Bluetooth Remote Shutter Android Terbaik Harga Murah

  • Whatsapp

Ipega PG-9019 Bluetooth Remote Control Self Timer – Shutter Release Digenggaman

bluetooth remote shutter android. Pernah mengalami kesulitan saat Anda ingin memotret diri sendiri tanpa bantuan orang lain? Padahal tripod khusus sudah terpasang sebagai media penyangga ponsel. Memang ada fitur timer yang bisa diandalkan untuk menghitung mundur jepretan. Namun, kadang momentumnya belum pas sehingga wajah blur dan tidak focus. Sebagai solusinya, Anda butuh Ipega Bluetooth Remote Control yang satu ini. Perangkat tambahan yang mampu mengontrol shutter kamera ponsel kapan hendak dijepret.

Cukup sekali tekan, wajah Anda bisa terpampang di frame, tanpa kuatir terlihat buram. Menyenangkan bukan! Desain Sebelum mengoperasikan lebih jauh, Anda bisa mengenalnya dari sisi eksterior. Bentuknya yang mungil membuatnya mudah masuk saku. Bahkan, Ipega Remote Control ini sengaja di desain untuk menjadi sebuah gantungan kunci. So, Anda tidak perlu kesulitan menyimpannya. Tinggal jadikan satu dengan kunci motor, atau anak kunci lain yang kerap Anda bawa. Otomatis perangkat ini tak mungkin tertinggal. Di bagian detail bodi, lubang untuk melingkarkan gantungan pun sengaja dibuat lebar. Tujuannya, untuk memudahkan perangkat lain yang sejenis menggantung bersama. Bergeser sedikit ke bawah ada lima tombol yang bisa dieksekusi.

Baca Juga  Game Android Terbaik

 

Pertama, tombol hidup/mati yang ada di bagian paling atas. Kedua, tombol koneksi Bluetooth yang bisa dihidupkan untuk mempairing perangkat ponsel dengan iPega Bleutooth Remote Control. Ketiga dan keempat, tombol penunjuk platform apa yang akan disinkronkan. Di sana ada iOS dan Android. Terakhir, tombol berikon kamera yang bisa digunakan untuk menjepret gambar via remote. Last but not least, di tepi bawah tersedia port micro USB yang bisa digunakan untuk menghantarkan daya ke baterai. Pairing Proses pengenalan perangkat sempat mengalami kendala di awal pencarian peranti. Meski terdeteksi, iPega dengan seri PG-9019 belum terkoneksi. teknorus harus mencoba melakukan sinkronisasi beberapa kali barulah terhubung.

Baca Juga  Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone 3 Laser

Setelah itu, nyaris tidak ada kendala, karena control shutter release sudah bisa dimainkan dengan mudah. Anda tinggal membidik objek, lalu tekan ikon kamera di PG-9019, maka objek akan ter-capture. Begitu juga saat teknorus menjajalnya dengan produk lansiran iPhone berlabel 4S. Sempat kesulitan di awal, perangkat ini akhirnya mampu terhubung dan menjadi media tembahan yang bisa digunakan untuk bernarsis ria. Kompatibilitas Ditilik dari kardus yang membungkusnya, PG-9019 memang diperuntukkan untuk iPod/ iPhone/iPad/Samsung/Android smartphone/tablet.

Kesemuanya bisa berjalan dengan baik, hanya saja tidak bisa memberi instruksi pada ponsel untuk menjadi shortcut ke fitur kamera pada saat posisi di homecreen. Akan muncul perintah lain yang tidak sesuai. Singkat kata, eror dan tidak bisa masuk ke fitur kamera. Jadi, fokus perintah yang bisa dikenali perangkat hanyalah menjepret saat ponsel ada di fitur kamera. Selebihnya tidak bisa dilakukan. Nilai plusnya, perangkat ini tidak membutuhkan driver untuk menyambungkan ke ponsel.

Baca Juga  10 HP Gaming Tercanggih 4G LTE Ga Lemot

Sehingga lebih ringkas dan mudah. Termasuk pengguna awam sekalipun. Lainnya iPega PG-9019 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 130 mAh dan mampu mengcapture 6000 gambar setelah di-charge penuh. Jarak jangkauannya pun cukup jauh, yakni 10-12 meter sehingga Anda bisa memanfaatkannya bila ingin memotret objek secara candid untuk keperluan tertentu. Perangkat wireless ini juga memiliki empat buah varian yang bisa Anda pilih, yakni hitam, biru, putih, dan pink. Tinggal pilih saja sesuai dengan selera Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.