Aplikasi Sosmed Terbaru Buatan Indonesia

  • Whatsapp

Aplikasi Sosmed Terbaru Buatan Indonesia

Catfiz Mesengger

 

Saat ini ada begitu banyak pilihan messenger untuk berkomunikasi, salah satunya adalah Catfiz. Keistimewaan dari Catfiz adalah fitur Fizzlink yang dapat mengunggah file sekali untuk dibagikan berulang kali. Tak kalah serunya dengan messenger lain, Catfiz memiliki beberapa tema stiker yang bisa diunduh.

aplikasi-sosmed-buatan-indonesia

Selain berbagi file menggunakan Fizzlink, Anda tetap bisa mengirim file foto, video, audio, dan berbagai jenis file lainnya langsung ke kontak yang sudah ada dalam daftar. Berbeda dengan beberapa messenger yang bisa mengirim pesan langsung pada kontak yang sudah ada pada phonebook, Catfiz hanya bisa saling berkirim pesan jika sudah melalui proses persetujuan permintaan berteman.

Baca Juga  Monitor Komputer Gaming Terbaik Canggih dengan Resolusi 4k

 

Dengan demikian, aplikasi ini dapat mencegah adanya spam atau broadcast yang acak dari orang tak dikenal. Tersedia juga fitur untuk memblokir kontak tertentu agar tak dapat menghubungi Anda kembali. Cara menambahkan teman pada aplikasi ini bisa dilakukan dengan memasukkan nomor telepon atau nama user di kolom pencarian. Selain itu, bisa juga dengan cara memindai QRcode teman yang akan ditambahkan. Layaknya aplikasi messenger, Catfiz juga memungkinkan pembuatan grup chat. Anggota maksimal yang dapat ditampung pada suatu grup cukup banyak, yakni mencapai 1999 teman. Kerennya lagi, Catfiz juga memiliki halaman profil seperti media sosial. Teman bisa menuliskan komentar atau pesan pada profil tersebut. Seru, kan

Baca Juga  Harga Kamera DSLR Canggih Bisa Rekam 4k Ukuran Kecil

 

Kelebihan :

Tersedia stiker lucu agar komunikasi lebih meriah
Bisa mengomentari profil seperti di media sosial

Kekurangan :

Pengguna masih sedikit, sulit cari teman yang aktif
Delay saat verifikasi kode dan penyampaian pesan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.