Apa itu Pengertian dan Kegunaan Amazon Web Service ?

  • Whatsapp

Apa itu Pengertian dan Kegunaan Amazon Web Service

 

  • Secara singkat, apa itu Amazon Web Services?

Amazon Web Services (AWS) adalah layanan komputasi cloud. Kami menghadirkan sumber TI sesuai permintaan, cepat, dan kemudian menjadikannya tersedia berbasis yang dibayar. Pada cara lawas, Anda harus membangun pusat data, membeli server dan merawat server. Kini Anda dapat mengakses aneka sumber TI sesuai kebutuhan, mirip dengan mengaktifkan saklar lampu. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

  • Salah satu alasan Anda menginginkan server sendiri adalah karena keamanan dan privasi. Jadi bagaimana AWS menjaga kedua faktor tersebut?

Bahkan perusahaan besar tidak dapat menginvestasikan sejumlah uang dan sumber daya menjadi keamanan yang dapat kami lakukan. Salah satu konsumen kami adalah Capital One, mereka adalah perusahaan layanan fnansial terbesar kedelapan di Amerika Serikat. Mereka adalah sebuah konsumen besar dan CIO mereka menyatakan bahwa lebih aman menggunakan AWS ketimbang menggunakan pusat data sendiri. HP LG dengan Kamera Setara DSLR Harga Murah 2 jutaan

  • Menurut Anda, kontribusi apa yang menyebabkan tren bisnis beralih dari pusat data sendiri ke layanan cloud?
Baca Juga  Spesifikasi Harga Sony Xperia Docomo

Dalam dunia bisnis, kami melihat intensitas kompetisi melalui globalisasi, lewat mulai hilangnya halangan untuk masuk ke pasar baru. Seluruh hal tersebut menempatkan tekanan pada bisnis. Mereka harus dapat bergerak cepat. Kini, dengan Amazon Web Services, banyak perusahaan dapat dikenal secara global dalam sekejap. Contohnya perusahaan seperti iFlix, sebuah platformstreaming video yang sedang berkembang di seluruh Asia Tenggara. Kemampuannya untuk mendukung pasar di Asia Tenggara adalah sebuah fungsi dari AWS, dan jangan lupa – Net?ix juga menggunakan AWS!

  • Apa yang dapat dilakukan sebuah bisnis berbasis AWS yang mungkin tidak dapat dilakukannya sendiri?

Salah satu yang berubah adalah kemampuan untuk mengerti konsumen pada level detil yang sebelumnya tidak bisa. Grab adalah salah satu konsumen kami, dan salah satu yang mereka lakukan adalah memanfaatkan platform untuk mengerti tren permintaan untuk layanan transportasi, keduanya secara real-time dan prediktif. Jadi mereka dapat memberikan akurasi di mana akan terjadi permintaan tinggi untuk taksi dan transportasi, berdasarkan pada sejumlah input yang dapat mereka analisa menggunakan platform kami. Ini memungkinkan pengemudi mereka untuk lebih produktif dan berada di tempat serta waktu yang tepat. Saat ini, dengan Amazon Web Services, banyak perusahaan dapat dikenal secara global dalam sekejap”.

  • Jadi apa perbedaan AWS dari yang lain, seperti Microsoft Azure dan Google Cloud Platform?
Baca Juga  Apa itu ChatBot dan Contoh Penerapannya Saat Ini

Hampir setiap perusahaan teknologi besar saat ini mencoba membangun replika apa yang dilakukan AWS selama 11 tahun terakhir. Dan saya rasa bahwa kekuatan pertama kami adalah pengalaman, tidak ada jalan pintas dalam memberikan layanan ke jutaan konsumen setiap bulan. Yang kedua adalah bahwa kami sangat terobsesi dengan konsumen. Lebih dari 95 persen dari roadmap kami untuk layanan baru dan ftur baru yang kami bangun didorong oleh konsumen. Kami memiliki memiliki mitra ekosistem yang besar yang memberikan kami sejumlah besar input untuk membantu kami memutuskan layanan mana yang paling penting untuk basis konsumen kami. Pada tahun 2016, kami merilis lebih dari seribu layanan baru dan ftur, dan kami terus berinovasi dengan langkah sangat cepat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.