Harga Amplifier Audio Terbaik Termurah & Terbaru

  • Whatsapp

Harga Amplifier Audio Terbaik Termurah & Terbaru

NAD mencoba-coba dengan desain berani pada seri Digital – amplifi er D 1050 dan D 3020 menandakan peralihan ke casing lebih kontemporer – tapi kembali ke asal dengan seri Classic, di mana C 368 berada di tengah. C368 menjanjikan peningkatan fi tur dan performa serta pengurangan konsumsi daya.

harga-amplifier-audio-terbaik-termurah-terbaru

 

C 368 Menjanjikan fi tur dan performa – dan pengurangan konsumsi daya pula

Penuh fungsi NAD terus meningkatkan kelistrikan amplifi er PowerDrive yang didesain untuk mengoptimalkan pasokan daya ke banyak speaker. NAD mengklaim 80 Watt per kanal ke dalam beban 4 dan 8 ohm. Dipenuhi dengan fungsi, NAD duduk sebagai pusat setup hi-fi apapun. Line-level input merupakan landasan setiap amplifi er stereo dan NAD memiliki dua serta phono stage moving-magnet. Sebuah chip DAC delapan kanal yang berjalan dalam mode Dual Differential dengan empat kanal berjalan di tiap sisi untuk meningkatkan resolusi, memungkinkan dua koaksial dan dua input optikal, juga dilengkapi aptX Bluetooth. Dua slot di belakang mampu mengakomodasi modul upgrade, baik itu input audio digital tambahan seperti USB Type-B untuk laptop, port HDMI dengan 4K passthrough atau kartu Bluetooth untuk menambahkan streaming jaringan multi-room hi-res. Tersedia pula output preamp untuk memfasilitasi upaya biamping, output headphone 6,3 mm di panel depan, dan dua output speaker.

Baca Juga  Daftar 6 Earphone Terbaik untuk Olahraga dan Smule

 

C 368 bisa melakukan streaming musik ke headphone via Bluetooth.

Dari atas ke bawah NAD bersuara seperti penampilannya: besar dan solid. Baik terhubung melalui salah satu input analog atau koaksialnya, muncul presentasi suara yang hangat dan utuh, dibeberkan oleh aransemen Lay Down In The Tall Grass oleh Timber Timbre. NAD memeriksa tiap catatan dari bass tanpa memperlambat. Suara piano yang melengking terdengar tepat tanpa terlalu kasar. Soundstage NAD yang terbuka lebar dan cermat dipenuhi dengan detail, menyampaikan persona audio band yang menyeramkan. C 368 menyeberang melalui alunan vokal basah, mendapatkan kehalusan tanpa terhanyut ke dalam sentimen hati di baliknya. Ritmenya juga memuaskan dan tidak terkendala menjelajahi melodi lagu Breakfast In America dari Supertramp yang kaya dan gesit. Meski demikian, mesti berhati-hati karena C 638 agak menahan diri saat menyajikan lagu lembut. Kami menginginkannya meniru Rega Elex-R dalam hal kegembiraan. NAD C 368 memenuhi syarat sebagai amplifi er yang sukses. Tidak hanya terhubung dengan baik tapi memiliki suara lembut, halus dan kuat yang menyenangkan – meskipun, karena bersuara sedikit aman, C 368 dilompati oleh lawannya.

Baca Juga  Harga Speaker Wireless Portable Terbaik Harman Kardon

 

KESIMPULAN C 368 merupakan amplifier stereo solid, memiliki artikulasi dan fitur bagus untuk pengalaman menyenangkan.

 

KEUNGGULAN Suara solid dan bersih; Bluetooth; bisa diperbarui

 

KELEMAHAN Kurang gesit

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.