Seperti Apa sih Hp Nexus Terbaru di 2016?

 News

Rumor Smartphone Android Nexus 2016, Berteknologi lebih Canggih dengan OS Android Terbaru , https://teknorus.com/

 

Google tak hanya menjadi pemilik dari sistem operasi Android. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga bekerja sama dengan produsen smartphone dan merilis seri smartphone Android Nexus. Dan tentu saja, hal ini juga bakal dilakukan oleh Google pada tahun 2016.

 

Berbagai rumor pun sudah bermunculan terkait fitur-fitur yang bakal dipunyai oleh smartphone Nexus 2016. Bahkan ada pula yang menyebut kalau Google telah menunjuk Huawei sebagai produsen smartphone Nexus 2016. Dan kabar baiknya, peluncuran Google Nexus 2016 akan disertai dengan keberadaan OS Android terbaru, penerus dari Android Marshmallow.

Baca Juga  Apa Itu Stagefright? dan Cara Mengatasinya

 

nexus terbaru 2016



 

 

Untuk spesifikasi dari ponsel ini pun masih cukup simpang siur. Terlebih lagi terkait prosesor yang digunakan. Para analis memperkirakan kalau Nexus 2016 yang dibangun oleh Huawei ini bakal memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

 

Namun spekulasi lain juga bermunculan terkait aspek yang satu ini. Terlebih Huawei mempunyai produk prosesor mobile sendiri, dan mereka juga siap meluncurkan produk prosesor terbarunya, yakni Huawei Kirin 950. Dan tak menutup kemungkinan juga kalau Google memilih untuk menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 860 yang siap diperkenalkan tahun ini juga.

 

Dengan kondisi seperti itu, tak menutup kemungkinan juga kalau smartphone Huawei Nexus 2016 ini akan tersedia dalam berbagai versi, yang menggunakan prosesor berbeda-beda. Terlebih hal seperti ini bukanlah fenomena baru kalangan para produsen smartphone dunia.

Baca Juga  HP 1 Juta dari Samsung yang Ga Lemot

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply