Android Baterai Tahan Lama, Harga Murah, 1 Jutaan, Doogee S6000

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Android Baterai Tahan Lama, Harga Murah, 1 Jutaan, Doogee S6000

Spesifikasi Doogee S6000, Smartphone dengan Baterai Super Harga 1jutaan

Read More

Saat ini kebutuhan akan smartphone semakin meningkat. Tidak hanya jumlah pembelian yang semakin meningkat tetapi juga spesifikasi yang semakin ditingkatkan. Semakin banyak spesifikasi dari ponsel pintar yang harus dilengkapi pada ponsel tersebut. Mulai dari segi dapur pacu, spesifikasi kecepatan, design tampilan dan juga daya tahan baterai pada ponsel. Daya tahan baterai menjadi satu hal yang juga snagat diperhatikan sebab tanpa daya tahan baterai menjadi salah satu tolak ukur apakah ponsel tersebut layak untuk digunakan ataukah tidak. Baterai yang kuat, pastinya akan membuat ponsel mnjadi lebih lama. Salah satu ponsel dengan baterai yang kuat adalah Dooge S6000

Baca Juga  Harga Ultrabook Acer Terbaru untuk Gaming

.

hp baterai  tahan lama

 

Doogee S6000  merupakan salah satu ponsel yang berasal dari vendor asal Tiongkok. Dilihat dari segi tampilan, Doogee S6000 memiliki tampilan yang tak kalah bersaing dengan ponsel pintar lainnya. Bahkan banyak yang mengatakan jika Doogee S6000 bisa disejajarkan dengan Xiaomi Note jika dilihat dari segi tampilan. Doogee S6000 menggunakan layar dengan ukuran 5.5 inci. Bahkan, Doogee S6000 ini pun juga sering disebut sebagai phablet karena memang ukuran layarnya sangat lebar untuk ukuran ponsel. Tampilan dari segi layar pun juga semakin jelas sebab ponsel ini menggunakan layar dengan resolusi yang sangat tinggi yaitu HD 720 pixel. Ukuran layar yang lebar dan dpadukan dengan resolusi yang tinggi pastinya membuat ponsel yang satu ini mampu menghasilkan tampilan yang terbaik.

Baca Juga  Contoh Interior Rumah Minimalis dan Sederhana

 

Beralih dari segi dapur pacu yang disematkan pada Doogee S6000. Ponsel ini menggunakan processor Octa Core 64 bit yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.5 GHz. Tak cukup hanya itu saja, Doogee S6000 juga menggunakan chipset Mediatek MT6735 yang juga dipadukan dengan RAM 1GB dimana bisa menghasilkan proses yang lebih cepat dari Doogee S6000. Sementara itu, untuk system operasi yang digunakan pada Doogee S6000 adalah Android Lollipop 5.0 yang akan semakin membuat komplitnya dapur pacu yang dimiliki oleh Doogee S6000.

 

Sementara itu dari segi kamera, Doogee S6000 menggunakan dua kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan menggunakan resolusi 5MP yang bisa digunakan untuk videocall dan juga berfoto. Sedangkan untuk kamera bleakang, Doogee S6000 memiliki ukuran kamera sebesar 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan fitur auto focus.

Baca Juga  Headset Gaming Terbaik Harga Murah di Bawah 1 Jutaan

 

Selain spesifikasi diatas, Doogee S6000 juga memiliki beberapa fitur yang bisa diunggulkan. Fitur tersebut antara lain seperti Bluetooth, microUSB dan juga jaringan GPS. Selain itu yang menjadi unggulan dari Doogee S6000 adalah baterai yang mencapai 6000mAh. Dengan ukuran yagn sebesar ini akan membuat Doogee S6000 memiliki waktu yang lebih lama saat digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi. Spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut, Doogee S6000 pun juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya dikisaran Rp1jutaan saja. Harga yang sangat terjangkau untuk spesifikasi yang cukup canggih.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.