4 Aplikasi Android Terbaik untuk Edit Musik

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

4 Aplikasi Android Terbaik untuk Edit Musik

Create Your Own Music, Jadi Musisi Dadakan Lewat Smartphone

 

Hampir sebagian besar pengguna smartphone dan tablet PC menghabiskan waktu senggang merekadengan bermain game atau aktivitas ringan lain, seperti browsing dan sekadar chatting. Mengasyikkan memang! Selain efektif membunuh rasa jemu, kegiatan di atas juga dapat melatih keterampilan kamu dan memperbarui informasi, apa yang terjadi di luar sana. Aplikasi Mewarnai Gambar di Android untuk Anak

 

Namun ada kalanya, kegiatan yang sama dan dilakukan berulang-ulang justru akan melahirkan rasa bosan. Nah, jika kamu mengidamkan sesuatu yang berbeda tanpa meninggalkan kesan menyenangkan, kenapa tidak mencoba menjadi musisi dadakan dengan menciptakan karya-karya musik yang mengagumkan. Cara Mengatasi RAM Memori tidak Cukup di Android

 

Tidak punya dasar soal musik? Tenang saja! Seiring dengan kian majunya teknologi, khususnya di jagat perangkat bergerak, kamu tidak perlu repot-repot belajar dan menghabiskan banyak waktu untuk menjadi seorang musisi profesional. Cukup dengan mengunduh aplikasi pendukungnya yang banyak tersedia di toko aplikasi, kamu dapat menelurkan karya-karya musik yang mengagumkan secara instan. Bagaimana, ingin tahu lebih jauh? Berikut aplikasi music maker yang layak kamu coba

 

Piano+

 

Kali pertamamasuk ke dalam aplikasi, kamu bakal langsung disuguhi dengan pengenalan singkat bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Secara tampilan, Piano+ memiliki antarmuka yang simpel dan berkualitas HD. Untuk mulai melatih jari-jari kamu menekan tuts, silahkan pilih berbagai kumpulan lagu ternama.

Baca Juga  Harga Netbook Murah Terbaik untuk mahasiswa Pelajar Karyawan Kantor Asus Lenovo Acer

 

Untuk melihat koleksi lagu, kamu bisa tap tanda segitiga yang terletak di sisi atas layar. Setelah lagu dipilih, secara pintar aplikasi ini akan menuntun kamu memainkan lagu tersebut dengan panduan berupa blok yang bergerak membentuk rangkaian nada. Tidak hanya itu, jika tuts piano dirasa kurang nyaman, kamu bisa memperbesar atau memperkecilnya. Pun begitu dengan temponya, kamu bisa mengatur apakah ingin cepat atau lambat.

 

Tidak ketinggalan, kamu bahkan bisa merekam hasil permainan piano kamu untuk dijadikan bahan evaluasi. Kelemahan dari aplikasi ini adalah seringnya muncul iklan satu halaman penuh yang sangat mengganggu kenyamanan.

 

 

Walk Band Music Studio

 

Untuk kamu yangingin merasakansensasi serunya menjadi pemain musik profesional, aplikasi gratisan yang satu ini layak dicicipi. Salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah tersedianya beragam alat musik yang bisa kamu coba satu per satu. Setidaknya ada lima alat musik yang bisa kamu jajal, mulai dari keyboard, drum, guitar, bass, dan drum machine. Belum mahir memainkan alat musik tersebut atau mungkin kamu masih seorang pemula?

 

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fiur bagaimana cara memainkannya, seolah-olah mimiliki guru digital. Untuk mengevalusi kemajuan kamu dalam memainkan alat musik, tersedia fiur perekam. Jika sudah mulai mahir memainkan alat musik yang ada, kamu bisa menciptakan nada sendiri dari setiap alat musik, kemudian menggabungkannya menjadi satu sehingga didapat lantunan instrumen yang indah. Keren kan!

Baca Juga  Daftar Gadget Laptop Terbaik Bulan ini

 

Sayangnya, kamu bakal sering terganggu dengan kemunculan iklan seperempat halaman di bagian bawah layar. Untuk menghilangkannya, kamu dapat meng-upgrade-nya ke versi premium dengan membayar Rp 12 ribu.

 

aplikasi android musik terbaik 2016



 

Music Maker Jam

 

Di halamanutama, kamuakan langsung disuguhkan dengan empat fiur utama yang ada di aplikasi ini yakni Make Music, My Music, More Style, dan Community. Bagi kamu yang ingin membuat musik sendiri, bisa langsung memilih Make Music. Agak sedikit ‘ngejelimet’ memang, tapi dengan terus menjajalnya, kamu pasti akan bisa menguasainya.

 

Di menu ini, kamu akan disuguhi dengan beberapa kontrol yang boleh dikata cukup intuitif. B uat kamu yang suka bereksperimenmencampuradukkan berbagai efek musik,aplikasi yang satu ini sangat layak untuk dicicipi. Senada dengan aplikasi membuat musik kebanyakan, Caustic 3 juga dilengkapi dengan fiur perekam yang dapat digunakan sebagai bahan evaluasi sejauh mana perkembangan kamu dalam meramu musik.

 

Agar tidak membosankan, kamu juga dapat mengubah tema dan desain tampilan aplikasi ini dengan warna-warna cerah. 17 Hadirnya kontrol ini memungkinkan kamu dapat menciptakan karya musik instrumental yang mengagumkan tanpa perlu memakan banyak waktu. Jangan lupa, agar komposisi musik yang kamu ciptakan makin keren, tambahkan juga efek suara seperti Yapp, Yeah, That’s Right, dan masih banyak lagi.

 

Mirip seperti jejaring sosial, di fiur Community kamu bisa melihat musik hasil racikan sesama pengguna aplikasi ini. Jika kamu suka, bisa memberi tanda like dan membaginya ke jejaring sosial lain seperti Facebook atau Twitter.

Baca Juga  Rekomendasi SSD Kapasitas Besar 1 TB Terbaik dan Tercepat

 

Caustic 3

 

Buat kamu yang suka bereksperimenmencampuradukkan berbagai efek musik,aplikasi yang satu ini sangat layak untuk dicicipi. Senada dengan aplikasi membuat musik kebanyakan, Caustic 3 juga dilengkapi dengan fitur perekam yang dapat digunakan sebagai bahan evaluasi sejauh mana perkembangan kamu dalam meramu musik.

 

Agar tidak membosankan, kamu juga dapat mengubah tema dan desain tampilan aplikasi ini dengan warna-warna cerah. 17 Hadirnya kontrol ini memungkinkan kamu dapat menciptakan karya musik instrumental yang mengagumkan tanpa perlu memakan banyak waktu. Jangan lupa, agar komposisi musik yang kamu ciptakan makin keren, tambahkan juga efek suara seperti Yapp, Yeah, That’s Right, dan masih banyak lagi.

 

Mirip seperti jejaring sosial, di fitur Community kamu bisa melihat musik hasil racikan sesama pengguna aplikasi ini. Jika kamu suka, bisa memberi tanda like dan membaginya ke jejaring sosial lain seperti Facebook atau Twitter. Kerennya lagi, kamu juga dapat mengatur tempo musik yang ingin diracik.

 

Perlu waktu memang untuk dapat menguasai semua kontrol yang ada di aplikasi ini. Untungnya aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial, meski untuk menggunakannya kamu akan digiring ke web resmi aplikasi ini. Semangat…!!!

 

 

aplikasi android musik terbaik 2016 2

 

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.