Review, Game PS4 Terbaik, Uncharted 4: A Thief’s End

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Review, Game PS4 Terbaik, Uncharted 4: A Thief’s End

Ketika suatu seri mendapatkan peringkat luar biasa, akan sulit bagi sekuelnya untuk dikembangkan. Karya yang tadinya unik dan baru berubah menjadi sesuatu yang biasa.

Read More

review game ps4 terbaru 1

Uncharted 4: A Thief’s End berhasil menepis anggapan tersebut karena pengembang sukses menciptakan game yang mengesankan, mengejutkan, dan memberi makna pada kata “petualangan”. Perburuan harta terakhir Nathan Drake menjadi titik penting untuk seri ini dan PlayStation secara keseluruhan.

review game ps4 terbaru 2

Game ini menghilangkan tema yang hanya dapat diapresiasi oleh penggemarnya yang kini sudah berusia lanjut termasuk gagasan untuk terus bergerak. Momen ini tidak akan dapat diterapkan tanpa adanya performa yang mumpuni dan detail yang halus.bukan rahasia lagi jika eri ini menarik minat secara keseluruhan namun Uncharted 4 membuat saya sering berhenti sejenak dibandingkan game lain. Saya hanya ingin berhenti dan menikmati pemandangan di hadapan saya atau mengagumi betapa nyatanya pemandangan tersebut. Game ini sarat dengan konten lokal seperti perumahan besar di Italia, dinginnya Scotlandia, kawasan penuh lumpur di Madagaskar, dan sebagainya.

Baca Juga  Review, Harga, Mobil Offroad Terbaru, VR Amarok Aventure

review game ps4 terbaru 3

Kelakar antara Nathan dan kakaknya, Sam, serta mentornya, Victor Sullivan, memberikan hiburan dalam petualangannya. Faktanya, Nathan jarang menghabiskan waktu seorang diri sehingga aksi lompat, memanjat, dan penyelesaian teka-tekinya dibumbui kata-kata sarkasme atau candaan antar mereka.

review game ps4 terbaru 4

Fitur ini memberikan nafas baru ke game, seolah pengerjaan suara belum pernah sampai pada tahap itu. Karena game tersebut sangat bergantung pada karakter, cerita, dan lingkungan, akan sangat merugikan jika membahas momen luar biasa tersebut sekarang. Yang ingin saya katakan adalah banyak kejutan yang akan Anda dapatkan termasuk fitur yang dirancang secara luar biasa bagi sejarah game; saya harap tidak ada orang yang menjelaskan hal tersebut. Lebih baik kita bahas sebagus apa Uncharted 4, mulai dari momen yang terus memikat Hollywood.

review game ps4 terbaru 5

Naughty Dog menemukan keseimbangan antara kecepatan di layar dan kendali penuh pemain. Dengan menggontaganti kedua momen tersebut, kita pasti tidak akan beranjak dari tempat duduk. Contohnya, memanjat benda yang runtuh harus dilakukan secara aktif sedangkan merangkak keluar dari reruntuhan yang terbakar dapat dilakukan dengan tombol cepat. Fitur terbaru dari Unchearted 4 adalah peralatan menyelinap dan deteksi. Meskipun menembak musuh masih sering dilakukan, fitur tersebut memungkinkan pemain menandai, memancing, dan secara diam-diam mengalahkan musuh agar tidak terdeteksi ketika menyelinap. Kawan-kawan Nathan pun menyukai penyelinapan juga dengan mengatakan “seharusnya ini bisa dilakukan dengan lebih baik” atau semacamnya ketika berhasil lolos.

Baca Juga  Daftar Harga 20 Smartphone Sidik Jari Terbaik dan Tercepat

review game ps4 terbaru 6

Secara alami, seharusnya ada alat platforming baru juga. Alat pengait yang hanya bekerja pada lokasi yang ditentukan mungkin tidak terlalu menarik pada awalnya, namun ketika dilakukan, lokasi tersebut ternyata terintegrasi dengan desain teka-teki lingkungan. Tentu, sinar pendukungnya terlihat sangat jelas, namun lebih banyak aksi berayun berhasil membuat gerakan yang cepat dan menegangkan. Selain itu, aksi ini bisa juga mengganti kegiatan memanjat yang monoton. Namun, bukan berarti aksi memanjat tidak menyenangkan. Dengan lebih banyak tempat memanjat dan jalur alternatif, kemampuan berpetualang Nathan terlihat lebih halus sekarang. Meski terlihat alami, saya tidak ingin menggunakan istilah tersebut karena pahlawan kita ini masih dapat melompat dengan jarak yang tidak wajar dan bahkan dapat mengubah arah ketika melayang. Peningkatan kebebasan ini berkaitan erat dengan sistem pertarungan secara diam-diam.

 

Dalam suatu kondisi, saya dapat memanjat, berayun, dan menyelinap ke belakang wilayah untuk mendapatkan tameng yang keras, mengendap, dan menghabisi musuh satu persatu. Jangan menganggap enteng tameng keras tersebut karena senapan mesin bisa dengan mudah melumat kotak kayu dan objek lain. Meskipun Naughty Dog menerapkan sistem pemilihan dialog, tetap saja tidak dapat mengungguli BioWare atau Telltale.

Baca Juga  Laptop 11.6 inch Terbaik dengan Body Kuat

 

Pilihan dialog tersebut jarang muncul dan tujuannya hanya untuk memotong cut scene yang lebih panjang. Pilihan ini tidak berfungsi sebagai fitur pengubah alur game seperti yang saya perkirakan sebelumnya. Meski demikian, pengembang game berhak mendapatkan sanjungan karena berhasil memilih waktu yang tepat untuk menggunakannya. Karena kami sedang membahas pengembang, saya ingin berterimakasih kepada tim art yang menggarap jurnal Nathan karena tinta dan sapuan sketsanya sangat luar biasa. Begitu juga dengan tim teknis yang menerapkan gameplay dan pilihan akses sehingga banyak orang menyukai game ini. Uncharted 4: A Thief’s End sangat cocok untuk mengisi ditambahkan dalam kumpulan game milik gamer karena memiliki gameplay antar momen yang mampu membuat Anda lupa waktu.

 

SPESIFIKASI
PENGEMBANG : Naughty Dog
PENERBIT : Sony Interactive Entertainment
JENIS : Third person, action adventure
PLATFORM : PlayStation 4

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.