Earphone Kualitas Suara Terbaik, B&O BEOPLAY H3 ANC

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Earphone Kualitas Suara Terbaik, B&O BEOPLAY H3 ANC

B&O mungkin merek premium, tetapi BeoPlay H3 ANC cukup simpel. Unit keseluruhan terbuat dari kabel bulat sederhana dan sepasang engsel karet yang mengarah ke unit driver logam. Earphone ini menggunakan ear bud busa yang memungkinkan BeoPlay H3 ANC tetap di tempatnya ketika digunakan, dan konstruksi sederhana yang dipadukan dengan kabel ringan menjadikan earphone ini mudah dan nyaman dikenakan.

earphone kualitas terbaik

Dalam paket penjualan, BeoPlay H3 ANC hadir dengan kantung lembut, beragam ukuran ear tip dan adaptor untuk di pesawat. ANC System 20 jam yang dapat diisi ulang miliknya adalah sebuah daya tarik, dan dapat diakses mati atau nyala hanya dengan menyentuh tombol yang berada di samping. Earphone ini menggunakan kabel USB yang telah disediakan untuk mengisi ulang, tetapi masih dapat digunakan meski baterai sudah kosong. Perhatian utama kami adalah kombinasi kabel plastik lembut yang mengarah ke ANC System tanpa banyak pelindung di engsel.

Baca Juga  Harga Xiaomi Mi A2 Lite dan Spesifikasi

earphone kualitas terbaik 2

Kami juga bukan penggemar jack audio bengkok 3,5 mm, karena lebih ada kemungkinan untuk tercabut secara tidak sengaja. Sistem noise-cancelling yang dimilikinya berfungsi seperti unit lain dengan ANC, secara meredam suara AC, tetapi kurang efektif meredam suara bising di keramaian. Kualitas suara BeoPlay H3 ANC berperforma bagus – menampilkan bass alami, serta keseimbangan antara frekuensi menengah dan tinggi yang baik. Ia hadir dengan profil suara mirip seperti mendengarkan lagu dalam ruangan kedap suara, menjadikannya terasa personal dan sunyi.

earphone kualitas terbaik 3

Saat mendengarkan lagu Hotel California oleh The Eagles terasa cukup baik dengan penekanan pada instrumen dan soundstage yang baik, meski tidak terlalu terdengar setiap detil. Elements of Life dari Tisto tidak terdengar sebagus yang kami harapkan, namun pemisahan antara synthesizer terdengar baik. Earphone ini kurang memberikan dentuman yang bagus atau kemampuan untuk menangani treble tanpa distorsi. B&O BeoPlay H3 ANC hadir dengan desain sederhana, serta kemampuan noise-cancelling yang sangat baik dan performa audio mumpuni, earphone ini juga cukup ringan untuk digunakan dalam waktu lama. Dengan sesimpel itu, BeoPlay H3 ANC hadir dengan beberapa kekurangan – sebagian besar dari desain dan sudut pandang fisik, tetapi merupakan produk entry level yang bagus dari Bang & Olufsen.

Baca Juga  Pengertian dan Sejarah Perkembangan 4G LTE

earphone kualitas terbaik 4

 

Harga : 3 Jutaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.