Software Laptop Windows 10 Terbaik untuk Membuat Website

  • Whatsapp

Software Laptop Windows 10 Terbaik untuk Membuat Website

Corel website Creator X6

Buat website tanpa rumit: Saat ini, sebuah website bisa menjadi unsur penting dalam menjalankan sebuah usaha. Informasi yang ditampilkan dalam website biasa menjangkau area yang lebih luas. Namun, sebuah website juga harus memiliki desain yang cantik dan susunan menu yang jelas agar mudah dimengerti oleh para pengunjung. Saat ini, ada banyak aplikasi pembuat website yang menawarkan banyak feature di dalamnya. Corel Website Creator X6 adalah salah satu aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat website. Install program ini ke PC. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan tampil an aplikasi dengan bidang kerja yang luas. Di awal Anda ditawarkan tiga opsi untuk membuat website, yaitu membuat website dari lembar kosong, melalui wizard, atau menggunakan template. Anda bisa menggunakan wizard untuk kemudahan pembuatan. Ada tiga tahap di dalam wizard ini. Template bisa Anda pilih pada langkah kedua.

Baca Juga  Game Paling Laris di Google Play

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S8 Plus | S8+ dan Spesifikasi

Setelah susunan halaman website tampil dalam lembar kerja, Anda tinggal mengisinya dengan berbagai informasi dalam bentuk teks atau gambar. Semuanya bisa dilakukan dengan cara drag and drop. Untuk keamanan data dan informasi yang sudah Anda masukkan, Corel mengintegrasikan feature Site Safe. Feature ini dapat melindungi konten yang ada di website dengan cara mem-backup-nya, baik melalui media penyimpan eksternal maupun online. Penambahan halaman website atau konten lainnya bisa Anda lakukan dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan banyak Style. Anda bisa menentukan style yang sesuai dengan keinginan Anda, seperti bentuk tombol, navigasi, hingga tabel. Bahkan, Corel website Creator menyediakan tema untuk menu bar modern, seperti Office 2003 atau XP. Bagian properties halaman website ada di sebelah kanan lembar kerja sehingga Anda mudah dalam mengatur ukuran gambar atau setting lainnya yang berhubungan dengan konten. Dalam mendesain website, aplikasi ini mendukung banyak teknologi pembuatan website, seperti RSS feeds, CSS, XHTML, PHP, ASP.NET, dan ColdFusion.

Kesimpulan: Aplikasi pembuat website yang pengoperasiannya cukup fleksibel. Beberapa opsi disediakan guna memudahkan pengguna dalam merancang website.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.