Software untuk Audit Website Sudah SEO Friendly Belum ?

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Software untuk Audit Website Sudah SEO Friendly Belum ?

WEBSITE AUDITOR ADALAH PERANGKAT LUNAK UNTUK MENGAUDIT BERBAGAI FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN WEBSITE. DARI HASIL AUDIT TERSEBUT, ANDA BISA MENGOPTIMALKAN WEBSITE DENGAN MENGIKUTI SARAN YANG DIBERIKAN.

Pada menu Site Audit, beberapa faktor yang diaudit dikelompokkan ke dalam beberapa kategori, yaitu Indexing and crawlability, Redirects, Encoding and technical factors, URLs, Links, Images, dan On-page. Pada setiap faktor, dijelaskan status dan informasi mengenai faktor tersebut. Status faktor terdiri dari error, warning, correct, dan info. Di sisi kanan menu akan tampil informasi dan rekomendasi yang sesuai. Jika status faktor menampilkan info “correct”, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun bila status faktor berisi “warning”, maka faktor tersebut perlu diperhatikan sesuai saran, agar website bisa lebih baik lagi. Demikian pula jika status faktor menampilkan “info”, pengaturan website bisa diperbaiki sesuai rekomendasi.

Baca Juga  Apa itu Windows Store ?

Baca Juga : Software untuk Mengetahui Peringkat Kata Kunci di Google

Bila pada faktor terdapat kesalahan maka status menunjukkan “error”, pastikan segala pengaturan sudah benar sesuai dengan kesalahan yang ditunjukkan. Saat memeriksa suatu website, Anda harus menganalisa keseluruhan situs untuk mengetahui apakah pada website tersebut ada masaah. WebSite Auditor akan menelusuri setiap halaman situs dan meng analisa sesuai dengan faktor SEO seperti informasi halaman, tautan eksternal, nilai tautan, peringkat Alexa, domain Google PageRank, tautan yang rusak, dan masih banyak lagi. Dengan memahami hasil audit dan menuruti saran, Anda bisa meraih peringkat puncak di berbagai mesin pencarian. Pada setiap projek untuk menganalisa website, WebSite Auditor akan menghasilkan laporan yang me nunjuk kan berbagai informasi mengenai hal dan letak bagian yang perlu diperbaiki. Pada umumnya sebagian besar website memiliki masalah berupa tautan yang rusak, eror kode HTML, konten ganda, halaman yang tidak memiliki indeks, judul yang hilang, atau terlalu panjang, deskripsi Meta dan lain sebagainya.

Baca Juga  Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi

KESIMPULAN: WebSite Auditor adalah perangkat SEO yang dapat menaikkan peringkat website Anda pada berbagai mesin pencarian dengan cara menganalisa WebSite Anda secara keseluruhan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.