Inilah Game FPS yang seru di Android dan IOS

 News

Game FPS yang seru di Android dan IOS

  • After Pulse

Kamu gemar bermain game shooter multiplayer semacam Point blank atau counter strike ? Nah, Afterpulse menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game buru sergap di perangkat mobile. Game besutan Gamevil ini menjadi sebuah game shooter multiplayer yang memiliki gameplay begitu mirip dengan Point Blank atau Counter-Strike, dimana para pemain diterjunkan ke dalam suatu arena baku tembak bersama dengan rekan-rekan satu tim untuk menghabisi tim lawannya.



Di sini, kamu akan mengendalikan seorang karakter yang dilengkapi dengan baju antipeluru serta koleksi berbagai jenis senjata api. Karakter ini harus bahu-membahu dengan anggota tim lain untuk melumpuhkan tim lawan dan mendapatkan angka kill sebanyakbanyaknya. Sounds challenging, bukan? Selain itu, Afterpulse dipenuhi dengan berbagai objek untuk berlindung. Kamu harus memanfaatkan objek-objek di sekitarnya untuk bersembunyi, mengendap, hingga menembak anggota tim lawan dari posisi taktis. Bicara soal kualitas tampilan grafs, Afterpulse menawarkan kualitas grafs yang nyaris sempurna untuk ukuran perangkat mobile. Faktanya, Gamevil memang telah menyiapkan tampilan yang sepenuhnya memanfaatkan dukungan infrastruktur metal pada perangkat Apple untuk menghadirkan gambar yang luar biasa tajam dan nampak begitu cerah. Aksi baku tembak di dalam game ini juga terlihat sangat seru dan halus saat dilihat pada kecepatan 60 fps (frame per second).

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Android Murah di Bawah 1 Juta 2016

 

  • Sniper X

Glu Mobile, publisher game mobile populer yang mampu melejit lewat seri Dinner Dash kembali meluncurkan game terbarunya dengan selebriti ternama, Jason Statham sebagai bintang utamanya. Dengan embel-embel with Jason Statham, game shooter yang sebelumnya berjudul Sniper X: Kill Confrmed ini menyajikan permainan frstperson shooter, dimana kamu akan bergabung dalam sebuah tim SPEAR yang dipimpin oleh Jason Statham sendiri! Kamu juga bisa mengikuti ratusan misi militer dengan lingkungan 3D yang mengagumkan. Selain itu, kamu pun dapat meng-upgrade dan mengkustomisasikan setiap senjata yang dimiliki untuk menjadikannya mesin pembunuh yang paling menakutkan. Tak hanya menghadirkan misi militer dan poles-memoles senjata, kamu bisa juga mengasah kemampuan dan menggunakan uang yang sudah dikumpulkan untuk meningkatkan Training Ground milik SPEAR. Nikmati juga event spesial tiap bulan untuk mendapatkan senjata unik di dalamnya. Seru kan?

Baca Juga  Harga Spesifikasi Kamera Prosumer 3 4 5 Juta Terbaik Canon Nikon

 

  • Titanfall

Meski memang belum resmi hadir di kedua perangkat iOS dan Android, judul Titanfall begitu menggema di telinga para penggemarnya. Bagaimana tidak, mimpi para penggemar game bergenre shooter yang sempat dirilis untuk PC dan Xbox One pada 2014 lalu ini akhirnya akan menjadi kenyataan untuk bisa dimainkan di layar smartphone. Diungkap, selain Respawn Entertainment, game ini juga akan digarap oleh developer Particle City dan dipastikan akan rilis di 2016 mendatang.Respawn Entertainment dan perusahaan mitra Nexon telah bersama-sama berinvestasi pada pengembang permainan mobile Particle City untuk merilis beberapa game mobile — baik yang baru dan orisinal — mengingat latar semesta fksi ilmiah Titanfall yang begitu luas. Sampai saat ini, memang belum jelas seperti apa gameplay dari Titanfall versi mobile. Namun yang pasti, kehadirannya di perangkat mobile akan melejit dan mampu menyamai popularitas game mobile lainnya. Titanfall menghadirkan gameplay pertarungan perang dengan genre shooting high-speed robot-robot mekanik yang seru. Seri Titanfall sebelumnya bahkan juga mendapatkan respon positif dari para gamer. Sejak itu, banyak frst person shooter game yang menghadirkan ftur multiplayer mampu menarik animo yang cukup besar bagi para gamer.

Baca Juga  Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.