Harga Webcam Murah Berkualitas

  • Whatsapp

Harga Webcam Murah Berkualitas , LOGITECH CONFERENCECAM CONNECT

Logitech ConferenceCam Connect adalah perangkat konferensi video kelas menengah. Selain memiliki webcam berkualitas tinggi, perangkat tersebut juga menyajikan kontrol panel, remote control, dan mikrofon terintegrasi – semuanya dikemas dengan bentuk silinder portabel 304,2 mm. Karena dirancang untuk bisnis kecil dan rapat di manapun, faktor bentuk tersebut sangat diperlukan – membawanya relatif lebih mudah dibandingkan dengan membongkar semua catatan rapat, dan perangkat ini tidak memakan banyak tempat di meja.

Sangat membantu bagaimana Logitech memilih untuk merancangnya untuk pas ke dalam dekorasi kantor dengan permukaan alumunium, sehingga perangkat ini tidak terlihat mencolok. Kebanyakan kontrol ConferenceCam Connect dapat ditemukan di atas perangkat. Kontrol lainnya adalah roda putar kamera di bawah lensa, dan remote control yang dapat dilepas untuk mengontrol volume, zoom, dan Mute. Setiap tombol terletak di atas perangkat adalah tombol sentuh non-tactile, dan tersedia dalam empat opsi – tombol on/off, tombol koneksi Bluetooth, tombol USB Video Conferencing, dan mode Wireless Screen Mirror. Port USB dan HDMI terletak di bawah perangkat, tepat di atas indikator LED. Setiap opsi tersebut memiliki tujuan berbeda – mode USB Video Conferencing menjadikan ConferenceCam Connect berfungsi sebagai webcam desktop standar, yang mirip dengan solusi telekonferensi terjangkau, ConferenceCam Connect akan berfungsi dengan aplikasi standar seperti Skype.

Baca Juga  Bagaimana Cara Mengamankan Data Center

 

Koneksi Bluetooth berfungsi untuk smartphone dan tablet Android, dan ia memungkinkan mode Screen Mirroring – kamera menampilkan konten ponsel Anda ke monitor desktop via HDMI. Kami mencobanya dengan Samsung Galaxy S5, dan menampilkan konten smartphone tersebut ke desktop kami cukup dengan memilih “Screen Mirroring” pada aplikasi Setting. Karena iOS menggunakan AirPlay, cara tersebut tidak dapat dilakukan pada iPhone. Kamera ConferenceCam Connect mendukung panggilan video beresolusi Full HD – sangat jelas, dan berperforma sangat unggul dibandingkan dengan webcam entry level. Sudut pandang 90 derajat memungkinkan Anda berkumpul setidaknya empat orang, yang sangat cocok untuk ruang rapat kecil. Meski Anda sendiri, tampilan sudut lebar tersebut juga menjadikan penelepon sendiri terlihat impresif. Anda dapat melakukan pengaturan sudut pandang dengan roda putar pada perangkat, dan tombol pan/tilt menggunakan remote control. Kami tidak melupakan remote control untuk ConferenceCam Connect.

Baca Juga  Kamera DSLR Zoom Terbaik Spesifikasi Tercanggih

 

Pada remote control, Anda akan melihat opsi untuk melakukan pan, tilit, dan zoom hingga 4x. Volume juga dapat diatur, dengan tombol Mute, dan ia hadir dengan tombol accept/reject call. Remote control tersebut memiliki jangkauan maksimal hingga 3 meter, menjadikannya ideal untuk mengontrol kamera tanpa melangkah ke komputer atau webcam. Opsi ini membantu untuk menekan segmen bisnis. Satusatunya keluhan kami adalah baterai remote control menggunakan baterai CR2032, sehingga harus memiliki cadangan untuk berjaga-jaga ketika ada rapat penting.

 

Integrasi mikrofon omni directional juga membantu membedakan ConferenceCam Connect dengan webcam konvensional. Mikrofon tersebut berlokasi di kedua ujung perangkat, dan mereka mendukung audio lebar 360 derajat hingga diameter 3,6 meter, tidak luput pula fitur echo dan noise cancellation. Secara umum, ujian panggilan yang kami lakukan tidak menampilkan masalah, tetapi volume mikrofon agak miring. Daya tahan baterai selama tiga jam sangat cukup untuk rapat video konferensi, dan ia juga dapat diisi ulang via port USB, jika catu daya tidak tersedia. Kami merasa daya tahan baterai tersebut dapat diterima, karena rapat di atas satu jam kurang produktif. Secara keseluruhan, ConferenceCam Connect adalah webcam Andal untuk bisnis kecil, dan perangkat tersebut berfungsi sangat baik untuk apa yang ditawarkan. Mungkin dapat menggunakan beberapa kompatibilitas iOS melalui sebuah aplikasi, dan remote control yang dapat diisi ulang, ketimbang menggunakan baterai sekali pakai, tetapi semua itu hanya perhatian kecil.

Baca Juga  Laptop Gaming Alienware dengan RAM 16gb Harga Murah

 

SPESIFIKASI
OS : Android, Windows, Mac OS
KAMERA : Full HD
KONEKTIVITAS : USB, Bluetooth, NFC, HDMI
DIMENSI : 304,2 x 75 x 75 mm
HARGA : TBA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.