Daftar Trending Topic di Akhir 2015

  • Whatsapp

https://teknorus.com , https://wp.me/p5xzyO-1f7 , Daftar Trending Topic di Akhir 2015

 

Ada yang berbeda di rubrik Trending Topic edisi kali ini. Ya, karena sudah menginjak penghujung tahun 2015, maka kami akan menyajikan 10 kumpulan kejadian yang begitu populer dan dicari sepanjang tahun ini. Daftar momen tersebut juga telah diumumkan langsung dari Google Indonesia.Yang artinya, kesepuluh kejadian ini merupakan momen yang paling banyak dicari orang Indonesia di media sosial. Penasaran apa saja? Berikut daftar lengkapnya.

 

  • Kue Cubit

Meski sudah tak terdengar asing lagi, kue cubit rupanya paling diburu dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mengapa demikian? Karena awalnya kue cubit kembali dijual oleh beberapa penjual di Pasar Santa dengan rasa unik dan menarik, mulai dari Nutella, green tea hingga red velvet. Di situlah keunikan kue cubit menjamah ranah maya dan makin membuat banyak orang penasaran.

 

  • Batu Akik

Batu Akik merajai posisi teratas yang paling dicari netizen di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa tahun 2015 merupakan puncak popularitas batu akik. Tak heran, banyak sekali penjual batu mulia tersebut yang kini mudah ditemui di berbagai tempat di Jakarta. Tak hanya diburu para kolektor domestik, batu akik juga sudah mulai diburu kolektor mancanegara

Baca Juga  Daftar Gadget Laptop Terbaik Bulan ini

 

  • Go-Jek

Meski sudah didirikan sejak 2010, nama Go-Jek nyatanya baru menggaung pada tahun ini. Dengan dirilisnya aplikasi Go-Jek di platform iOS dan Android, tentunya semakin memudahkan pengguna untuk memesan ojek dimanapun, kapanpun serta dengan harga yang begitu terjangkau. Puncak popularitas Go-Jek pun dilihat ketika banyaknya pengemudi yang mendaftar karena mendapatkan keuntungan seperti bonus dan lain sebagainya

 

  • Angeline

Angeline pun menjadi salah satu nama yang menjadi sorotan di Tanah Air serta paling banyak dibicarakan di dunia maya pada 2015. Awalnya, ia dikira hilang dan orangtuanya pun mengumumkan kehilangan Angeline. Tak lama setelah itu, nyatanya bocah malang tersebut ditemukan tewas mengenaskan di belakang rumah ibu angkatnya, Margriet, dekat kandang ayam. Jenazahnya dikubur dan dibungkus seprai sambil memeluk boneka kesayangannya.

Baca Juga  PC Portable ukuran Kecil Harga Murah dari Acer

 

  • Olga Syahputra

Sosok almarhum komedian Olga Syahputra bahkan menghiasi daftar terpopuler yang paling dicari di media sosial pada tahun ini. Olga meninggal dunia pada Maret 2015 dan kepergiannya menyisakan kesedihan begitu mendalam kepada rekan terdekat, keluarga, sahabat dan penggemar setianya

 

trending topic 2016

  • Dubsmash

Ini dia satu-satunya aplikasi yang namanya melejit dan dicari di media sosial. Ya, Dubsmash merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk merekam video dengan dubbing suara apapun, namun memiliki batasan waktu tertentu. Setelahnya, barulah video tersebut dibagikan di media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

 

  • Furious 7

Furious 7 juga banyak dicari netizen di media sosial. Tak hanya populer di layar lebar, banyak yang mencari informasi soal mengapa Paul Walker bisa hadir di akhir fim sementara dirinya telah tiada sebelum seri ketujuh Fast and Furious ini dirilis.

 

 

  • Tragedi Mina
Baca Juga  Dell Allienware 17 : Laptop Ideal Untuk Gamer Profesional

Tragedi Mina sempat menjadi sorotan dunia dan di ranah maya beberapa bulan lalu. Pada Kamis 24 September, sebuah crane terjatuh dan mengakibatkan korban berjatuhan pada saat bersamaan. Teridentifiasi, sekitar 90 korban meninggal dunia karena musibah tersebut.

 

  • Goyang Dumang

Sangat menarik, judul lagu yang dilantunkan Cita Citata ini menjadi salah satu trending topic yang begitu happening di media sosial sepanjang 2015. Tak heran, lagu bergenre dangdut electro ini kerap diputar di televisi, radio, bahkan hingga tempat umum sekalipun.Banyak yang beranggapan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikan wanita cantik tersebut memiliki nada yang adiktif dan begitu sulit untuk dilupakan

 

  • Piala Presiden

Piala Presiden menduduki posisi kesepuluh trending topic yang paling hangat dicari dan dibicarakan di media sosial. Piala Presiden memboyong Persib dan Sriwijaya FC ke laga fial dan pertandingan sepak bola nasional tersebut dimenangkan oleh Persib, tim kesebelasan asal Bumi Sangkuriang.

 

trending topic 2016 2

 

Sumber : Majalahmos.com Edisi 25 desember 2015

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.