Inilah Game FPS PS4 Terbaik Terpopuler dengan Grafik Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah Game FPS PS4 Terbaik Terpopuler dengan Grafik Terbaik , Titan Fall 2

Titanfall 2 dimulai dengan campaign pemain tunggal. Beralih dari tren hanya menyediakan game multiplayer, Respawn telah mengemas sebuah kisah yang bisa dinikmati dengan baik saat Anda santai. Game dibuka dengan tampilan sinematis fantasi untuk menunjukkan betapa kerennya pilot Titan; pemain kemudian diperkenalkan dengan sosok mentor. Prajurit milisi Jack Cooper yang menjadi karakter pemain mendapatkan warisan misi dan BT-7274, sebuah Titan kelas Vanguard. Baik calon Pilot maupun mesin akan memperkuat hubungan dekat saat menjelajahi wilayah musuh.

Read More

Penulisan skenarionya terkadang berlebihan, seperti saat BT menandai rating pertarungan pemain yang meningkat, tapi kisahnya memiliki momen dan humor tersendiri. Kami mengagumi para tentara bayaran di sini. Kru Pilot elit internasional yang mengabdi untuk melawan musuh. Persona unik mereka dan Titan meninggalkan kesan kuat di tengah game serupa seperti Borderlands atau Metal Gear Solid.

Baca Juga  Kelebihan Windows Phone dari Android

Mode campaign Titanfall 2 terasa menyegarkan karena ketergantungan Respawn pada kecepatan langkah dan desain level game. Pemicu kejadian menyabalkan seperti menunggu teman AI untuk bergerak, lebih sebagai pengecualian daripada peraturan. Game dengan lembut membimbing pemain, memberitahu kapan harus keluar dari Titan, cara berjalan di dinding dan melompat, atau senjata yang menarik untuk digunakan. Itu perlu dilakukan untuk menjaga pengalaman blockbuster dan, jujur, sebuah perubahan yang bisa diterima setelah banjir game dunia terbuka. Ada banyak lokasi yang bisa dijelajahi mulai dari reruntuhan pabrik dan kapal, sesuatu yang menjadi keahlian Respawn. Jika ada satu keluhan tentang campaign Titanfall 2 adalah jarangnya Pilot musuh yang berjalan kaki. Mungkin itulah peran multiplayer. Titanfall 2 kian gesit, apalagi di PC berkat mekanisme pendorong kecepatan serupa Tribes. Berlarian di gedung di sini, melompat ke terowongan di sana, Anda mendapatkan kecepatan yang gesit. Transisi dari campaign lebih lambat cukup mengagetkan.

Baca Juga  Keyboard Gaming Murah, 1 Jutaan, ROCCAT RYOS TKL PRO

Sistem tersebut sebenarnya telah ada di game pertama, tapi kini lebih baik karena adanya ekspansi kemampuan pemain aktif seperti kait panjat dan phase-shifting. Di pertarungan yang didominasi Titan, Anda bisa menggunakan kemampuan phase-shifting atau menggunakan pelindung jika lokasi menyediakan koridor sempit. Senjata yang Anda pilih untuk dipasangkan dengan Tactical tersebut tersedia untuk melengkapi gaya permainan. Respawn juga menghadirkan beberapa perubahan untuk Titan. Mech kini mengikuti garis depan, sniper, atau model kendali area sehingga pemain tidak bergantung pada satu Titan yang disukainya. Meskipun gamplay Pilot memiliki gaya tradisional seperti era “masa lalu”, Titan lebih condong ke shooter berbasis kelas yang menjadi fokus saat ini. Tiap kemampuan Titan Core pada dasarnya sangat ampuh, dan jika pemain secara sadar memainkan kekuatan Titan, mereka bisa mendapatkan permainan yang seru. Mengenali peta di dalam game perlu waktu lebih lama karena sangat vertikal yang dikombinasikan dengan banyaknya jalan buntu baik di dalam maupun di luar ruangan.

Baca Juga  3 Laptop Gaming dan Kerja 6 Jutaan Terbaik Bulan Ini

 

Alih-alih menghadirkan inovasi untuk kemajuan karir, Respawn menerapkan unlock untuk semuanya – senjata, mods, keahlian sekunder. Terdapat sistem in-game credit yang memungkinkan Anda melewati beragam kunci tersebut, bahkan setelah Regeneration (atau Prestige Mode di Call of Duty), tapi Anda mesti membayar mahal untuknya. Untungnya, senjatanya berimbang, sehingga pemain bisa berperforma dengan baik menggunakan peralatan yang tersedia sejak awal. Bahkan, kami sering menggunakan senjata R-201 Carbine dan MGL anti-Titan. Kombinasi Pilot dan Titan membuat Titanfall 2 sebuah game shooter multiplayer menarik dengan menyediakan opsi taktik memikat bagi pemain yang berasal dari kubu militer modern maupun berbasis kelas. Pertimbangkan pula waktu untuk mempelajari sistem, kemampuan, beragam kekuatan dan kelemahan, maka Anda bisa menemukan bahwa game ini bisa bersaing dengan judul game shooter AAA lainnya.

 

SPESIFIKASI
PENGEMBANG : Respawn Entertainment
PENERBIT : Electronics Arts
GENRE : First-person shooter
PLATFORM : PlayStation 4, Xbox One, Windows
PEMAIN : Single, multi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.