Camcorder Terbaik untuk Merekam Video Youtube Agar Dapat Duit Adsense

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Camcorder Terbaik untuk Merekam Video Youtube Agar Dapat Duit AdsenseĀ 

GoPro HERO3+ Black/Music – Untuk Segala Ruangan

GoPro kembali menghadirkan perangkat kamera terbarunya yang dipaketkan dengan mount dimana perangkat ini hadir untuk para musisi. Adalah GoPro HERO3+ Black/Music Edition versi terbaru dari HERO3+ yang membidik kalangan musisi yang gemar melakukan video recording baik di ruangan outdoor ataupun indoor. Mount yang dipaketkan dalam penjualan ini di desain khusus untuk memudahkan para musisi untuk menempatkan GoPro HERO3+ pada alat musik tambahan seperti drum, gitar dan yang lainnya. Asyiknya lagi, kamera ini dapat terhubung dengan perangkat smartphone via GoPro mobile app untuk mengontrol kamera ketika ditaruh pada mount, demikian dilansir slashgear.

Berkat hadirnya perekat khusus yang terdapat pada Hero3+ ini untuk menghindari kerusakan pada alat musik yang Anda miliki. Dalam paket penjualannya konsumen akan mendapatkan mount untuk mic yang kompatible dengan perangkat mic standar, serta tambahan adapter khusus yang dapat dikoneksikan dengan mic stand buatan Eropa. Sebagai sebuah camcorder mini, GoPro HERO3+ Black/Music Edition perangkat ini dibekali dengan kemampuan merekam video berkualitas full HD dan 4K. Selain itu, Anda juga bisa mengcapture gambar dengan kualitas sensor 12 megapiksel. Perangkat terbaru GoPro ini dikabarkan akan mulai tersedia pada musim semi 2014 mendatang dengan banderol harga sekitar Rp4,8 juta-an.

Baca Juga  Action Cam 3 Jutaan dengan Fitur 4k, Xiaomi Yi Action Camera 2

 

Zoom Q4 – Pas Buat Penggemar Musik

Perangkat camcorder terbaru cukup banyak beredar di pasaran, namun sedikit sekali yang mengkhususkan perangkat ini untuk para musisi. Adalah Zoom yang merupakan pabrikan audio asal Jepang menghadirkan camcorder yang dikhususkan untuk para musisi yang bernama Zoom Q4. Seperti yang dilansir slashgear, Zoom Q4 hadir dengan dukungan flip-up X/Y microphone yang mampu merekam video berkualitas 1080/60p dengan keluaran audio stereo 24- bit/96k. Mampu merekam hingga 2 – 3 jam dalam sekali pengisian ulang, Q4 dibekali dengan layar LCD serta beragam kontrol yang memudahkan dalam penggunaanya seperti low-cut filters dan headphone level. Di bagian depannya terdapat lensa wide-angle f/2.8, 22mm hingga 130 derajat.

Baca Juga  Daftar Aplikasi IOS yang Wajib dimiliki dan di Instal

Pada sensornya terdapat 3 mode perekaman seperti auto, concert dan malam. Untuk menyimpan hasil video perekaman, Zoom Q4 sudah membenamkan slot kartu memory SDXC hingga 128 GB dengan keluaran audio berformat WAV dan AAC. Untuk koneksinya, perangkat camcorder ini dibekali dengan port mini-HDMI, miniUSB, jack headphone dan external stereo microphone. Canggihnya lagi, Q4 dapat dapat berguna sebagai USB kamera untuk live streaming ataupun menggunakannya untuk Skype, berbekal USB microphone yang dapat terhubung dengan perangkat iPad sebagai koneksi utamanya. Dibanderol dengan harga $299.99 atau sekitar Rp3,6 jutaan, dalam paket penjualan Zoom Q4 konsumen akan mendapatkan hairy widescreen serta opsional head mount, mic stand mount dan casing anti air.

 

Sony PJ540 dan PJ340 – Sekaligus Jadi Proyektor

Sony hadirkan 2 perangkat camcorder terbarunya yang bernama Sony PJ540 dan PJ340. Berbeda dengan camcorder pada umumnya, camcorder besutan Sony ini telah dibekali dengan proyektor yang bisa memutar video yang direkam secara langsung, demikian dilansir slashgear. Sony PJ540 didukung dengan Optical Steady Shot dan kemampuan 60x clear image zoom plus wideangle 26.8mm. Selain itu, camcorder ini menyematkan layar sentuh Clear Photo LCD berukuran 3 inchi dengan audio yang support 5.1 channel microphone. Ditambahkan dukungan prosesor BIONZ X serta sensor Exmor plus Sony G Lens.

Baca Juga  HP Vivo Selfie Terbaik dengan Dual Kamera bisa Foto Bokeh

Fasilitas pendukung lain yang juga hadir pada perangkat ini adalah dukungan koneksi WiFi dan NFC serta memory internal sebesar 16GB. Camcorder yang dibanderol dengan harga $700 USD ini membenamkan built-in proyektor (25lm). Sedangkan Sony PJ340 hadir dengan yang tak jauh berbeda dengan PJ540. Letak perbedaannya adalah dengan ketidak hadirnya layar LCD serta besaran proyektor yang hanya 13 lumen. Harga yang dibanderol untuk memboyong Sony PJ340 berkisar $480USD.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.