Tiga Pilihan Kamera Prosumer Fujifilm dengan Harga 2 Jutaan

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Tiga Pilihan Kamera Prosumer Fujifilm dengan Harga 2 Jutaan

 

Dibandingkan dengan kamera pocket, kamera prosumer memang memberikan kualitas hasil gambar yang lebih baik. Dan saat ini, salah satu pilihan yang ada di pasaran adalah kamera prosumer Fujifilm yang sudah cukup lama bereda di pasaran. Tentunya sudah familier bukan dengan brand Fujifilm?

Nah di Indonesia, terdapat beberapa pilihan kamera prosumer Fujifilm yang bisa diperoleh. Namun tak semua kamera tersebut menawarkan harga yang pas di kantong. Kalau ingin mencari kamera prosumer dari Fujifilm dengan harga berkisar di angka 2 juta rupiah, berikut ini adalah tiga pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Baca Juga  Apa Itu Stagefright? dan Cara Mengatasinya

 

Baca Juga :
Kamera DSLR Canon Terbaik Fitur Lengkap untuk Pemula
Laptop Asus Touchscreen Bisa Jadi Tablet
3 Pilihan Laptop Asus Core i3 Terbaik

Fujifilm S4800

Kamera pertama adalah Fujifilm S4800. Perangkat ini menawarkan kemampuan optical zoom hingga 30x berkat lensa Super EBC Fujinon yang tersemat di bagian depannya. Jadi cukup bisa diandalkan kalau ingin memotret objek dari jarak jauh. Selain itu, kamera ini menggunakan sensor 16MP serta mempunyai layar berukuran 3 inci. Fujifilm S4800 ini juga mempunyai tingkat sensitivitas tinggi dengan ISO maksimal hingga 6400. Bisa pula dipakai untuk merekam video beresolusi HD.

 

Fujifilm S4800

 

Fujifilm Finepix S3400

Dibandingkan dengan Fujifilm S4800, kamera prosumer Fujifilm ini memang mempunyai spesifikasi sedikit lebih rendah. Hadir dengan sensor 14MP serta lensa wide angle 24mm yang mampu menghadirkan kemampuan optical zoom hingga 28x.

Baca Juga  Laptop RAM 8gb Core i7 Terbaik Harga Termurah

 

Fujifilm Finepix S3400

 

Fujifilm Finepix S4300

Bisa dibilang, kamera prosumer Fujifilm Finepix S4300 merupakan produk yang menjembatani kedua kamera prosumer di atas. Kamera ini mempunyai sensor 14MP. Tak hanya dilengkapi dengan kemampuan optical zoom 26x, perangkat ini juga mempunyai fitur digital zoom hingga 6,7x. Terdapat viewfinder berukuran 3 inci dan punya bobot tak terlalu berat 0,88 kg.

 

Fujifilm Finepix S4300

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.