Netbook Kerja, TouchScreen 10 inch, Warna Merah, HP Pavilion X2

  • Whatsapp

Netbook Kerja, TouchScreen 10 inch, Warna Merah, HP Pavilion X2

Tampilan Kerja Lebih Trendi Dengan HP Pavilion X2 Merah

 

 

Anda sebagai pekerja kantoran tidak hanya mempunyai tampilan yang menoton, tetap bisa bergaya meskipun lebih banyak bekerja di belakang meja, tidak selalu dari penampilan pakaian, gadget yang anda gunakan bisa membuat anda lebih terlihat bergaya. Pilihan tepat jika memilih HP Pavilion X2 yang sekarang tampil dengan warna merah, siapa yang tidak tergoda dengan tampilan warna satu ini. Terlihat lebih berani, tegas dan juga seksi sehingga cocok untuk digunakan laki laki atau pun perempuan energik dan aktif.

 

netbook 10 inch touchscreen merah

Mungkin anda sudah melihat promo dari HP yang bisa membuat anda melihat layar dalam kondisi terbalik, gadget ini memang sedang menjadi trend tersendiri di kalangan anak muda. Sehingga membuat banyak vendor membuat produk ini, tidak terkecuali HP yang memberikan HP Pavilion X2 dengan tampilan yang sangat menggoda. Bayangkan saja anda bisa berinteraksi langsung dengan orang lain tanpa harus membalik layar, ini akan jadi gadget andalan untuk presentasi dengan klient. Gadget yang berukuran

Baca Juga  Download Game Justice League untuk Android

 

Kelebihan dari HP Pavilion X2

 

Anda tentu penasaran dengan isi dari produk HP ini, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu agar tidak menyesal setelah pembelian tapi nampaknya anda tidak akan pernah menyesal memilikinya satu untuk diri sendiri maupun berbagi dengan pasangan. Berikut ini beberapa kelebihan dari produk HP tersebut :

 

  • Kualitas dan tampilan layar sempurna. Sudah pasti tampilan layar menjadi daya tarik yang paling menonjol, hadir dengan ukuran layar 10.1 inchi touchescreen dengan resolusi layar 1280 x 800 pixels. Memungkinkan anda memutar hingga 360 derajat tanpa akan terjadi kerusakan, ini akan jadi gadget sempurna yang akan memenahi hari anda.
  • Desain tipis dan ergonomis. Sekarang ini anda sudah tidak perlu lagi membawa gadget berukuran besar untuk mendukung kinerja di luar ruangan, dimana gadget ini hanya mempunyai bobot kurang dari 2000 gram, tepatnya 1600 gram sehingga sangat ringan meskipun anda bawa sekalipun. Sedangkan untuk ketebalan hanya berada di bawah 1 centimeter, ini tidak akan membuat tas jinjing anda menjadi penuh dengan tambahan satu gadget ini.
  • Gadget mini dengan audio menawan. Anda mungkin sempat akan sanki dengan kualitas audio dari produk keluaran HP ini, pasalnya ukurannya sangat kecil sehingga tidak bisa memberikan kualitas audio yang menawan sehingga membutuhkan tambahan audio eksternal. Tidak perlu pasalnya sudah di tambahkan dengan teknologi B&O play yang bisa memicu dual audio bisa mengeluarkan suatra yang lebih nyata, memukau dan jernih, sehingga sangat mendukung segala kegiatan yang membutuhkan audio visual.
Baca Juga  Apa itu ChatBot dan Contoh Penerapannya Saat Ini

 

Kekurangan dari HP Pavilion X2

 

Tidak ditemukan adanya kekurangan yang cukup menggagu kinerja pengguna, tetapi anda harus bisa menahan diri dengan tidak menambahkan banyak aplikasi dan menggunakan dalam waktu yang bersamaan karena HP hanya memberikan ukuran 2 GB sehingga bisa mengalami loading yang cukup lama jika membuka beberapa aplikasi secara sekaligus.

 

Harga HP Pavilion X2

 

Kali ini Hp tidak menyasar pasar golongan atas meskipun bisa di bilang kali ini produknya sangat modern dan tengah menjadi trend, pasalnya untuk produk ini di bandrol di kisaranan di bawah 5 jutaan, tentu bukan harga yang sangat mahal untuk gadget multifungsi ini.

Baca Juga  Tips Memilih VGA Card untuk PC

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.