Headset Gaming Terbaik Harga Murah di Bawah 1 Jutaan

 Komputer / Hardware, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik



[Total: 0    Average: 0/5]

Headset Gaming Terbaik Harga Murah di Bawah 1 Jutaan

  • Prolink PHG9001E Fervor Pro Membuat Game Lebih Menyenangkan

Memainkan game di PC atau notebook tentunya akan menjadi kian menyenangkan dengan kehadiran perangkat pendukung mumpuni. Perangkat pendukung ini antara lain mouse, speaker, atau headset. Nah, untuk memenuhi kebutuhan para gamer inilah, Prolink memunculkan Fervor Pro. Produk ini memiliki dukungan koneksi baik menggunakan kabel maupun nirkabel. Untuk melakukan koneksi via Bluetooth 3.0, produk ini memiliki fi tur NFC. Fitur ini akan memudahkan pengguna melakukan koneksi nirkabel ke produk ini secara mudah tanpa harus mengetikkan password lagi. Produk ini juga memiliki built in noise reduction microphone untuk mendapatkan percakapan yang jernih dan jelas. Saat dihubungkan ke smartphone seperti iPhone, produk ini juga mampu mendukung fi tur Voice Command. Baterai produk ini dapat memberi tenaga selama sembilan belas jam. Produk ini juga dilengkapi dengan indikator baterai untuk mengetahui statusnya. Jika ingin menghubungkan perangkat ini ke komputer atau notebook via kabel, pengguna tinggal menggunakan kabel yang disediakan untuk memanfaatkan produk ini layaknya headset umumnya.

Baca Juga  Mouse Gaming Murah 1 jutaan Terbaik

Baca Juga : Daftar Harga Kamera Pocket Saku Tahan Air Murah Terbaru Terbaik



  • Corsair Vengeance 1500

Corsair Vengeance 1500 hadir dengan percampuran tekstur, warna, material dan gaya yang berbeda. Earcup yang berbentuk bulat dilapisi warna hitam glossy. Aksen biru yang membulat dan lapisan alumunium juga hadir cukup mencolok. Vengeance 1500 memiliki earcup yang cukup longgar dengan bantalan berlapis kain; kami merasa cukup nyaman di kepala. Namun kain yang digunakannya dapat menimbulkan masalah panas berlebih untuk penggunaan jangka panjang.

headset gaming 1 jutaan

Terlebih, kami menemukan bantalan tersebut sangat rentan menjadi kotor dan debu dapat melekat di bantalan. Sebagai catatan tambahan, jika Anda memiliki telinga yang berkeringat, bantalannya tidak dapat dilepas untuk dicuci. Saat Razer Tiamat menghadirkan suara surround dengan mengandalkan beberapa driver, Vengeance 1500 didukung sepasang driver berukuran 50 mm dan DSP terintergrasi yang memungkinkan Anda menggunakan headset ini tanpa menggunakan kartu suara di komputer Anda. Dolby 7.1 multi-channel audio menangani komposisi suara 3D dan suara surround; dengan kata lain, Anda mendapatkan software suara surround. Remote control in-line hanya bisa digunakan untuk mengatur volume utama dan mematikan. Dalam perbandingan di setiap pesaingnya setidaknya preset profil audio atau memiliki kemampuan untuk mengatur volume driver. Dalam hal ini Vengeance 1500 jelas tidak memiliki.

Baca Juga  Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Teknik yang ga Lemot

 

Pada saat melakukan pengujian kami menemukan bahwa headphone ini kanal tengahnya kuat dan menunjukan spektrum audio mid-range yang baik. Namun performa lainnya mengecewakan. Ketika mendengarkan lagu Melt My Heart To Stone dari Adele yang kaya akan melodi, nada tingginya teredam. Lagu rock klasik seperti Hotel California dari The Eagle’s yang memiliki rentang dinamis yang besar, terasa sangat datar.

 

Kanal tengah Vengeance 1500 yang kuat terbukti kembali saat digunakan untuk menonton film. Percakapan terdengar baik namun terdapat suatu kesan yang menghilang. Sebagai tambahan, karakter suara tidak memuaskan dan pada adegan ledakan pada film Swordfish terdengar buruk. Tak satupun suara tembakan senjata memuaskan kami. Pada semua game first person shooter, karakter suara sangatlah penting. Seperti yang sudah kami perkirakan sebelumnya, Vengeance 1500 gagal membuat Anda terkesan saat menangani Battlefield 3. Headphone ini tidak dapat membantu mendeteksi arah datangnya peluru, apa lagi menemukan sumber suaranya.

Baca Juga  Review Blu-Jek, Ojek Online Pesaing Go-jek & Grab-Bike

 

 

Harga 1.5 jutaan

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.