Kamera Digital Samsung Galaxy, Daftar Kamera Samsung Kualitas Terbaik

 News



[Total: 0    Average: 0/5]

Kamera Digital Samsung Galaxy – Samsung kini tidak hanya aktif dalam persaingan pasar smartphone canggih saat ini, namun Samsung juga cukup serius dalam dunia fotografi yakni dengan mengeluarkan berbagai kamera digital yang tidak kalah handal dan canggihnya dengan kamera digital besutan vendor lain yang lebih lama malang melintang dipasaran.

Hasil dari produk kamera digital Samsung ini sudah cukup diakui oleh para fotografer profesional akan kualitas dan kuantitasnya, sehingga mampu menghasilkan bidikan yang cukup memuaskan, meskipun terbilang masih kalah dengan kamera digital dari vendor yang lebih berpengalan, seperti Canon yang masih menyandang gelar sebagai kamera digital andalan fotografer profesional.

Kamera Digital Samsung Galaxy

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy



Akan tetapi bisa jadi seiring waktu berjalan, kamera digital besutan Samsung akan menyamai sekelas kamera digital dari Canon atau bahkan akan mengambil alih gelar Canon tersebut. Nah inilah beberapa kamera digital Samsung yang terbaik untuk Anda pilih, bagi Anda yang percaya akan kualitas dari produk Samsung.

Samsung NX-F1 Mini – Rp 3.6 Jutaan

Kamera digital Samsung NX-F1 Mini ini memiliki desain bodi yang sangat mungil, meskipun begitu, dia telah memiliki berbagai fitur dan kualitas yang tidak bisa diremehkan dalam pengambilan gambar yang dihasilkan. Bahkan Samsung NX-F1 Mini ini mendapat gelar sebagai kamera terkecil di dunia yang bisa mengganti lensa.

Baca Juga  Apa Itu Seni Melukis Cahaya Beserta Contohnya

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy, Samsung NX-F1 Mini

Samsung NX-F1 Mini telah dilengkapi dengan sensor BSI CMOS berukuran 1 inch yang memungkinkan pengambilan gambar dengan resolusi yang cukup besar dengan lensa 20.5 megapixel. Sedangkan untuk pengambilan video, dia mampu hingga resolusi Full HD atau 1920 x 1080p pada 30 fps. Pada sisi display, sudah terdapat layar LCD TFT sebesar 3 inch touch screen.

Samsung NX-3000 & Samsung NX300M

Samsung NX-3000 – Rp 5.1 Jutaan

Dirancang untuk segmen fotografer pemula kreatif, Samsung NX-3000 mengusung teknologi smart camera. Dengan teknologi tersebut memungkin akan mampu menghasilkan jepretan gambar yang cukup sempurna layaknya seorang fotografer profesional. Telah dilengkapi juag dengan sensor APS-C kualitas tinggi dengan jaraak sensitifitas ISO 100 – 25600.

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy, Samsung NX-3000

Selain itu didukung pula dengan lensa brukuran 20.3 megapixel, guna menghasilkan gambar yang maksimal. Sedangkan pengambilan video, sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas Full HD 1080p pada 30 fps. Sebagai pelangkap, Samsung NX-3000 telah di sertai juga dengan lensa ED OIS Power Zoom berukuran 16-50 mm dan apeture f/3.5.5.6.

Samsung NX300M – Rp 6.1 Jutaan

Sebagaiman trend dari perangkat kamera milik Samsunng, Samsung NX300M telah dilengkapi dengan panel layar DVF berukuran 3.31 inch bertekknologi Ide Amoled LCD dengan kemampuan panel Touch and Flip. Sehingga pengguna dengan sangat muda menggunakan kamera digital ini ketika ingin berfoto selfie, hanya dengan mengngkat panel layar hingga sudut 180°.

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy, Samsung NX300M

Samsung mengemas kamera digital andalannya ini dengan perfroma yang cukup mengagumkan, karena sudah dibekali sensor APS-C CMOS 20.3 megapixel dengan dimensi penampang 23.5 x 15.7 mm, telah dilengkapi pula Filter Color Prime RGB dan sistem autofocus Deteksi Phase. Yang paling menarik pada kamera ini adalah ternyata telah mampu menghasilkan video berkualitas 3D, dengan teknologi trune 3D Creator.

