXC. Dengan begitu pengguna dapat menyimpan berbagai gambar dan video sesuka hati. Tidak lupa juga pada bagian daya baterai Fujifilm membenamkan baterai Li-Ion dengan kapasitas yang cukup besar.

Fujifilm Finepix X100S & Fujifilm FinePix X-E1

Fujifilm Finepix X100S – Rp 11.1 Jutaan

Kamera digital ini kental akan kesan retro pada fisiknya, selain itu ukuran bodinya tergolong compak dengan dimensi 5 x 2,1 x 2.9 inch saja. Anda pun taka akan merasa kereppotan ketika mengorasikannya, dalam berbagai suasana aktivitas fotografi. Selanjutnya soal kinerja, Fujifilm Finepix X100S dipersenjatai dengan APS-C 16M X-Trans CMOS II Sensor, yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil bidikan yang memuaskan.

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Fujifilm FinePix X100s

Tak cuma itu, si klasik ini pun menggunakan EXR Processor II untuk memperkuat performanya. Bidikan akan semakin matab dengan adanya lensa Fujino berkualitas tinggi dan beragam fitur canggih, seperti Intelligent Hybrid AF untuk focusing yang amat cepat. nikmati kualitas video Full HD dengan mode zoom 3x, sehingga kegiatan recording Anda makin funn.

Fujifilm FinePix X-E1 – Rp 8.8 Jutaan

Seri kamera digital Fujifilm ini juga memiliki desain yang compact dengan dimensi berukuran 129 x 74.9 x 38.3 mm, bobotnyapun terbilang ringan yakni 300 gram saja. Padaa bagain depan Fujifilm FinePix X-E1 bertektur untuk memudahkan Anda menggenggamnya. Ada pula dengan kinerja kamera digital Fujifilm ini tentu sangat responsif dan akan sangat memuaskan penggunanya.

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Fujifilm FinePix X-E1

Bagaimana tidak Fujifilm FinePix X-E1 hadir dengan rsolusi 16 megapixel yang sudah pasti akan menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Untuk memaksimalkan kinerjanya Fujifilm memberikan sensor X-Trans CMOS, tidak hanya itu kamera ini memiliki sutter speed yang sangat cepat yakni 30 1/4000 sec. Dan lensa Fujino pun dibekali dengan kemampuan auto focus yang cepat pula.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Printer Laser Terbaik

Fujifilm Finepix S1 & Fujifilm Finepix X-M1

Fujifilm Finepix S1 – Rp 4.9 Jutaan

Fujifilm Finepix S1 hadir sebagai salah satu kamera digital tangguh dengan performa yang cukup mengagumkan. Desainnya yang terlihat maskulin dan gagah, karena Fujifilm Finepix S1 dibekali dengan fitur canggih tahan air dan debu, serta mampu bertahan dalam berbagai kondisi ektrim dengan kondisi yang tetap baik tanpa ada masalah.

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Fujifilm Finepix S1

Untuk urusan performa Fujifilm Finepix S1 diberikan resolusi 16 megapixel, lensa mampu melakukan optical zoom hingga 50x, tanpa mengurangi kualitas gambar ketika melakukan zoom penih. Selain itu digital zoom tersebut masih mampu melakukan pembesaran hingga 100x. terdapat pula fitur 3.0 Stop Image Stabilization. Dan Fujifilm Finepix S1 mampu melakukan vedio rekording Full HD 1080 260 fps dengan lancar.

Fujifilm Finepix X-M1 – Rp 5.9 Jutaan

Fujifilm Finepix X-M1 memiliki desain yang compact dan terlihat apik dengan balutan tektur kelasik pada bodinya. Dimensi berukuran 116.9 x 66.5 x 39 mm dan bobot mencapai 330 kg saja. Dengan begitu kamera digital ini akan menjadi alat dokumentasi yang peraaktis untuk nememani segala kebutuhan Anda namun memiliki kualitas memukau.

Harga Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Fujifilm Finepix X-M1

Spesifikasi Fujifilm Finepix X-M1 memiliki kinerja yang sangat baik, karena telah dibekali dengan resolusi 16 megapixel 23.6 mm x 15.6 mm dan sensor mengndalkan X-Trans CMOS. Kamera ini pun sudah dilengkapi lensa berukuran 16 – 50 mm f/3.5 – 5.6 XC dengan 7 reunded aperture blades untuk mempercantik hasil jepretan gambar maupun video.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.