Baca Juga  Earphone Kualitas Suara Terbaik, B&O BEOPLAY H3 ANC

Samsung NX1000 & Samsung WB1100F

Samsung NX1000 – Rp 4.1 Jutaan

Kamera Samsung NX1000 hadir dengan desain yang ringan dan bodi berbalut material plastic. Pada bagian belakan terdapat layar LCD berukuran 3.0 inch beresolusi 921.000 dots dengan teknologi AMOLED, dengan adanya layar LCD ini memudahkan pengguna dalam meninjau angsung hasil gambar yang diambil. Namun tidak di lengkapi dengan fitur feature touch screen dan swivel.

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy, Samsung NX1000

Selanjutnya pada sisi performa kamera Samsung ini memiliki kualitas yang cukup tinggi, karena sudah dibekali dengan sensor APS-C CMOS beresolusi 20.3 megapixel. Resolusi yang dimiliki ini sudah cukup tinggi, dimana sudah mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik secara manual maupun auto dan video beresolusi Full HD 1080p@30 fps.

Samsung WB1100F – Rp 2.7 Jutaan

Kamera digital Samsung yang satu ini dirancang untuk memudahkan para fotografer pemula yang keratif dan tidak mau direpotkan dengan pengaturan kamera yang banyak dan rumit. Dimana kamera Samsung WB1100F ini sudah diberikan teknologi smart camera, sehingga dengan teknologi ini pengguna lebih mudah mengoprasikannya dan mampu menghasilkan hasil gambar yang memuaskan.

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy, Samsung WB1100F

Selain itu Samsung WB1100F telah dilengkapi juga dengan sensor CCD beresolusi 16.2 megapixel dengan jarak sensitifikasi ISO 80 sampai 3200. Sehingga dengan kualiatas sensor pada kamera ini mampu menghasilkan rekaman video hingga kualitas HD 720p@30 fps. Dan Samsung WB1100F sudah dilengkapi juga dengan lensa dengan optical zoom sebanyak 35x dengan jarak focal 25-87 mm.

Baca Juga  Download Gratis Aplikasi Penghemat Baterai HP Samsung Xiaomi iPhone

Samsung Galaxy Camera GC100 & Samsung DV180

Samsung Galaxy Camera GC100 – Rp 3.7 Jutaan.

Samsung Galaxy Camera GC100 merupakan perpaduan antara kamera digital dan smartphone yang memiliki kinerja cukup mengagumkan. Samsung memberikan displas Super Clear LCD kapasitif touchscreen berdiagonal 4.8 inch dengan resolusi maksimal 720 x 1280 pixel dan kedalaman warna hingga 16 juta. Dan juga layar LCD tersebut sudah dibenamkan pelindung anti gore Gorilla Glass 2.

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy, Samsung Galaxy Camera GC100

Untuk kinerjanya, perangkat kamera digital + smartphone ini dibekali OS Android JellyBean dengan prosesor Quad Core 1.4 GHz Cortex A9. Serta dipadukan dengan GPU Mali 400 dan RAM sebesar 1 GB. Sedangakan kamera memiliki resolusi 16.3 megapixel dan didukung dengan fitur autofocus, serta zoom hingga 21x. Hasil rekaman video sudah mencapai resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.

Samsung DV180 – Rp 1.4 Jutaan

Samsung DV180 mrupakan salah stu perangkat kamera digital buatan Samsung yang tergolong kamera saku atau pocket dengan ketabalan hanya 1 cm dan hadir dalam tiga varian warna. Pada desain bodi masih mengandalakan
hasis bertekstur leather finished dan frame metal. Dan yang lebih unik lagi dari kamera saku Samsung ini adalah membawa dual layar LCD yakni 3 inch pada bagian belakang dan 1.5 inch pada bagian depan.

Harga Kamera Digital Samsung Galaxy, Samsung DV180

Kamera saku Samsung DV180 hadir mebawakan performa sensor kamera CCD 16 megapixel dengan f/2.5, dan memiliki kemampuan zoom hingga 5x, sehingga sangat cocok pengambilan gambar dalam berbagai suasana dan kondisi. Tidak hanya itu saja, sudah terdapat pula fitur Smart Filter yang menghadirkan 13 efek gambar.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.